$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Relakan 2 'Pabrik' Uangnya untuk Greysia/Apriyani Jika Raih Emas Olimpiade, Ini Sosok Arief Muhammad

INDONESIAKININEWS.COM -  Perasaan bangga kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil melaju ke babak final Olimpiade Tokyo 2021 d...



INDONESIAKININEWS.COM - Perasaan bangga kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil melaju ke babak final Olimpiade Tokyo 2021 dimiliki Selebgram sekaligus YouTuber Arief Muhammad.

Bahkan, Arief Muhammad memuji penampilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil menjadi ganda putri pertama Indonesia yang akan bertanding di babak final.

Bukan hanya pujian, Arief Muhammad juga berjanji akan memberikan apresiasi atas prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Dia akan memberikan tambahan semangat kepada pasangan ganda putri unggulan Indonesia tersebut.
 
Arief Muhammad berjanji akan memberikan dua 'pabrik' uangnya. Dia akan memberikan cabang usahanya.

Suami Tiara Pangestika tersebut mengatakan jika ia akan memberikan masing-masing satu cabang usaha kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Tentunya cabang usaha yang diberikan Arief Muhammad harus dengan catatan mereka berhasil menang di laga final.


''Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,'' kata Arief Muhammad seperti dikutip dari Instagram @ariefmuhammad pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Lebih lanjut, YouTuber kondang itu mengatakan jika ia akan tetap bangga apapun hasil pertandingan Greysia-Apriyani.

Baginya, Greysia-Apriyani patut disebut sebagai pahlawan olahraga karena prestasinya yang mampu membawa nama Indonesia hingga final.

''Apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian. ????????,'' katanya.

Dalam babak semifinal badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2021, kontingen Indonesia Greysia Polii-Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan Korea Selatan, Shin Seung-chan-Lee So-hee di Musashino Forest Plaza, Sabtu, 31 Juli 2021 pukul 07.50 WIB.

Dalam laga yang berlangsung sangat menegangkan itu, Indonesia berhasil melangkah ke final Olimpiade Tokyo 2021 usai menang 2-0 dengan catatan 21-19 dan 21-17.

Sebelumnya, nama influencer Arief Muhammad belum lama ini mendadak menjadi perbincangan.

Pasalnya, wajah Arief Muhammad terpampang di baliho besar dengan mengenakan peci hitam serta kemeja putih.


Dalam baliho itu bertuliskan 'siap menjadi nomor 1'. Foto baliho tersebut lantas menuai banyak tanggapan publik yang diunggah di Instagram @ussfeeds.

Arief Muhammad merupakan seorang influencer yang menggunakan media sosial Instagram dan YouTube.

Pria kelahiran 26 Oktober 1990 ini memulai kiprahnya dalam media sosial saat menggunakan akun Twitter bernama @poconggg.

Akun tersebut sudah dimulai sejak 2009 dan dikenal karena twit-nya yang horor serta balutan komedi.

Dari sinilah, Arief Muhammad berhasil meraup dua juta pengikut di Twitter.
 
Sukses dengan Twitter, pria kelahiran Batam ini membuat buku dan film yang berjudul sama dengan Twitter-nya.

Lagi-lagi buku yang dibuat Arief Muhammad laris terjual dan populer di kalangan remaja saat itu.

Sekaligus berkat kesuksesan tersebut, nama Arief Muhammad kian diperhitungkan dalam dunia hiburan.

Kemudian, Arief Muhammad mencoba peruntungannya dalam bisnis kue dan fesyen.

Arief Muhammad juga lagi-lagi bisa dibilang sukses dengan bisnisnya.

Selain memiliki bisnis, Arief Muhammad juga dikenal dengan hobinya mengoleksi motor dan mobil.

Koleksi-koleksi mobil dan motor tersebut kerap kali dibagikan Arief Muhammad melalui media sosial Instagram serta YouTube.

Sementara itu, dalam kehidupan pribadi, Arief Muhammad menikah dengan Tiara Pangestika pada tahun 2016.

Dari pernikahannya dengan Tipang, Arief Muhammad akhirnya dikaruniai anak yang diberi nama Ibrahim Wishaka El-Imran pada 5 Juni 2020.


 

S: Tribunnews


Name

Berita,17106,H,102,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,16976,News,627,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Relakan 2 'Pabrik' Uangnya untuk Greysia/Apriyani Jika Raih Emas Olimpiade, Ini Sosok Arief Muhammad
Relakan 2 'Pabrik' Uangnya untuk Greysia/Apriyani Jika Raih Emas Olimpiade, Ini Sosok Arief Muhammad
https://1.bp.blogspot.com/-1bIffLfzqfo/YQffumGwNkI/AAAAAAAAP-w/h-OllyyqRXQYWH-qgCosUoAr1UtKRt7LwCLcBGAsYHQ/w640-h352/Screenshot_2021-08-02-19-05-15-15.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1bIffLfzqfo/YQffumGwNkI/AAAAAAAAP-w/h-OllyyqRXQYWH-qgCosUoAr1UtKRt7LwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h352/Screenshot_2021-08-02-19-05-15-15.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/relakan-2-pabrik-uangnya-untuk.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/relakan-2-pabrik-uangnya-untuk.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy