$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Mengaku Muslim, Kelompok yang Bela Irjen Napoleon Diungkap, DS: Benar Saja Kata Nabi Sebelum Meninggal

INDONESIAKININEWS.COM -  Irjen Napoleon yang mengaku muslim dan atas nama membela agama melakukan penganiayaan kepada Muhammad Kece di tahan...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Irjen Napoleon yang mengaku muslim dan atas nama membela agama melakukan penganiayaan kepada Muhammad Kece di tahanan.

Terhadap tindakan tersebut, Denny Siregar membuat catatan khusus dan mengecam apa yang dilakukan Irjen Napoleon. Ia juga mengungkap siapa saja kelompok yang justru membela apa yang dilakukan Irjen Napoleon.

“Dan siapa yang bersimpati dan agung2kan mantan Jenderal ini ? Ya siapa lagi kalau bukan pendukung FPI, HTI dan orang2 yang mabok agama juga. Gampang banget cari simpati mereka. Lu boleh korupsi sebesar apapun juga, trus pake gamis di depan mereka, bela Tuhan dan agama, lu otomatis jadi orang yang suci,” kata Denny Siregar, Senin malam 20 September 2021.

"Benar saja kata Nabi sesaat sebelum beliau meninggal, ‘Umatku akan banyak di akhir zaman, tapi mereka seperti buih di lautan..’ Riak sedikit dan hilang ditelan zaman..," imbuhnya.

Berikut catatan lengkap Denny Siregar:

PEMBELA AGAMA ? CUIHHH.. !

Lucu sekali Napoleon Bonaparte ini..

Dengan alasan membela Tuhan dan agama, dia menghajar si Kece di penjara dan melumuri wajah dan tubuhnya dengan tai manusia. Napoleon bilang, "Silahkan menghina saya, tapi jangan menghina Nabi dan Tuhan saya.."

Memangnya terima uang suap dari Joko Candra, sebesar miliaran rupiah, itu gak menghina agama, Nabi dan Tuhan anda ya, pak Napoleon ?

Memangnya dengan menghajar si Kece ini dosa anda terhapus ya ? Apa mau cuci tangan yang kotor dengan kotoran juga ?

Kacau memang pikiran manusia mabok agama kayak begini. Ini mirip dgn yang dilakukan teroris, dengan alasan membela agama dan Tuhan, mereka bahkan boleh-boleh saja menggorok leher orang.

Dan siapa yang bersimpati dan agung2kan mantan Jenderal ini ? Ya siapa lagi kalau bukan pendukung FPI, HTI dan orang2 yang mabok agama juga. Gampang banget cari simpati mereka. Lu boleh korupsi sebesar apapun juga, trus pake gamis di depan mereka, bela Tuhan dan agama, lu otomatis jadi orang yang suci.

Benar saja kata Nabi sesaat sebelum beliau meninggal, "Umatku akan banyak di akhir zaman, tapi mereka seperti buih di lautan.."

Riak sedikit dan hilang ditelan zaman..

Kopiku pahit, Jenderal!

Proses hukum berlanjut

Untuk diketahui, Irjen Napoleon Bonaparte, menyerang Muhammad Kace, sesama tahanan Bareskrim Polri, karena beralasan membela agama. Namun, polisi menyebut bahwa aksi Irjen Napoleon karena mencari perhatian.

Irjen Napoleon mengaku secara terbuka telah memukul M Kace. Hal itu dia terangkan dalam sebuah surat terbuka yang dibagikan oleh kuasa hukumnya, Haposan Batubara.

Dalam suratnya itu, dia mengaku sebagai seorang muslim dan lahir dari seorang muslim. Irjen Napoleon yang terjerat kasus korupsi itu, mengaku dibesarkan dalam ketaatan beragama.

Karena dasar agama tersebut, Irjen Napoleon tidak mau agamanya dihina. Dia pun menyebut siap menjalani konsekuensi dari tindakannya tersebut.

"Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, AlQuran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya," ungkap Napoleon dalam surat terbukanya, Minggu (19/9/2021).

"Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu," imbuhnya.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengaku sudah membaca surat terbuka Irjen Napoleon tersebut. Dia menegaskan surat tersebut tidak akan mengganggu proses hukum.

"Tidak akan mengganggu proses penyidikan," kata Andi saat dimintai konfirmasi, Senin (20/9/2021).

Andi mengatakan surat terbuka dari Irjen Napoleon itu malah membuat terang motif penganiayaan terhadap Kace yang merupakan tersangka kasus dugaan penodaan agama. Meski demikian, dia menganggap Irjen Napoleon sedang mencari perhatian (caper) dengan dalih membela agama.

"Justru surat terbuka itu memperjelas motif pelaku melakukan penganiayaan karena ingin mencari perhatian dengan alasan membela agama," tuturnya dinukil detik.com.

S:Netralnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Mengaku Muslim, Kelompok yang Bela Irjen Napoleon Diungkap, DS: Benar Saja Kata Nabi Sebelum Meninggal
Mengaku Muslim, Kelompok yang Bela Irjen Napoleon Diungkap, DS: Benar Saja Kata Nabi Sebelum Meninggal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgU2yd5ZFoC3mCSYWVtMQMkeLx7At1sPnHLyeBun6eOzNn3RyoSDNL_unevNjUejdOLliCUn8b9BRPLy3bXDmebdztUdxUHg2sFLxclDyCIL_TFEpE9vX4wOxoLvVjShW4cLdRIgLlC-eqL/w640-h398/Screenshot_2021-09-21-09-17-09-66.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgU2yd5ZFoC3mCSYWVtMQMkeLx7At1sPnHLyeBun6eOzNn3RyoSDNL_unevNjUejdOLliCUn8b9BRPLy3bXDmebdztUdxUHg2sFLxclDyCIL_TFEpE9vX4wOxoLvVjShW4cLdRIgLlC-eqL/s72-w640-c-h398/Screenshot_2021-09-21-09-17-09-66.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/09/mengaku-muslim-kelompok-yang-bela-irjen.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/09/mengaku-muslim-kelompok-yang-bela-irjen.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy