$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Terjerat Kasus Pórnografi, Dinar Candy Temukan Teman Sejati di Tengah Kesusahan

INDONESIAKININEWS.COM -  Dinar Candy yang sebelumnya terjerat kasus dugaan pornografi dan Undang-undang ITE, kini telah kembali bekerja. Kas...



INDONESIAKININEWS.COM - Dinar Candy yang sebelumnya terjerat kasus dugaan pornografi dan Undang-undang ITE, kini telah kembali bekerja. Kasus tersebut dimulai saat dirinya sesumbar untuk turun ke jalan hanya mengenakan bikini sebagai bentuk protes atas perpanjangan PKKM.

Dilansir dari InsertLive, Dinar Candy mengaku harus tetap bekerja meskipun merasa tertekan. Terlebih lagi akun Instagram-nya yang dibekukan membuatnya semakin terhimpit kebutuhan lantaran banyak pekerjaan yang dibatalkan. Mau tidak mau ia harus bertahan hidup tanpa mengandalkan akun Instagramnya.

"Ya gimana ya, aku ya harus kerja kalau nggak kerja aku nggak makan. Apalagi Instagram aku beku kan, itu otomatis brand-brand yang aku promokan, ya nggak bisa, aku nggak ada penghasilan," papar Dinar Candy saat ditemui di Persar pada Minggu (8/8).

Dengan keadaannya yang masih belum pulih dari stres, Dinar Candy mengaku banyak melakukan kesalahan saat sedang syuting. Namun sutradaranya memaklumi, sehingga ia harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan uang. Seperti diketahui, perempuan yang berprofesi sebagai DJ seksi itu merupakan tulang punggung keluarga.

"Mau nggak mau keadaan masih kayak gini, masih stres, kayak dialog-dialog aja salah, cuma untungnya sutradaranya memaklumin karena aku ada masalah. Cuma ya tetap aku harus berjuang mendapatkan uang buat makan aku, keluarga aku, adik-adik aku," imbuh Dinar Candy.

Meski tersangkut kasus yang cukup membuatnya stres, Dinar Candy mendapatkan hikmah dari ini semua. Di saat sedang terpuruk, kini ia mendapatkan pandangan yang lebih jelas tentang siapa teman sejati untuknya. Seorang teman yang tidak ikut mempermasalahkan tindakannya dan selalu ada untuknya.

"Nggak tahu lah ya, kalau lagi kayak gini kelihatan ya mana teman, mana teman yang cuma sepik doang. Udah kelihatan sih. Cuma ya udahlah nggak apa-apa," beber Dinar Candy.

Selain itu, kasus dugaan pornografi yang menjerat Dinar Candy cukup membuatnya terganggu. Sejak ditetapkan sebagai tersangka, ia menjadi sering tenggelam dalam lamunan. Namun ia tidak bisa berbuat banyak selain tetap bekerja di masa yang benar-benar susah seperti sekarang ini.

"Ganggu banget, karena kayak akunya di sini tapi otaknya akunya di mana-mana, kayak banyak melamun gitu. Aku sempet ditegur beberapa kali karena melamun terus, karena nggak fokus. Tapi kan kalau aku nggak kerja, aku di rumah aja, terus aku makan gimana," tutup Dinar Candy.


s: wowkeren.com


Name

Berita,17017,H,101,HUMOR,5,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,16887,News,589,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Terjerat Kasus Pórnografi, Dinar Candy Temukan Teman Sejati di Tengah Kesusahan
Terjerat Kasus Pórnografi, Dinar Candy Temukan Teman Sejati di Tengah Kesusahan
https://1.bp.blogspot.com/-PdbxSRXSj7A/YRCm6OUcaQI/AAAAAAAAMxw/tv2f7KOO4bkAa8HYhTfQIh0NdaGqVMYuQCLcBGAsYHQ/w640-h400/2ac5531a936b8b568abbc3109498bba2.webp
https://1.bp.blogspot.com/-PdbxSRXSj7A/YRCm6OUcaQI/AAAAAAAAMxw/tv2f7KOO4bkAa8HYhTfQIh0NdaGqVMYuQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h400/2ac5531a936b8b568abbc3109498bba2.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/terjerat-kasus-pornografi-dinar-candy.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/08/terjerat-kasus-pornografi-dinar-candy.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy