$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kaesang Ngamuk! Nitizen Sebut Persis Solo Pakai APBN: Tanggung Jawab Ya dengan Omongannya

INDONESIAKININEWS.COM -  Kabar tidak sedap menimpa Persis Solo. Klub yang diakuisisi Kaesang Pangarep, Menteri BUMN Erick Thohir dan pengusa...



INDONESIAKININEWS.COM - Kabar tidak sedap menimpa Persis Solo. Klub yang diakuisisi Kaesang Pangarep, Menteri BUMN Erick Thohir dan pengusaha muda Kevin Nugroho itu disebut netizen disponsori dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Kecurigaan netizen itu karena Persis Solo melakukan transfer pemain Persis Solo begitu jor-joran dalam mempersiapkan diri di Liga 2 tahun ini. 

Pemain-pemain bintang macam Alberto Goncalves, Marinus Wanewar hingga Sandi Darma Sute berhasil mendarat di Persis Solo. 

Bahkan belum puas sampai disitu. Terbaru, Persis Solo juga baru saja mengumumkan pemain teranyarnya yang baru digaet dari Persib Bandung yakni Ferdinand Sinaga. Pemain 32 tahun itu tentu akan memberi warna baru untuk lini serang Persis Solo.

Aktivitas pembelian pemain yang jor-joran itulah, ternyata memunculkan dugaan dari warganet bahwa laskar samber nyawa disponsori oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Seperti kita ketahui Kaesang yang menjabat sebagai Direktur Utama adalah Putra Bungsu Presiden Joko Widodo. Sedangkan kakaknya, Gibran Rangkabuming Raka merupakan Wali Kota Surakarta.

Karena hal itulah, ada salah satu warganet yang curiga dan menuduh Persis Solo disponsori oleh APBN.

"Pemain mana sih yang ngga pengen main di Persis? Secara finansial sudah pasti oke nggak mungkin ada permasalahan gaji telat karena tentu telah disponsori dana APBN. Memiliki banyak suporter dan loyal, keamanan pasti sudah terjamin karena telah dijaga oleh Paspamres," cuit akun twitter @ketombekering

Melihat tuduhan warganet tersebut, Kaesang langsung menantang warganet itu untuk melaporkan dugaannya kepada pihak ketiga.

"Disponsori langsung oleh dana APBN? Kami dari PT Persis Solo Saestu berani diaudit oleh pihak ke-3. Mas tanggung jawab ya dengan omongannya," balas Kaesang melalui akun twitternya @kaesangp.


Jor-joran soal transfer pemain, Persis Solo dituduh pakai APBN, komentar Kaesang Pangarep pun langsung merespon hal itu
Bos Persis Solo ngamuk di Twitter usai dituduh salah satu pengguna jika Persis menggunakan dana sponsor APBN.

 [Twitter]
Bos Persis Solo ngamuk di Twitter usai dituduh salah satu pengguna jika Persis menggunakan dana sponsor APBN. [Twitter]
Sontak saja cuittannya Kaesang itu langsung jadi perhatian warganet lainnya. Bahkan banyak dari mereka yang justru tidak percaya tuduhan tersebut.

"Udah dapet sponsor SEA Group ngapain pake APBN yak?," ucap akun @renggapkrisna.

"hbs ngomong asal njeplak, terus kabur..klo ketangkep ujung2 minta maap, sebagian ngaku hp dibajak... taek tenan," sahut akun @jek_angler.

"Hajarrrr braderrr @kaesangp , orang begitu harus di kasih pelajaran," timpal akun @danielloksa.



 

S: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kaesang Ngamuk! Nitizen Sebut Persis Solo Pakai APBN: Tanggung Jawab Ya dengan Omongannya
Kaesang Ngamuk! Nitizen Sebut Persis Solo Pakai APBN: Tanggung Jawab Ya dengan Omongannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgDFJ4_mRWiSMHA6NBRnirTaiPY6sEoKPhEKeoWaB-22cvfO7L7IkGiaqbTCxHe18QDpOgfLec_btW-s6Ro4X8XJL43W-g9h-NbuJSu2TfTldQjnmUDirda8JgZw_x-TC1WMUPoRejMzA/w640-h338/Screenshot_2021-07-02-20-04-48-00.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgDFJ4_mRWiSMHA6NBRnirTaiPY6sEoKPhEKeoWaB-22cvfO7L7IkGiaqbTCxHe18QDpOgfLec_btW-s6Ro4X8XJL43W-g9h-NbuJSu2TfTldQjnmUDirda8JgZw_x-TC1WMUPoRejMzA/s72-w640-c-h338/Screenshot_2021-07-02-20-04-48-00.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/kaesang-ngamuk-nitizen-sebut-persis.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/kaesang-ngamuk-nitizen-sebut-persis.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy