$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ruhut Protes NR dan AB Tak Dipamerkan ke Publik, Beda Nasib Dengan 7 Publik Figur Ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Politikus PDIP, Ruhut Sitompul memprotes perlakuan polisi terhadap pasangan artis NR dan AB yang terjerat kasus nar...



INDONESIAKININEWS.COM - Politikus PDIP, Ruhut Sitompul memprotes perlakuan polisi terhadap pasangan artis NR dan AB yang terjerat kasus narkoba. Ia membandingkan perbedaannya dengan sejumlah publik figur lainnya saat terjerat kasus dugaan narkoba.

Diketahui, pasangan artis NR dan AB merupakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya telah dipastikan oleh polisi positif narkoba jenis sabu. Pihak kepolisian sendiri baru saja melakukan konferensi pers mengenai penangkapan Nia dan Ardi.

Ruhut pun mempertanyakan ke polisi kenapa pasangan artis NR dan AD tidak dipamerkan ke publik saat konferensi pers. Padahal, selama ini polisi selalu membawa publik figur yang ditangkap karena narkoba ke hadapan wartawan agar bisa diliput dan ditonton masyarakat.

Ia lantas menegur pihak kepolisian agar adil dalam menangani semua publik figur yang terjerat kasus narkoba dengan sama. Menurutnya, semua sama di hadapan hukum.

"NR dan AB pasangan istri dan suami dalam kasus narkoba ditangkap polisi jajaran Polda Metro Jaya, 'Pak Polisi semua sama didepan Hukum', Kenapa dalam konfrensi persnya tidak dihadapkan kepada wartawan agar bisa diliput ditonton masyarakat seperti kasus-kasus publik figur lainnya MERDEKA," cuit Ruhut seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (8/7/2021).

Cuitan Ruhut ini sendiri telah mendapatkan lebih dari 100 tanda like. Warganet juga ramai berkomentar dan mengamini pernyataan Ruhut itu. Mereka menilai seharusnya polisi ikut membawa Nia dan Ardie yang terjerat narkoba dalam konferensi pers.

"Iya. Nunggu ada yang pakai baju warna orange di belakang, tapi kok gak nongol," komen warganet.

"Hahahaha. Iya ya tadi baru ngeh mana tersangkanya," celutuk warganet.

"Kalau ini saya setuju dengan tweet anda," tambah yang lain.

"Biasanya, ini biasanya sih, kalau yang ketangkep artis, cukup rehabilitasi (ngaku korban bukan pengguna)," tulis warganet.

"Sama di depan hukum," tegas warganet.

Tidak adanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam konferensi pers memang menjadi sorotan. Apalagi, selama ini banyak publik figur yang langsung digiring ke hadapan wartawan saat tertangkap kasus narkoba.

Berikut merupakan nama-nama publik figur yang dipamerkan ke publik saat terjerat kasus narkoba:

1. Lucinta Luna

Lucinta Luna yang sempat menjadi tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika dihadirkan di jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). Sambil menunduk Lucinta Luna pun menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas kesalahannya yang telah menyalahgunakan psikotropika.

2. Dwi Sasono

Aktor Dwi Sasono yang terbukti menggunakan narkoba jenis ganja dihadirkan dalam rilis kasus di Polda Metro Jakarta Selata, Senin (1/6/2020). Kala itu, ia memakai penutup kepala yang hanya memperlihatkan matanya.

3. Millen Cyrus

Millen Cyrus dihadirkan dalam jumpa pers kasus narkoba yang menjeratnya di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (23/11/2020). Millen nampak menangis saat memberikan pernyataan dengan dikawal polisi bersenjata lengkap.

4. Roy Kiyoshi

Presenter Roy Kiyoshi juga digiring saat konferensi pers kasus narkoba yang menjeratnya pada awal Mei 2020 lalu. Kala itu, ia memakai baju tahanan berwarna oranye lengkap dengan masker sewaktu dihadapkan ke publik.

5. Catherine Wilson

Model Catherine Wilson turut memberikan keterangan pers saat rilis perkara kasus dugaan narkoba di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta pada (18/7/2020). Ia nampak memakai masker dan memakai baju tahanan lengkap dengan tudung berwarna oranye.

6.Jerry Lawata

Artis Jerry Lawata dihadirkan juga dalam rilis pers kasus narkoba yang menjeratnya. Dalam momen itu, ia sudah mengenakan seragam tahanan dan memberikan keterangan seputar alasannya menggunakan narkoba.

7. Iyut Bing Slamet

Mantan penyanyi cilik Iyung Bing Slamet juga dihadirkan saat kepolisian menggelar konferens pers kasus narkotika yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2020). Saat itu, ia terus menangis dan didampingi oleh sejumlah petugas.


s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ruhut Protes NR dan AB Tak Dipamerkan ke Publik, Beda Nasib Dengan 7 Publik Figur Ini
Ruhut Protes NR dan AB Tak Dipamerkan ke Publik, Beda Nasib Dengan 7 Publik Figur Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7iTji_hHLql4l9n7i2oN4NKkv2FDfRsBpWwK5hvSHVb2FdZ3NracGhMV0TA5biq6cbVKBWPReuzgha0r2mhmMbBrwXWiIQomSFFdVV3HjrolbEjAL1AXBxWKhjNzRhGblADNE4peYKEA4/w640-h360/e1a5a2ae732c3e04eb89dae30ede0740.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7iTji_hHLql4l9n7i2oN4NKkv2FDfRsBpWwK5hvSHVb2FdZ3NracGhMV0TA5biq6cbVKBWPReuzgha0r2mhmMbBrwXWiIQomSFFdVV3HjrolbEjAL1AXBxWKhjNzRhGblADNE4peYKEA4/s72-w640-c-h360/e1a5a2ae732c3e04eb89dae30ede0740.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/ruhut-protes-nr-dan-ab-tak-dipamerkan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/ruhut-protes-nr-dan-ab-tak-dipamerkan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy