$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Jokowi Pamer Mobil Antipeluru Rakitan Dalam Negeri, Netizen Miris Lihat Pintunya

INDONESIAKININEWS.COM -  Presiden Jokowi memamerkan kendaraan rakitan dalam negeri yang dicobanya di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Kendara...



INDONESIAKININEWS.COM - Presiden Jokowi memamerkan kendaraan rakitan dalam negeri yang dicobanya di Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Kendaraan taktis milik pasukan pengamanan presiden tersebut memiliki fitur yang terbilang canggih, dengan kaca depan berlapis antipeluru.

Saat menyambangi Tarakan, Jokowi pun menjajal kendaraan untuk pasukan pengamannya tersebut.

Tidak lupa, dia juga membagikan momen itu melalui unggahan di akun media sosial resminya.

“Mobil yang tadi saya jajal di Kota Tarakan ini keren sekali. Seluruh bodi dan kaca depannya berlapis antipeluru,” kata Jokowi, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter @jokowi, Kamis, 21 Oktober 2021.

Dia pun memperkenalkan kendaraan P6 ATAV V1 tersebut, sebagai kendaraan taktis pasukan pengamanan presiden.

Tidak hanya itu, mobil tersebut memiliki keistimewaan lain karena dirakit di dalam negeri dan telah diproduksi massal.

“Yang istimewa, kendaraan ini dirakit di dalam negeri dan telah diproduksi massal,” ujar Jokowi.

Akan tetapi, netizen justru dibuat salah fokus (salfok) dengan bentuk mobil yang dijajal Presiden tersebut.

Hal itu adalah karena meski kaca depannya dilapisi antipeluru, bagian pintu mobilnya justru tidak ada.

“Iya sih pak kacanya anti peluru, tapi pintunya gak ada,” kata pemilik akun @adhen142 sambil menyertakan emotikon menangis.

“Tapi kan yang samping kok dibiarkan terbuka, bahkan gak ada pintunya sama sekali. Apakah yang disasar peluru Cuma bagian depan aja pak?,” tutur pemilik akun @syahirularif.

“Iya keren, bahkan peluru hanya bisa fokus di kaca depan ya pak, samping gak akan disasar. Bener-bener keren,” ujar pemilik akun @nitarose38.

“Ngeri kalo ditembak dari samping pak,” ucap pemilik akun @ibnuindonesia.

“Pak, anti peluru ya. Juga bagian yang kebuka itu anti peluru juga. Hebat dong ada pelindung transparannya!,” tutur pemilik akun @ AlingJamal.

“Itu gak ada pintu atau pakai kaca transparan anti peluru pak?,” ujar pemilik akun @4byunus.

s: pikiran-rakyat.com


Name

Berita,18528,H,134,HUMOR,7,Internasional,159,Kesehatan,21,Nasional,18393,News,896,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Jokowi Pamer Mobil Antipeluru Rakitan Dalam Negeri, Netizen Miris Lihat Pintunya
Jokowi Pamer Mobil Antipeluru Rakitan Dalam Negeri, Netizen Miris Lihat Pintunya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjz4s_M-FES2iD093eVUyGr27M3E1Znw6OFUpxV3K3mSawY-hLBZQEzURG-S9o34odVe2LRj1gtjkr_zdnx-yPy3VXnSmknOYEpIzleqDGb0nSE9Wy2do-d1QUzAtuMirQCIvcaWKoGgO_TjWa6vUGNw_YiUbWfC-LaUWV9N8C8T9T2X4yOddIjEkPYGA=w640-h426
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjz4s_M-FES2iD093eVUyGr27M3E1Znw6OFUpxV3K3mSawY-hLBZQEzURG-S9o34odVe2LRj1gtjkr_zdnx-yPy3VXnSmknOYEpIzleqDGb0nSE9Wy2do-d1QUzAtuMirQCIvcaWKoGgO_TjWa6vUGNw_YiUbWfC-LaUWV9N8C8T9T2X4yOddIjEkPYGA=s72-w640-c-h426
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/jokowi-pamer-mobil-antipeluru-rakitan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/jokowi-pamer-mobil-antipeluru-rakitan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy