$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Susi Pudjiastuti Desak Zulkifli Hasan Paksa Kader PAN Minta Maaf ke Publik Usai Tuai Kontroversi

INDONESIAKININEWS.COM -  Susi Pudjiastuti meminta Zulkifli Hasan selaku ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mendesak para kader PA...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Susi Pudjiastuti meminta Zulkifli Hasan selaku ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mendesak para kader PAN untuk minta maaf ke publik.

Hal ini dikarenakan, beberapa kader PAN akhir-akhir sempat menuai beragam kontroversi di tengah kenaikan lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia.

Melihat para kader PAN yang terus menuai kontroversi, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti meminta Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan untuk memaksa anggotanya meminta maaf ke publik lantaran telah membuat onar dan kontroversi di publik ditengah pandemi Covid-19.

“Pak Zulkifli Hasan Yth, apresiasi atau manner yang bagus untuk terus dibangun di elit politik kta. Sebaiknya bapak paksa masing-masing mereka untuk juga meminta maaf kepada publik,” tulis Susi Pudjiastuti melalui cuitannya di Twitter.

Susi Pudjiastuti juga menegaskan bahwa para kader PAN yang telah membuat kontroversi perlu meminta maaf ke publik yang sudah mempercayakan mandatnya kepada mereka.

Ia juga menegaskan bahwa tanpa mandat dari rakyat apra kader PAN tersebut bukanlah siapa-siapa. Oleh karenanya, Susi Pudjiastuti meminta Zulkifli Hasan untuk mendesak kadernya agar meminta maaf ke publik.

Seperti diketahui sebelumnya, PAN saat ini terus jadi sorotan akibat tindakan yang dilakukan oleh beberapa kadernya.

Halaman:

Sumber: Twitter @susipudjiastuti, Twitter @ZUL_Hasan

Beberapa kader PAN seperti Guspardi Gaus, Rosaline Irene Rumaseuw dan Saleh Daulay sempat membuat pernyataan kontroversi di tengah kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia yang terus mengalami peningkatan.

Anggota komisi II DPR, Guspardi Gaus yang juga merupakan kader PAN sempat mengaku tidak menjalankan karantina mandiri usai pulang dari luar negeri.

Setelah itu ada, Wasekjen PAN, Rosaline Irene Rumaseuw yang sempat menuai beragam kritik tajam dari warganet lantaran meminta pemerintah untuk menyiapkan RS khusus pejabat.

Dan yang terbaru yakni Saleh Daulay yang merupakan anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PAN yang juga menuai kontroversi usai meminta agar pemerintah dapat memastikan anggota DPR dapat ruang ICU.

Usai ketiga kadernya itu menuai beragam kritik dan kontroversi, Zulkifli Hasan juga sempat menuturkan permintaan maaf kepada publik. Hal ini disampaikan langsung melalui cuitannya di Twitter.

“Atas nama Partai Amanat Nasional, saudara-saudara sebangasa setanah air, saya minta maaf untuk tindakan dan pernyataan beberapa kader partai yang dianggap kurang sensitif pada situasi yang ada,” tulisnya dalam cuitannya di Twitter @ZUL_Hasan.

Selaku ketua umum, Zulkifli Hasan juga mengungkap bahwa dirinya telah memberikan teguran terhadap tiga kader PAN yang sudah membuat kontroversi tersebut.***

S:Kabarbesuki


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Susi Pudjiastuti Desak Zulkifli Hasan Paksa Kader PAN Minta Maaf ke Publik Usai Tuai Kontroversi
Susi Pudjiastuti Desak Zulkifli Hasan Paksa Kader PAN Minta Maaf ke Publik Usai Tuai Kontroversi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_Kdn6DIsWdoU64uOzLgtI7Kg1KnbFBC9_Ljq36Upe25IvAq8qaI1jL-q3gr-1CGET4gvhHZA8rDC8p5MY1-kk4zkQwcxQEGuXAQrprr5iprGjrwrM82vjKrCH0dxGFJ4Zz8bUs28A3iO0/w640-h424/Screenshot_2021-07-17-14-19-48-68.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_Kdn6DIsWdoU64uOzLgtI7Kg1KnbFBC9_Ljq36Upe25IvAq8qaI1jL-q3gr-1CGET4gvhHZA8rDC8p5MY1-kk4zkQwcxQEGuXAQrprr5iprGjrwrM82vjKrCH0dxGFJ4Zz8bUs28A3iO0/s72-w640-c-h424/Screenshot_2021-07-17-14-19-48-68.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/susi-pudjiastuti-desak-zulkifli-hasan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/07/susi-pudjiastuti-desak-zulkifli-hasan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy