$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ibas Sebut Lelah Nakes Jadi Lelahnya Juga, Netizen Sindir: Nyinyir Itu Tidak Melelahkan!

INDONESIAKININEWS.COM -  Netizen ramai mengomentari Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang mengatakan bahwa lelah para Tenaga Kesehatan (Nak...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Netizen ramai mengomentari Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang mengatakan bahwa lelah para Tenaga Kesehatan (Nakes) menjadi lelahnya juga.

Beberapa netizen menyindir Ibas bahwa nyinyir dan tidak menghadiri rapat DPR tidak akan membuat seseorang menjadi lelah.

“BOHONG!!! Nyinyir itu tidak melelahkan! Kalo melelahkan pasti ada berentinya. Kalo non-stop model dia dan partainya, itu namanya ada misi. Malah harusnya sadar bahwa ada beberapa pernyataan kadernya justru memicu pengabaian prokes oleh masyarakat,” kata SantorinisSun

“Gimana ceritanya, Nakes yang lelah kerja sedang Edhie Baskoro leha-leha di rumah bahkan rapat di DPR aja absen, terus bisa ikutan lelah. Bohong jangan kliwatan. Bikin malu pepo SBY aja,” kata Oggie066131.

“Si ibas lelah ngapain, rapat aja gak datang, sok-sokan bilang lelahmu lelahku juga. Preet Coba tanyain apa dia gak lelah nyinyir terus,” kata Rosequ7.

Sebelumnya, Ibas memberikan semangat kepada para nakes mulai dari dokter, perawat, hingga relawan yang sedang berjuang menangani pasien di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Tetap semangat! Para dokter, nakes dan relawan. Lelahmu jadi lelahku juga,” kata Ibas pada Jumat, 16 Juli 2021, dilansir dari Kumparan.

Ibas menyadari bahwa masyarakat menaruh harapan tinggi kepada para nakes yang tengah berjuang

Oleh karena itu, Ibas mendorong Pemerintah agar terus memperhatikan kesejahteraan mereka.

“Dokter, perawat dan relawan harus benar-benar diperhatikan oleh pemerintah,” kata Ibas.

“Alkesnya, kesejahteraannya, serta insentifnya dan yang pasti keselamatannya. Pemerintah harus hadir dan berikan perhatian lebih,” tambahnya.

Tak hanya itu saja, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI itu juga mendoakan seluruh nakes yang menjadi garda terdepan agar bisa diberikan keselamatan.

“Sesungguhnya Allah SWT benar-benar beserta orang yang berbuat baik (QS Al-Ankabut:69). Insyaallah, balasan indah dengan caranya. Amin,” katanya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum Demokdat itu juga menyoroti kasus Covid-19 di Indonesia yang terus menerus mencetak rekor baru.

Ibas memprediksi bahwa Indonesia bisa menjadi episentrum baru corona di Asia, menyalip India.

PPKM Darurat pun, kata Ibas, belum menunjukkan hasil yang signifikan, meskipun pemerintah sudah memperketat aturan di semua lini.

S:Makassar terkini


Name

Berita,16250,H,10,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,12,Nasional,16120,News,179,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ibas Sebut Lelah Nakes Jadi Lelahnya Juga, Netizen Sindir: Nyinyir Itu Tidak Melelahkan!
Ibas Sebut Lelah Nakes Jadi Lelahnya Juga, Netizen Sindir: Nyinyir Itu Tidak Melelahkan!
https://1.bp.blogspot.com/-RCosL2rN4Bw/YPKAR1n_6QI/AAAAAAAACrA/Jek9bnDANx4ztoRgCEqu3tdavYGqQUHUQCLcBGAsYHQ/w640-h350/Screenshot_2021-07-17-14-00-19-02.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-RCosL2rN4Bw/YPKAR1n_6QI/AAAAAAAACrA/Jek9bnDANx4ztoRgCEqu3tdavYGqQUHUQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h350/Screenshot_2021-07-17-14-00-19-02.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/ibas-sebut-lelah-nakes-jadi-lelahnya.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/ibas-sebut-lelah-nakes-jadi-lelahnya.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy