$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Akhirnya Presiden Jokowi Mengetahui Dalang Pengkhianat Istana, Faktanya Bikin Ngelus Dada

INDONESIAKININEWS.COM -  Beredar informasi yang mengklaim Presiden Jokowi dituding telah mengetahui siapa dalang dibalik pengkhianat di ling...



INDONESIAKININEWS.COM - Beredar informasi yang mengklaim Presiden Jokowi dituding telah mengetahui siapa dalang dibalik pengkhianat di lingkungan Istana Kepresidenan.

Sosok tersebut disebut-sebut merupakan bagian dari Gerakan demonstrasi Jokowi End Game yang viral belakangan ini. Lantas siapakah sosok orang tersebut? Begini faktanya.

Informasi yang mengklaim Jokowi tahu sosok pengkhianat diunggah oleh kanal YouTube Pilar Istana.

Dalam video tersebut menuliskan judul yang sangat menggelitik hingga membuat penasaran pembaca untuk melihat isi videonya.

Video tersebut diunggah pada Minggu, 25 Juli 2021 berjudul, ‘Viral hari ini - Jokowi Bersikap Tegas Penghianat Istana Terungkap'.

Selain itu, terdapat thumbnail video yang menunjukkan Jokowi sedang memarahi beberapa Menteri seperti Menko Marvel Luhut Binsar Panjaitan, Menkopolhukam Mahfud MD.

Lalu ada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Menteri Kehutanan era Presiden SBY.

Thumbnail video tersebut juga menuliskan judul yang menggelitik, ‘Seluruh Istana Dikejutkan Ada Menteri yang Ingin Jokowi Mundur'.

Dalam video narasi tersebut mengatakan, Ade Armando menyebut sekelompok orang-orang yang kalah dalam berkompetisi.

"Mereka akan mengatakan umat Islam terpinggirkan dan oleh karena itu, agar mereka menang, mereka akan menghancurkan sistem yang dianggap kafir," demikian kutipan pernyataan Ade Armando dalam pembukaan video tersebut yang dikutip MEDIA BLITAR.

Selain itu, pada bagian lain menampilkan sosok Rocky Gerung yang mengomentari pemerintahan pada masa Presiden Jokowi.

Lantas benarkah ada sosok orang yang mengkhianati Jokowi di lingkungan Istana Kepresidenan? Cek Fakta!

Setelah ditelusuri Tim MEDIA BLITAR dalam video tersebut sama sekali tidak mengungkap sosok pengkhianat Jokowi di Istana.

Faktanya, dalam video narasi tersebut hanya menyiarkan salah satu tweet netizen yang membongkar identitas provokator Jokowi End Game.

Terlihat dalam video tersebut tidak menampilkan siapa sosok pengkhianat Istana masa Presiden Jokowi.

Faktanya, video tersebut lebih banyak menampilkan potongan-potongan gambar tentang pidato Jokowi.

Jadi, berdasarkan hasil penelusuran dan pengamatan terhadap video yang mengklaim ada sosok pengkhianat Jokowi di Istana adalah informasi tidak benar alias hoaks.

Video tersebut termasuk ke dalam fabricated content, dimana isinya 100 persen tidak dapat dipertanggung jawabkan.


s: pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Akhirnya Presiden Jokowi Mengetahui Dalang Pengkhianat Istana, Faktanya Bikin Ngelus Dada
Akhirnya Presiden Jokowi Mengetahui Dalang Pengkhianat Istana, Faktanya Bikin Ngelus Dada
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8T5E6Fcskq9rl5FVE_uZyVjAFo7xqmIVGMsvGJ0dhSu4qFKFp1plheHckvTG6uJV5IcgoIqsEdk-ouoxtAfGrmkFVnO92phvbC1LQMsdNfT7UcQlrzurMpuw10aj29Eq3RgwKLFURtwBG/w640-h448/262494981.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8T5E6Fcskq9rl5FVE_uZyVjAFo7xqmIVGMsvGJ0dhSu4qFKFp1plheHckvTG6uJV5IcgoIqsEdk-ouoxtAfGrmkFVnO92phvbC1LQMsdNfT7UcQlrzurMpuw10aj29Eq3RgwKLFURtwBG/s72-w640-c-h448/262494981.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/akhirnya-presiden-jokowi-mengetahui.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/akhirnya-presiden-jokowi-mengetahui.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy