$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Taliban Akui Akan Kembali Berlakukan Hukum Rajam dan Pot*ng Tangan di Depan Umum Bagi Warga Afghanistan

INDONESIAKININEWS.COM -  Pejuang Taliban telah menolak untuk mengesampingkan kembalinya Afghanistan ke hukum Syariah dan akan menggunakan hu...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Pejuang Taliban telah menolak untuk mengesampingkan kembalinya Afghanistan ke hukum Syariah dan akan menggunakan hukuman berat untuk menegakkan aturan mereka. Praktik barbar – seperti kematian dengan rajam, amputasi tangan dan kaki dan eksekusi berdarah yang dilakukan di depan umum – akan kembali diberlakukan di negara yang kini tengah bermasalah tersebut, lapor The Mirror.

Pemerintah Afghanistan yang didukung Barat berada dalam kekacauan dan tampaknya akan runtuh dengan Presiden Ashraf Ghani yang melarikan diri dari negara itu hari ini. Seorang juru bicara kelompok ekstremis Islam menolak untuk mengesampingkan penerapan kembali hukuman mengerikan ketika berbicara dengan BBC.

“Saya tidak bisa mengatakannya sekarang. Itu terserah hakim di pengadilan dan hukum. (Mereka) akan diangkat sesuai dengan hukum pemerintahan yang akan datang,” kata anggota Taliban Suhail Shaheen.

Hukum Syariah adalah sistem hukum Islam dan memiliki beberapa hukuman berat jika tidak dipatuhi. Shaheen mengklaim kebijakan Taliban adalah untuk terus memberi anak perempuan akses ke pendidikan dan pekerjaan.

Tetapi BBC melaporkan bahwa beberapa wanita di negara itu telah diberitahu bahwa mereka tidak diizinkan meninggalkan rumah sendirian, sementara wanita yang bekerja di bank telah diberitahu bahwa mereka akan digantikan oleh pria.

Inggris mengirimkan 600 tentara pemberani ke dalam pertumpahan darah, dengan tujuan untuk menyelamatkan sebanyak mungkin warga negara Inggris dari daerah tersebut. Di bawah pemerintahan Taliban Afghanistan antara tahun 1996 dan 2002, penguasa brutal memimpin dengan ketakutan dan membantai warga dengan bebas.

Penduduk setempat yang putus asa yang terpaksa mencuri untuk bertahan hidup harus dipotong tangan mereka jika mereka tertangkap dan pezina dihukum rajam dengan batu sampai mati.

Amerika Serikat telah membawa seluruh para diplomat dengan helikopter – hanya 20 tahun setelah militer AS menggulingkan Taliban dari kekuasaan setelah kengerian serangan September 2001. 

Warga Afghanistan yang panik melarikan diri dari rumah mereka karena takut akan aturan Islam garis keras. Lalu lintas Kabul macet parah oleh mobil yang berusaha mencapai bandara dan dalam kekacauan beberapa orang meninggalkan mobil mereka untuk lari ke pesawat dengan berjalan kaki.

S:Riau24.com


Name

Berita,17106,H,102,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,16976,News,627,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Taliban Akui Akan Kembali Berlakukan Hukum Rajam dan Pot*ng Tangan di Depan Umum Bagi Warga Afghanistan
Taliban Akui Akan Kembali Berlakukan Hukum Rajam dan Pot*ng Tangan di Depan Umum Bagi Warga Afghanistan
https://1.bp.blogspot.com/-S5Ez58y6OdM/YRqA_xuztgI/AAAAAAAADrc/YQETrGDuDCMEfTul-nC_OhjeXMuzY493ACLcBGAsYHQ/w640-h424/IMG_20210816_221447.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-S5Ez58y6OdM/YRqA_xuztgI/AAAAAAAADrc/YQETrGDuDCMEfTul-nC_OhjeXMuzY493ACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h424/IMG_20210816_221447.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/taliban-akui-akan-kembali-berlakukan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/taliban-akui-akan-kembali-berlakukan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy