$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bonus untuk Apriyani Bertambah, Sang Ayah Juga Dapat Uang Tunai Rp 100 Juta dan Rumah

INDONESIAKININEWS.COM -  Apresiasi atas keberhasilan Apriyani Rahayu meraih medali emas bersama Greysia Polii pada final ganda putri bulutan...



INDONESIAKININEWS.COM - Apresiasi atas keberhasilan Apriyani Rahayu meraih medali emas bersama Greysia Polii pada final ganda putri bulutangkis di Olimpiade Tokyo, Jepang datang dari anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara Tina Nur Alam.

Istri mantan gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam itu memberikan bonus uang tunai sebesar Rp 100 juta kepada Ameruddin, ayah Apriyani Rahayu di rumahnya di Kelurahan Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Selasa (3/8/2021).

"Hadiah dari saya ini sebagai bentuk penghargaan kepada adinda Apriyani Rahayu yang merupakan salah satu perempuan terbaik Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara yang telah meraih medali emas bersama Greysia Polii pebulutangkis asal Sulawesi Utara mengalahkan tim bulutangkis ganda putri dari Tiongkok," kata legislator Sulawesi Tenggara ini.

Tina menjelaskan, bonus berupa uang itu diberikan khusus untuk ayah atlet bulutangkis usia 23 tahun itu.
 
"Saya tahu persis bagaimana bapaknya melatih dengan penuh kesabaran, dan uang seadanya melatih Apriyani dari kecil bermain bulutangkis. 

Sehingga anaknya sukses menjadi pemain bulu tangkis kebanggaan Indonesia," terangnya.

Lebih lanjut Tina mengatakan, Apriyani dan Greysia adalah putri terbaik Indonesia. Keduanya berasal dari Pulau Sulawesi telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional di tengah situasi bangsa Indonesia dan dunia yang sedang dilanda pandemi Covid-19.

"Semoga jejak mereka berdua menjadi inspirasi dan motivasi bagi pemuda dan pemudi Indonesia, khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara dan Provinsi Sulawesi Utara,"harapnya.


Sementara itu, Gubernur Sultra Ali Mazi dalam rilis tertulis mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas keberhasilan Apriyani meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin.

Ali mengaku telah menyiapkan hadiah spesial untuk Apriyani Rahayu, namun bentuk hadiah masih dirahasiakan.

"Harapan agar atlet kebanggaan kita Apriyani Rahayu mendapatkan apresiasi, yang tidak hanya berupa ucapan saja namun juga dalam bentuk peningkatan kesejahteraan dari pihak-pihak terkait dan berkompeten," katanya.

Ali menambahkan, hadiah yang akan diberikan itu sebagai wujud apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih atas perjuangan Apriyani, karena sebagai putri daerah asal Provinsi Sultra sudah mengharumkan nama Sultra di ajang Olimpiade.
 
Ameruddin, ayah Apriyani Rahayu mengaku, selain menerima bonus uang tunai dari istri mantan gubernur Sultra, hari ini juga dirinya menerima pimpinan Bank Tabungan Negara (BTN) Kendari.

Pihak BTN memberinya satu unit rumah yang akan dilengkapi dengan perabotannya.

"Tadi saya langsung dibawa ke perumahan, lokasinya sekitar empat kilometer dari rumahku. Belum bisa masuk karena mau dikasih dulu perabot, dapur dan taman juga," ungkapnya via telepon.

Ameruddin mengucapkan banyak terima kasih atas hadiah yang diterima berkat keberhasilan putri satu-satunya itu. 



 

S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bonus untuk Apriyani Bertambah, Sang Ayah Juga Dapat Uang Tunai Rp 100 Juta dan Rumah
Bonus untuk Apriyani Bertambah, Sang Ayah Juga Dapat Uang Tunai Rp 100 Juta dan Rumah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRvqRW-omGhTNnxwXeoNdWh1_qNQfmpNGwH4f_Lqu3H3Ad1PLyAg9sohehiI2rCu2uWKLaNoQ-_Tt09D7GT-0Msi3Pmv1dHigNmXwIVm_WKORKg1s1ONm47nyfmvYmsf747cMUAzmsXf0/w640-h414/Screenshot_2021-08-04-20-54-06-26.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRvqRW-omGhTNnxwXeoNdWh1_qNQfmpNGwH4f_Lqu3H3Ad1PLyAg9sohehiI2rCu2uWKLaNoQ-_Tt09D7GT-0Msi3Pmv1dHigNmXwIVm_WKORKg1s1ONm47nyfmvYmsf747cMUAzmsXf0/s72-w640-c-h414/Screenshot_2021-08-04-20-54-06-26.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/bonus-untuk-apriyani-bertambah-sang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/bonus-untuk-apriyani-bertambah-sang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy