$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Babeh Aldo Akui Mulai Percaya dr. Lois Owien: Saya Pakai Masker karena Takut, Denda Lebih Seram dari Covid-19

INDONESIAKININEWS.COM -  YouTuber Babeh Aldo menceritakan awal mula dirinya bisa melakukan podcast bersama dr. Lois Owien dalam membahas Cov...


INDONESIAKININEWS.COM - 
YouTuber Babeh Aldo menceritakan awal mula dirinya bisa melakukan podcast bersama dr. Lois Owien dalam membahas Covid-19.

Babeh Aldo menilai bahwa pandangan dr. Lois Owien cukup masuk akal dan berpotensi meredam kegaduhan yang terjadi akibat adanya pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Babeh Aldo saat menjadi narasumber di acara "Fakta" bertajuk "Jadi Tersangka, Pernyataan dr. Lois Hoaks?", yang tayang pada Senin, 19 Juli 2021.

"Melihat dari perspektif saya, pandangan dr. Lois Owien bisa membuat kegaduhan ini berhenti. Ini kan cuma tergantung cara pandang aja. Saya termasuk orang yang percaya adanya virus," kata Babeh Aldo, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube tvOneNews, Selasa, 20 Juli 2021.

Terkait pernyataan dr. Lois Owien yang tak percaya adanya Covid-19, Babeh Aldo mengatakan bahwa selama ini yang menentukan positif Covid-19 hanya sebuah alat.

"Pertanyaan itu kan sudah dijawab sama dr. Lois, yang menentukan itu Covid-19 siapa? Cuma alat dan alat itu pun kita sebagai masyarakat sampai hari ini disuguhi ternyata ada yang dicovidkan," kata Babeh Aldo.

"Bahkan ada jenazah yang sudah dikubur ternyata gak Covid. Jadi informasi-informasi ini kan mengganggu pernyataan itu tadi," sambungnya.

Halaman:

Sumber: YouTube tvOneNews

Oleh karena itu, Babeh Aldo menilai, seharusnya dr. Lois diberikan kesempatan untuk membuktikan bahwa Covid-19 itu tidak ada.

"Berikan dr. Lois kesempatan membuktikan bagaimana itu bukan Covid-19. Yang disampaikan dr. Lois itu bukan mengetahui itu virus atau bukan. Yang disampaikan dr. Lois itu penyebab kematian itu bukan Covid-19, tapi interaksi antar obat," tuturnya.

"Itu intinya yang membuat saya tertarik sama pendapat dr. Lois, yaitu adanya interaksi antar obat. Itu ada kemungkinan besar di situ. Saya pun tidak mengatakan langsung percaya, tapi masuk di akal, layak diuji coba," kata Babeh Aldo.

Babeh Aldo lantas mengatakan bahwa saat ini dirinya mulai percaya apa yang dikatakan dr. Lois tentang adanya interaksi obat, karena tiba-tiba saja muncul revisi obat untuk penanganan pasien Covid-19.

"Tapi alhamdulillah saya jadi yakin dr. Lois benar, hari ini ada revisi obat, berarti ada pengakuan secara halus," ujarnya.

"Revisi penggunaan obat penanganan Covid-19, secara tidak langsung mengiyakan pernyataan dr. Lois, ada yang salah dengan penggunaan obat selama ini," kata Babeh Aldo.

Lebih lanjut, Babeh Aldo mengungkapkan bahwa setelah podcast dengan dr. Lois Owien, dirinya mulai mempraktikkan apa yang disampaikan dr. Lois Owien.

"Kenapa pakai masker menurunkan imun? Saya coba pakai masker, pakai helm, jalan, itu engap," ucapnya.

"Jadi saya mulai percaya setelah uji coba ke diri saya sendiri, ternyata betul. Saya sekarang pakai masker cuma karena takut aturan aja. Karena peraturan dendanya lebih seram dari efek Covid-19," ujar Babeh Aldo.

Meski mulai percaya apa yang disampaikan dr. Lois Owien, Babeh Aldo menegaskan bahwa bukan berarti dirinya menganjurkan semua orang untuk tak menjalankan protokol kesehatan (prokes).

"Tapi bukan berarti saya menganjurkan untuk tidak melakukan prokes. Tetap lakukan prokes, karena ada atau tidaknya Covid-19, kita harus jaga kesehatan," kata Babeh Aldo.

Terakhir, Babeh Aldo mengatakan bahwa dr. Louis Owien memiliki bukti ilmiah terkait pernyataan penyebab kematian pasien Covid-19 akibat interaksi antar obat.

"Ada (bukti kajian ilmiah) dia. Kan dia (dr. Lois Owien), sempat kasih sama saya daftar obat, penulisan resep, dia ada bukti ilmiah," kata Babeh Aldo.***

S:PikiranRakyat


Name

Berita,16311,H,10,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,12,Nasional,16181,News,205,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Babeh Aldo Akui Mulai Percaya dr. Lois Owien: Saya Pakai Masker karena Takut, Denda Lebih Seram dari Covid-19
Babeh Aldo Akui Mulai Percaya dr. Lois Owien: Saya Pakai Masker karena Takut, Denda Lebih Seram dari Covid-19
https://1.bp.blogspot.com/-aIz0D2R0V_s/YPbEoe0UGWI/AAAAAAAACzw/Ro8wQONpFQQdf1K6b1OVoatc8tDsqMkwgCLcBGAsYHQ/w640-h394/Screenshot_2021-07-20-19-41-22-08.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-aIz0D2R0V_s/YPbEoe0UGWI/AAAAAAAACzw/Ro8wQONpFQQdf1K6b1OVoatc8tDsqMkwgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h394/Screenshot_2021-07-20-19-41-22-08.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/babeh-aldo-akui-mulai-percaya-dr-lois.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/babeh-aldo-akui-mulai-percaya-dr-lois.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy