$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Max Sopacua Sebut Demokrat Kubu AHY Kehabisan Ide, Kepepet Sampai Nekat Tebar Hoaks!

INDONESIAKININEWS.COM -  Politikus senior Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Max Sopacua membantah pernyataan anak buah Agus Harimurti ...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Politikus senior Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Max Sopacua membantah pernyataan anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyebut dirinya mundur dari partai pimpinan Moeldoko.

Salah satu inisiator KLB Partai Demokrat itu pun menyatakan tidak akan mundur dari kubu Moeldoko. "Kok, gampang sekali mereka menyebut saya mengundurkan diri. Itu hoaks," ujar Max di Jakarta, Senin, 4 Oktober.

Max Sopacua juga membantah tudingan Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra bahwa kubu Moeldoko sudah terpecah belah. Max menegaskan bahwa tuduhan tersebut juga merupakan sebuah tindakan nekat.

"Membuka sesuatu hal yang tidak benar di konferensi pers itu sudah nekat," tegasnya.

Max menilai, saat ini AHY dan anak buahnya sudah kehabisan bahan untuk menjatuhkan kubu Moeldoko, sehingga mencoba memecah dari dalam.

"Mereka sudah buntu, sudah kepepet untuk mencari alasan apalagi untuk dikembangkan kepada masyarakat. Sudah tidak ada lagi jalan untuk mengembangkan sesuatu yang negatif," kata Max Sopacua.

"Ini akibat sudah kepepet, tidak ada lagi alasan yang bisa menyudutkan kami," tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Bamkostra Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, menyebut kubu Moeldoko kini sudah tercerai berai. Dia menyebut Max Sopacua dan Nazaruddin tidak lagi bergabung bersama Moeldoko.

Hal itu disampaikan Herzaky dalam konferensi pers, Minggu, 3 Oktober. Herzaky awalnya memberi kesempatan untuk Moeldoko untuk memperbaiki sikap dan meminta maaf.

"Saat ini, semua kembali ke KSP Moeldoko. Beliau punya dua pilihan. Pertama, menghentikan semua ambisinya untuk mengambilalih Partai Demokrat. Mengakui kesalahannya. Meminta maaf kepada seluruh kader Partai Demokrat. Kami yakin, masih ada ruang perbaikan bagi siapapun manusia di muka bumi ini yang telah berbuat khilaf atau salah," kata Herzaky.

Herzaky lantas menyebut tim Moeldoko yang sudah tercerai berai. Dia menyebut Max Sopacua yang mundur hingga Nazaruddin keluar dari koalisi.

"Bukankah saat ini tim KSP Moeldoko pun sudah cerai-berai. Max Sopacua mundur teratur. Cornel Simbolon mundur. Nazaruddin pun sebagai salah satu investor keluar dari koalisi," ucapnya.

S:voi


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Max Sopacua Sebut Demokrat Kubu AHY Kehabisan Ide, Kepepet Sampai Nekat Tebar Hoaks!
Max Sopacua Sebut Demokrat Kubu AHY Kehabisan Ide, Kepepet Sampai Nekat Tebar Hoaks!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5XlBy-af-zu8jc-sCdDPYWZRyLrocZpKOYZlHCzC0CleWp_JSEas_KpjYfvVxs51MF-30V0tZW_W95UrNiPXliJj55LyNPNTf6vSMfXDf9QnKmxZ5c5u0iT_l6p1pe7hhPeNMUPjz5I8N/w640-h356/Screenshot_2021-10-04-19-03-10-57.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5XlBy-af-zu8jc-sCdDPYWZRyLrocZpKOYZlHCzC0CleWp_JSEas_KpjYfvVxs51MF-30V0tZW_W95UrNiPXliJj55LyNPNTf6vSMfXDf9QnKmxZ5c5u0iT_l6p1pe7hhPeNMUPjz5I8N/s72-w640-c-h356/Screenshot_2021-10-04-19-03-10-57.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/max-sopacua-sebut-demokrat-kubu-ahy.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/max-sopacua-sebut-demokrat-kubu-ahy.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy