$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bertemu Habib Luthfi, Preman Kelas Kakap Ini Dijadikan Adik Angkat

INDONESIAKININEWS.COM -  Beredar kabar mengejutkan seorang preman kelas kakap bernama Hercules dijadikan adik angkat oleh ulama kharismatik ...



INDONESIAKININEWS.COM - Beredar kabar mengejutkan seorang preman kelas kakap bernama Hercules dijadikan adik angkat oleh ulama kharismatik Habib Luthfi bin Yahya menuai perhatian publik. 

Seperti diketahui Hercules atau Rosario de Marshall dikenal sebagai preman kelas kakap di Tanah Abang, Jakarta. Akan tetapi, kini hidupnya telah berubah semenjak menjadi seorang mualaf. 

Terbaru, Hercules belum lama ini telah mengunjungi kediaman ulama asal Pekalongan Habib Luthfi. Kedatangannya untuk bersilaturahmi serta meminta petunjuk kepada pendakwah kondang tersebut. 

Kedatangan Hercules itu disambut baik, bahkan ia dijadikan adik angkat oleh Habib Luthfi. Kebenaran informasi itu salah satunya di ungkap oleh Gus Ahong. 

Melalui video di channel youtubenya, Gus Ahong memaparkan setelah Hercules memutuskan menjadi mualaf yang dibimbing oleh Gus Miftah. Hercules pun langsung bertolak ke kediaman Habib Luthfi.

"Setelah beberapa hari masuk Islam yang di bimbing langsung oleh Gus Miftah. Mas Hercules preman kelas kakap dan penguasa Tanah Abang, Jakarta. Dia sowan kepada Ketua Umum Jamiyyah Ahlith Thariqah al Mu’tabarah an Nahdliyy, Maulana Habib Lutfi bin Yahya," ucap Gus Ahong. 

Gus Ahong pun merasa senang dengan kedatangan Hercules ke kediaman Habib Lutfi tersebut. Menurutnya, sosok Habib Lutfi sangatlah tepat untuk dijadikan guru untuk membimbingnya mengenal Islam lebih jauh. 

Lebih lanjut, Gus Ahong menyampaikan jika kedatangan Hercules disambut gembira sampai dijadikan adik angkat oleh Habib Lutfi. 

"Dia (Hercules) disambut Habib Luthfi dengan wajah sumringah dan bahagia. Bahkan saking bahagianya Habib Lutfi di sowani mas Hercules. Habib Lutfi mengangkat mas Hercules ini menjadi adik angkatnya, masya Allah luar biasa," sambungnya. 

Diakhir videonya, Gus Ahong mendoakan agar kehidupan Hercules menjadi lebih baik. Apalagi setelah ia dijadikan adik angkat oleh Habib Luthfi.

"Kita doakan mas Hercules ini menjadi orang  yang baik dan saya yakin dia orang yang baik karena telah dipertemukan dengan guru-guru yang baik pula," tandasnya. 

Sementara itu dikutip dari Suara.com, perjalanan hidup Hercules sebelum masuk Islam penuh lika-liku. Di hadapan Ustaz Yusuf Mansur dan Gus Miftah, Hercules berbicara mengenai kisah hidupnya. Dia mengaku sering dibacok oleh lawannya.

"Kalau dibacok itu hampir setiap malam saya dibacok. Kalau keroyok itu sekali dikeroyok seratus orang. Pakai samurai panjang-panjang, celurit. Tapi memang belum waktunya (meninggal)," kata Hercules.

Bukan cuma itu, dia bahkan pernah ditembak dalam jarak yang dekat di bagian matanya.

"Satu meter itu pakai fn 46. Tapi alhamdulillah nggak ada masalah. Cuma matanya picek," tutur Hercules yang disambut tawa Ustaz Yusuf mansur dan Gus Miftah. 

Dia sendiri heran bisa bertahan hidup sampai sekarang. Hercules merasa itu semua atas kehendak Tuhan.

"Memang belum (meninggal) karena belum kehendak Yang di Atas," sambungnya.

Terlepas dari itu, mantan preman ini menegaskan sudah benar-benar bertobat. Keputusannya insaf pun bukan tanpa alasan.

"Karena kita hidup ini sementara. Kalau misalnya tangan kotor, tangan saya ini kotor sekali. Kotor berdarah-darah. Cuma kita mau sampai kapan?," tandas Hercules.


s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bertemu Habib Luthfi, Preman Kelas Kakap Ini Dijadikan Adik Angkat
Bertemu Habib Luthfi, Preman Kelas Kakap Ini Dijadikan Adik Angkat
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjYcEnTgggS6X_Qw7F3N2lbNs1l17N48VeBdEJcEenu0tNzopdZWnY4mlXrq9sGetOmMJU9H1uJJJQd25h0DZJ4xpGmFFNL_4H-QOJ2wGf3LTOWHSaYtOYe3GMmV8JJYXU_YNxqwKYS6ZG7SHb53U7JFktTihm7X9zFa4rVADssHAqBPOhibnqoUB_f7w=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjYcEnTgggS6X_Qw7F3N2lbNs1l17N48VeBdEJcEenu0tNzopdZWnY4mlXrq9sGetOmMJU9H1uJJJQd25h0DZJ4xpGmFFNL_4H-QOJ2wGf3LTOWHSaYtOYe3GMmV8JJYXU_YNxqwKYS6ZG7SHb53U7JFktTihm7X9zFa4rVADssHAqBPOhibnqoUB_f7w=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/bertemu-habib-luthfi-preman-kelas-kakap.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/bertemu-habib-luthfi-preman-kelas-kakap.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy