$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Taliban T*mbak Mati Wanita yang Keluar Tanpa Burkak, Mayat Tergeletak Bergelinang Darah

INDONESIAKININEWS.COM -  Taliban menembak dan membunuh seorang wanita karena tidak mengenakan burqa Selasa (17/8). Sebuah foto muncul dari s...



INDONESIAKININEWS.COM - Taliban menembak dan membunuh seorang wanita karena tidak mengenakan burqa Selasa (17/8).

Sebuah foto muncul dari seorang wanita di provinsi Takhar terbaring dalam genangan darah, dengan orang-orang terkasih berjongkok di sekitarnya, setelah dia dibunuh oleh pemberontak karena berada di depan umum tanpa penutup kepala.

Juru bicara Taliban, Zabihullah Mujahid mengadakan konferensi pers untuk mengatakan bahwa pemberontak akan menghormati hak-hak perempuan dalam hukum Syariah yang sangat ketat .

 Para militan mendesak para wanita untuk kembali ke sekolah dan bekerja, dan juru bicara Taliban lainnya memberikan wawancara televisi kepada seorang jurnalis wanita.

Mujahid juga berjanji untuk memberikan amnesti kepada warga Afghanistan yang bekerja dengan pemerintah yang sekarang digulingkan yang dirancang oleh AS.

Ketika Taliban memerintah Afghanistan sebelum 9/11, itu mencegah perempuan dan anak perempuan meninggalkan rumah tanpa pendamping laki-laki, dan tidak mengizinkan mereka bekerja atau menerima pendidikan.

Gerilyawan juga berjanji pada hari Selasa untuk tidak mengganggu upaya evakuasi pimpinan AS terhadap orang Barat dan sekutu Afghanistan mereka, tetapi sebaliknya dilaporkan mengendalikan pintu masuk Bandara Internasional Hamid Karzai, dan menyerang mereka yang mencoba melarikan diri.

“Ada anak-anak, wanita, bayi, wanita tua, mereka hampir tidak bisa berjalan,” kata seorang mantan kontraktor Departemen Luar Negeri Afghanistan kepada Fox. “Mereka berada dalam situasi yang sangat, sangat buruk, saya katakan. 

Pada akhirnya, saya berpikir bahwa ada sekitar 10.000 atau lebih dari 10.000 orang, dan mereka berlari ke bandara … Taliban memukuli orang dan orang-orang melompat dari pagar, kawat berduri, dan juga dinding."

Di tempat lain di Kabul, pejuang Taliban tercatat menembakkan senjata saat mereka berpatroli di lingkungan rumah para aktivis dan pekerja pemerintah. 

Militan mencari orang-orang yang telah membantu AS, dan telah menanyai tetangga mantan kontraktor pertahanan tentang dia.





S:Riau24



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Taliban T*mbak Mati Wanita yang Keluar Tanpa Burkak, Mayat Tergeletak Bergelinang Darah
Taliban T*mbak Mati Wanita yang Keluar Tanpa Burkak, Mayat Tergeletak Bergelinang Darah
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjkcEfuLC5IlKXbUYzcHrlMuEZNcBbWSxst7kjbW_qtKEDxxM2S4k6kJixp43n8OVw8CBBr-FfnUj6i1-aUsahON9m_JlRAxF5wZjZeK4SzW8FkHvRDuK4ikfV3JtvMOGItYtjJXyEZdu2CXOVxKVRJVty0ctFfAW1g1kcEGtCfAe1DgV8ZngLl58gs=w640-h418
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjkcEfuLC5IlKXbUYzcHrlMuEZNcBbWSxst7kjbW_qtKEDxxM2S4k6kJixp43n8OVw8CBBr-FfnUj6i1-aUsahON9m_JlRAxF5wZjZeK4SzW8FkHvRDuK4ikfV3JtvMOGItYtjJXyEZdu2CXOVxKVRJVty0ctFfAW1g1kcEGtCfAe1DgV8ZngLl58gs=s72-w640-c-h418
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/taliban-tmbak-mati-wanita-yang-keluar.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/taliban-tmbak-mati-wanita-yang-keluar.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy