$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Takut Ibu Masuk Neraka karena Non-Muslim, Desta sampai Bertanya ke Profesor

INDONESIAKININEWS.COM -  Deddy Mahendra Desta mengungkapkan uneg-unegnya soal keluarganya yang berbeda agama. Diketahui ayah Desta adalah se...



INDONESIAKININEWS.COM - Deddy Mahendra Desta mengungkapkan uneg-unegnya soal keluarganya yang berbeda agama. Diketahui ayah Desta adalah seorang muslim, sementara sang ibu adalah seorang nasrani.

Ia mengaku berkat perbedaan agama orangtuanya, ia jadi memiliki rasa toleransi yang tinggi. Namun suami Natasha Rizki itu pernah khawatir ibunya akan masuk neraka gegara menganut nasrani setelah mendengar ceramah dari seorang ahli agama.


"Ada waktu itu bilang, seorang guru lah dateng ke rumah gue ngasih tahu 'jadi kalau agamanya ini, dia baik sekalipun tidak akan masuk surga'. Dalam hati gue 'kok lu menentukan sih?'," kata Desta dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

"Oke mungkin dari yang dia baca, dari yang dia pahami mungkin seperti itu. Tapi kalau dia sudah menyiarkan itu, berarti kan ya.. salah lah," kata Desta berhati-hati.


Lantas Desta bertanya hal itu kepada seorang profesor. Berkat jawaban bijak profesor tersebut, ia menjadi tenang.

"Terus abis itu gue tanya lah karena ibu gue kan nasrani. Terus gue nanya sama profesor 'prof, ini ada guru yang bilang kalau bukan agama ini nggak bakal masuk surga walaupun baik banget, percuma'," kenang Desta.


"'Ibu saya Kristen prof, ibu saya baik sekali. Ibu saya bahkan setia sama suaminya sampe....', ah mau nangis lagi gue ah. Terus gue nanya 'ibu saya nasrani, ibu saya baik sekali. Saya berpikir ibu saya nggak akan pernah masuk surga'," jelas Desta.

Profesor tersebut meminta Desta untuk menghilangkan pemikiran yang mengganggunya. Desta hanya diminta untuk selalu berbakti kepada sang ibu.


"Profesor saya dengan bijak menjawab 'jangan seperti itu, kamu nggak boleh berpikiran seperti itu. Antar ibu kamu ke gereja. Kamu sebagai anak harus berbakti kepada orangtua kamu. Itu tugas kamu sebagai anak kepada ibu kamu. Urusan surga neraka bukan urusan kita, itu urusan Allah'," pungkasnya.

"Kan enak ya kalo penjelasannya adem, yang mendamaikan itu orang akan lebih tersentuh," tegas Desta.

Lihat artikel asli




S:Mata mata


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Takut Ibu Masuk Neraka karena Non-Muslim, Desta sampai Bertanya ke Profesor
Takut Ibu Masuk Neraka karena Non-Muslim, Desta sampai Bertanya ke Profesor
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAWqcI8ij67tYAemsYplhnakFiYcvZYOeU-8Gtzkp1zMd9LI0EWqy5YD9CqiTeszALhgTibGrS2YcwVMfBYCbw6hqX_lBO3-7rfsqlpErUrIlFEvoJMW9L5FCCBT8FGAn3WRKRGx4PEdc/w640-h352/Screenshot_2021-09-03-12-41-34-65.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAWqcI8ij67tYAemsYplhnakFiYcvZYOeU-8Gtzkp1zMd9LI0EWqy5YD9CqiTeszALhgTibGrS2YcwVMfBYCbw6hqX_lBO3-7rfsqlpErUrIlFEvoJMW9L5FCCBT8FGAn3WRKRGx4PEdc/s72-w640-c-h352/Screenshot_2021-09-03-12-41-34-65.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/09/takut-ibu-masuk-neraka-karena-non.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/09/takut-ibu-masuk-neraka-karena-non.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy