$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ade Armando Ungkap Fakta 'Mengerikan' di Balik Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Atas Kasus Narkoba

INDONESIAKININEWS.COM -  Ade Armando ikut komentari soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus narkoba, bahkan dirinya ungkap...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ade Armando ikut komentari soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus narkoba, bahkan dirinya ungkap sebuah fakta ‘mengerikan’ di balik itu.

Kasus narkoba yang membuat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi sorotan publik.

Selain itu, status Ardi Bakrie yang berasal dari keluarga konglomerat itu membuat keduanya mempertanyakan alasan sebenarnya penggunaan sabu.

Menurut pembicara komunikasi UI Ade Armando, kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meninggalkan sesuatu yang penting.

Kecantikan dan popularitas bukanlah segalanya, namun nyatanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba.

"Bayangkan, kalau ada orang penting semisal menteri, penegak hukum, pimpinan partai, bisa dikuasai narkoba, tinggal tunggu waktu kehancuran negeri ini. Ternyata Indonesia adalah pasar yang menggiurkan, ada gerakan terorganisir, bukan tidak mungkin mereka punya agenda politik dan ekonomi untuk menguasai Indonesia," tutur Ade Armando, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube Cokro TV.

Ade Armando kemudian mengungkit kasus lain yang tak kalah mengerikan dari penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus narkoba.

Halaman:

Sumber: YouTube Cokro TV

Ade Armando mengatakan, hal itu lebih menakutkan, karena polisi mengklaim telah menangkap sejumlah spesialis yang sering menjual narkoba kepada elit negara.

Bukan tidak mungkin jika Nia dan Ardi membeli obat dari pemasok obat yang sengaja memasarkan produk haram tersebut hanya untuk kalangan elit.

Bahkan dikatakan bahwa mereka memiliki peta persebarannya. Ade Armando merinding mendengar fakta ini karena tak menyangka ada orang yang mengorganisir ini.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, waktu pemerintah dihabiskan untuk memerangi virus Corona. Akibatnya, bisa dikatakan masuknya narkoba menjadi lebih longgar.

"Saya tentu tak ingin simpulkan, tetapi ini menarik untuk menyusun puzzle. Sebab ada upaya besar sistematis untuk hancurkan Indonesia. Karena itu, RI tak boleh lengah dukung BNN untuk bersikap dan bertindak tegas pada narkoba," kata Ade Armando.

Tak sampai di situ, polisi rupanya juga mengungkap adanya aliran narkoba yang signifikan dari jaringan Timur Tengah.

Namun di balik itu semua, ternyata Ade Armando juga menemukan ilustrasi menarik terkait penangkapan Jaringan Timur Tengah di Jakarta Pusat.

Mereka diamankan di Petamburan, yang mana Petamburan itu merupakan lokasi markas FPI (Front Pembela Islam).***

S:Kabarbesuki


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ade Armando Ungkap Fakta 'Mengerikan' di Balik Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Atas Kasus Narkoba
Ade Armando Ungkap Fakta 'Mengerikan' di Balik Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Atas Kasus Narkoba
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJnmefH94DsPlfx6uqWqtsGN3wMg69N_U97_O8d-Y68HEPIxAptDmfRUkLJuRGRzjQw7crs5lDjOZmE4Z3IfG8NANtp633_mGFmeOWhIUWC5trRLCVLJbRhOc_TpURp5D97q9R4WafWhBl/w640-h366/Screenshot_2021-07-15-13-55-25-18.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJnmefH94DsPlfx6uqWqtsGN3wMg69N_U97_O8d-Y68HEPIxAptDmfRUkLJuRGRzjQw7crs5lDjOZmE4Z3IfG8NANtp633_mGFmeOWhIUWC5trRLCVLJbRhOc_TpURp5D97q9R4WafWhBl/s72-w640-c-h366/Screenshot_2021-07-15-13-55-25-18.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/ade-armando-ungkap-fakta-mengerikan-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/ade-armando-ungkap-fakta-mengerikan-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy