$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral, Istri Pejabat Jadi Driver Ojol, Kisahnya Bikin Mewek

INDONESIAKININEWS.COM -  Kehidupan ini memang bagaikan roda yang berputar. Terkadang kita di atas menikmati semua kehidupan dengan indahnya....


INDONESIAKININEWS.COM - 
Kehidupan ini memang bagaikan roda yang berputar. Terkadang kita di atas menikmati semua kehidupan dengan indahnya. Namun terkadang kita tersungkur ke bawah, diinjak-injak dan terhina.

Tapi bagi Muslim yang tabah dan kuat imannya, kondisi di bawah justru menjadi ladang untuk menanam pahala dan menyadari bahwa ini semua pasti ada hikmahnya.

Begitulah yang dirasakan seorang kreator TikTok bernama Galuh Boengas saat mencurahkan isi hatinya melalui video yang baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pemilik akun @galuh_boengas bercerita dulunya dihormati dan disegani karena dia istri seorang pejabat.

Terlihat Galuh membagikan foto-foto dirinya saat masih mendampingi suami yang berdinas di salah satu kementerian pemerintah Indonesia.

Suaminya yang berseragam dinas tampak gagah. Sementara Galuh sendiri terlihat cantik dengan busana dan aksesori yang dipakainya.

Namun, kini semuanya sudah berubah. Jabatan suami dan harta melimpah yang dulu ada telah hilang musnah.

" Transformasi kehidupan, jangan terlalu loyal sama pimpinan," kata Galuh di caption videonya.

Sekarang, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Galuh terpaksa menjadi seorang driver ojek online.

" Dulu istri seorang pejabat, sekarang ladies ojol," tulis Galuh di video tersebut.

Kemudian, di video selanjutnya, Galuh menceritakan kenapa nasibnya bisa seperti sekarang ini.

Menurut Galuh semuanya berubah ketika awal 2017 suaminya dituduh korupsi dan akhirnya dipenjara.

Selain vonis 3,6 tahun, sang suami juga dipecat dengan tidak hormat. Secara otomatis suaminya tidak mendapatkan pensiun.

Kehidupan Galuh langsung berubah menjadi semakin susah. Untuk menunjang kehidupannya, Galuh pun jadi driver ojol.

Awalnya merasa malu. Tapi bagaimana lagi, ketiga anaknya harus tetap bertahan hidup.

Penderitaan Galuh seolah makin lengkap ketika dia mendapat kabar jika suaminya meninggal di dalam lembaga pemasyarakatan.

" Aku harus selalu kuat demi ketiga anak2 ku," kata Galuh di videonya.

Kini sudah lima tahun Galuh menjalani profesi sebagai driver ojol dan dia merasa enjoy sambil memahami hikmah di baliknya.

" Ada hikmah di balik semua peristiwa, Allah punya rencana... selalu prasangka baik sama Allah.. Insyaa Allah," pungkas Galuh.

Postingan Galuh ini jadi viral dan mendapat respons positif dari netizen yang merasa simpati dengan kisah hidupnya.

Berbagai doa terbaik dan kata-kata semangat terlontar dari netizen untuk wanita asal Banjarmasin tersebut.

Sumber: TikTok


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral, Istri Pejabat Jadi Driver Ojol, Kisahnya Bikin Mewek
Viral, Istri Pejabat Jadi Driver Ojol, Kisahnya Bikin Mewek
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQM-UPRTYb1JDlBQcqrLa1GCJH3sH2mBZTEB4ApUD-FmCOTa0M8G4kCOaodWhFbmyLflvckURxH6XmXd_y_XaFpQiSB1y6i6PXC9eXOexeB3oy3x_PvO0Lj4SmrALzEiMHp51Ip6Ba9FEU/w640-h322/Screenshot_2021-06-13-12-25-46-10.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQM-UPRTYb1JDlBQcqrLa1GCJH3sH2mBZTEB4ApUD-FmCOTa0M8G4kCOaodWhFbmyLflvckURxH6XmXd_y_XaFpQiSB1y6i6PXC9eXOexeB3oy3x_PvO0Lj4SmrALzEiMHp51Ip6Ba9FEU/s72-w640-c-h322/Screenshot_2021-06-13-12-25-46-10.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/06/viral-istri-pejabat-jadi-driver-ojol.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/06/viral-istri-pejabat-jadi-driver-ojol.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy