$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Labrak Keluarga KD hingga Syok, Ayah Ayu Ting Ting Terancam Dihukum

INDONESIAKININEWS.COM -  Tindakan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melabrak keluarga penghina putrinya, keluarga , Kartika...



INDONESIAKININEWS.COM - Tindakan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melabrak keluarga penghina putrinya, keluarga , Kartika Damayanti (KD) yang berlokasi di Bojonegoro, Jawa Timur mendapat sorotan dari banyak pihak.

Ada yang menilai tindakan tersebut arogan dan tak pantas dilakukan. Apalagi, orang yang diduga menghina Ayu Ting Ting yakni KD saat itu tidak ada di rumah karena masih berada di Singapura.

Tak ayal, keluarga KD yang saat itu ada di rumah menjadi sasaran kemarahan orang tua Ayi Ting Ting. Mereka pun mengalami syok usai kejadian itu.

Salah satu yang menyoroti aksi labrak oleh keluarga Ayu Ting Ting adalah anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo. Ia meminta keluarga Ayu Ting Ting untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pasalnya kata Rahmad, aksi labrak haters itu dilakukan di tengah PPKM di Jawa dan Bali. Ia mengaku heran mengapa keluarga Ayu Ting Ting bisa melakukan perjalanan lintas provinsi tanpa kepentingan mendesak.

Padahak kata dia, mobilitas dalam kota saja masih dibatasi melalui pengetatan di sejumlah titik. Itulah mengapa, Rahmad meminta Ayah Rozak dan Umi Kalsum mau memertanggungjawabkan perbuatannya.

Momen ortu Ayu Ting Ting datangi rumah hater [Kolase Instagram]
Momen ortu Ayu Ting Ting datangi rumah hater [Kolase Instagram]
“Mereka harus memertanggungjawabkan kenapa dan bagaimana caranya bisa sampai sana di luar non esensial,” ujar Rahmad Handoyo dikutip dari Hops.id-jejaring Suara.com, Senin (2/8/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Handoyo juga menanyakan kepentingan Umi Kalsum dan Ayah Rozak melakukan perjalanan ke luar kota. Jika benar hanya untuk melabrak seseorang, maka tindakannya tak bisa dibenarkan.

“Jadi kalau kemudian di dalam perjalanannya sampai ke sana, nah apakah itu sudah masuk yang kategori yang diperbolehkan untuk bisa ke luar kota dengan alasan keluarga apakah itu masuk urgent atau esensial tanyakan mereka?” urainya.

Bukan hanya melanggar PPKM, Handoyo menilai, orang Tua Ayu Ting Ting telah memberikan contoh tak baik melalui pemberitaan di sejumlah media nasional.

Ari Syahril Ramadhan Senin, 02 Agustus 2021 | 11:19 WIB

Ia mengaku heran mengapa keluarga Ayu Ting Ting bisa melakukan perjalanan lintas provinsi tanpa kepentingan mendesak.
“Kalau menurut saya itu bagian yang harus dipertanggungjawabkan, apalagi sampai masuk ke media ini sekaligus menjadi pendidikan bagi masyarakat, edukasi dan sosialisasi,” kata dia.

Tidak tanpa alasan, Rahmad Handoyo menyoroti hal tersebut karena persoalan itu telah menjadi konsumsi publik dan ditonton banyak orang.

Itulah sebabnya, dia khawatir, masyarakat mencontoh apa yang dilakukan kedua orang tua Ayu Ting Ting yang berpergian ke luar kota saat periode PPKM berlangsung.


 

S: Tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Labrak Keluarga KD hingga Syok, Ayah Ayu Ting Ting Terancam Dihukum
Labrak Keluarga KD hingga Syok, Ayah Ayu Ting Ting Terancam Dihukum
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUijqTKUN9VRll6cxtHvpElb8_5HrnTRC0le7VQ3SYfz6Ct1xucH8Uf0bt4HczC1t6WA9VYP9_cvcctlZ8siy-Q279_fqlF9ePPBXZPVNQiD-b5cc6kiEuwTIAkbpoPMl8ZdtdAYo9lxE/w640-h352/Screenshot_2021-08-02-19-03-16-38.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUijqTKUN9VRll6cxtHvpElb8_5HrnTRC0le7VQ3SYfz6Ct1xucH8Uf0bt4HczC1t6WA9VYP9_cvcctlZ8siy-Q279_fqlF9ePPBXZPVNQiD-b5cc6kiEuwTIAkbpoPMl8ZdtdAYo9lxE/s72-w640-c-h352/Screenshot_2021-08-02-19-03-16-38.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/labrak-keluarga-kd-hingga-syok-ayah-ayu.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/labrak-keluarga-kd-hingga-syok-ayah-ayu.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy