$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

dr. Lois Ditangkap dan Sudah Ada di Polda Metro Jaya, dr. Tirta: Debat Ilmiah Pindah, Saya Siarkan Live

INDONESIAKININEWS.COM -  dr. Tirta Mandiri Hudi mengabarkan dr. Lois Owein ditangkap dan sudah berada di Polda Metro Jaya. Menurut dr. Tirta...



INDONESIAKININEWS.COM - dr. Tirta Mandiri Hudi mengabarkan dr. Lois Owein ditangkap dan sudah berada di Polda Metro Jaya.

Menurut dr. Tirta, Polda Metro Jaya akan mengadakan Press release terkait dr. Lois pada Senin, 12 Juli 2021, pukul 13.00-16.00 WIB.

Press release Polda Metro Jaya soal dr. Lois diinformasikan dr. Tirta melalui akun Instagram pribadinya.

"Press release terkait ibu lois dilakukan besok di @poldametrojaya, antara jam 13.00-16.00," tulis dr. Tirta seperti dikutip mantrasukabumi.com dari akun instagramnya pada Senin, 12 Juli 2021.

Unggahan dr Tirta./* Tangkapan Layar Instagram.co/@dr.tirta

"Kalau cuaca mendukung. Kalo mendung yo reschedule," tulisnya.

Tak hanya itu, dr. Tirta menyebutkan jika dr. Lois sudah berada di Polda Metro Jaya.

Halaman:

Sumber: Instagram

"Yang bersangkutan sudah ada di polda metro jaya. Saya siarkan live nanti. Pake baju oren oren ndak ya?," ujarnya.

Menjawab komentar netizen dr. Tirta mengatakan jika debat ilmiahnya pindah ke Polda Metro Jaya.

"Debat ilmiahnya pidah ke Polda Metro Jaya aja bro, kamu datang ya," ucapnya.

Sontak hal tersebut langsung mendapat respon dari netizen.

"Anda tuh orang paling plinplan dari dulu. Dahhh anda netral aja, dulu aja sok akrab sama jrx, giliran sekarang seolah belain salah satu biarin aja ini urusan mereka berdua," ujar @adeprasetya24.

"Dikit dikit lapor,mau sampai kapan orang-orang benar dan membela rakyat di bungkam? Indonesiaku kalah dengan uang," timpal @iyaiyaiyaa__

"Kenapa dibawa keranah hukum dok.. Seharusnya ada bantahan secara ilmiah juga atas pernyataan dr. Lois, karena dia mengeluarkan statement itu sesuai dgn

keilmuannya juga," ungkap @sukardin.partners.

"Para ahli virus harusnya menjawabnya sesuai disiplin ilmunya.. Beda pendapat di alam demokrasi wajar toh," ujarnya menambahkan.

"Berbeda pendapat kok di laporkan, klo org percaya gak percaya covid juga hak prerogratif individu," ucap @fidizocean.

Klo dia salah menurut mu, pertanyaanku mek siji... apakah kamu wes bener?," tanya @fidizocean.

"Kalau dia bikin statemen yang bikin pro kontra apa ga bisa di ajak debat baik-baik, klo diundang buat klarifikasi langsung dengan situasi tertekan dari berbagai pihak ya ga iso," tambahnya.

"Orang kalah bolo dan channel. Coba invite nya kayak ngajak ngopi, koncoan si... Ojo ujug-ujug ga sependapat, mekso ngajak ketemu, gak gelem, langsung lapor. Ngunu lak karepmu bosz," sambungnya.

"Saya opercaya Covid.. yang tidak saya percaya cara penangannya dan solusinya, kurang pro ke masyarakat," kata @leonard.taluku.

"Tolong dr. Tirta saya hanya ingin tau kenapa harus ada vaksin tapi nyatanya masih bisa kena covid.. apa bedanya waktu sebelum kita vaksin?," ujarnya.***

Lihat artikel asli



S: Suara



Name

Berita,16987,H,101,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,16857,News,569,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: dr. Lois Ditangkap dan Sudah Ada di Polda Metro Jaya, dr. Tirta: Debat Ilmiah Pindah, Saya Siarkan Live
dr. Lois Ditangkap dan Sudah Ada di Polda Metro Jaya, dr. Tirta: Debat Ilmiah Pindah, Saya Siarkan Live
https://1.bp.blogspot.com/-qFfXveFhTZg/YOvp2sBK2VI/AAAAAAAAPpU/gEvT2ZqgXxUgb25P_2rjfZAO4CqOUvNvACLcBGAsYHQ/w640-h368/Screenshot_2021-07-12-14-05-08-38.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-qFfXveFhTZg/YOvp2sBK2VI/AAAAAAAAPpU/gEvT2ZqgXxUgb25P_2rjfZAO4CqOUvNvACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h368/Screenshot_2021-07-12-14-05-08-38.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/dr-lois-ditangkap-dan-sudah-ada-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/dr-lois-ditangkap-dan-sudah-ada-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy