$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Saipul Jamil Tak Mau Dikaitkan dengan Sebutan Pedofil, Ancam Bakal Seret ke Jalur Hukum

INDONESIAKININEWS.COM -  tidak menerima sambutan hangat dari masyarakat Indonesia setelah menghirup udara bebas. Masyarakat malah meminta Sa...



INDONESIAKININEWS.COM - tidak menerima sambutan hangat dari masyarakat Indonesia setelah menghirup udara bebas. Masyarakat malah meminta Saipul Jamil untuk tidak tampil di televisi.

Setelah lama bungkam, Saipul Jamil akhirnya merilis surat klarifikasi dan pernyataan sikap. Mantan suami Dewi Persik tersebut awalnya membantah ingin kebebasannya disambut dengan meriah. Saipul lantas meminta maaf terkait penyambutan yang membuat beberapa pihak keberatan itu.

"Bahwa kejadian atas hal-hal yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan di khalayak luas mengenai adanya glorifikasi atas kebebasan Saya bukanlah atas dasar keinginan Saya dan melainkan terjadi di luar kehendak Saya," tulis Saipul Jamil pada poin nomor dua.

"Namun meskipun begitu, Saya sangat menyesal atas adanya kejadian tersebut dan meminta maaf apabila ada pihak-pihak yang merasa keberatan atau dirugikan atas kejadian yang terjadi di luar kehendak Saya tersebut," lanjutnya.

Lebih lanjut, Saipul Jamil enggan dikaitkan dengan tuduhan yang menyebutnya sebagai pedofil atau predator seksual terhadap anak. Tuduhan tersebut dinilai Saipul sebagai penghinaan dan pencemaran nama baik.

"Bahwa saya menghimbau dan meminta untuk semua lapisan masyarakat menghormati proses hukum yang sudah berlaku dan tidak lagi mengaitkan Saya dengan tuduhan, hinaan, cercaan, dan candaan yang mengarah kepada pelanggaran hukum terhadap hak Saya," sambung Saipul di poin nomor tiga.

"Baik dengan sebutan sebutan glorifikasi, pedofil, predator seksual terhadap anak dan hal lain karena hal tersebut merupakan sebutan yang mengarah kepada penghinaan dan pencemaran nama baik," tegasnya. "Karena hal tersebut merupakan tidak tepat dan tidak mendasar diarahkan kepada kasus yang Saya alami."

Saipul Jamil mengungkap bahwa Putusan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menyatakan dirinya tidak termasuk dalam kategori pedofil atau predator seksual terhadap anak. Mengenai keputusan tersebut, Saipul juga mengungkap ditemukan ketidaksesuaian data di lapangan.

Oleh sebab itu, Saipul Jamil dengan tegas akan menindak orang-orang yang menghinanya di media sosial. "Saya tidak akan mentolerir dan Saya bersama Kuasa Hukum Saya tidak akan segan segan untuk memberikan sanksi serta tindakan tegas kepada oknu yang melakukan penyimpangan/pelanggaran hukum materil tersebut, sesuai ketentuan hukum yang berlaku," tutup Saipul di poin nomor lima.

Dukungan tampak dituliskan penggemar dalam postingan yang dibagikan Saipul Jamil pada Rabu (20/10) tersebut. "Alhamdulillah .. lanjutkan karyamu Abang," komentar salah satu fans.

s: wowkeren.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Saipul Jamil Tak Mau Dikaitkan dengan Sebutan Pedofil, Ancam Bakal Seret ke Jalur Hukum
Saipul Jamil Tak Mau Dikaitkan dengan Sebutan Pedofil, Ancam Bakal Seret ke Jalur Hukum
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEixn1OXTjJKJTxKUZZNrt85T2Bltpvs5SK4ewGrKmuzsgNd8IjjdT7CNszDrChHrprI8M38v-hg-jwn9HHwHt-HIXLICuXhANxua5CFTjojNArKLynr84FpykCMhN1Eu4rei9coNm16zefcgxkGPTg1n04nd8HX-3ckIZHdVeB4cgrWaHmMIxrSncgCIA=w640-h400
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEixn1OXTjJKJTxKUZZNrt85T2Bltpvs5SK4ewGrKmuzsgNd8IjjdT7CNszDrChHrprI8M38v-hg-jwn9HHwHt-HIXLICuXhANxua5CFTjojNArKLynr84FpykCMhN1Eu4rei9coNm16zefcgxkGPTg1n04nd8HX-3ckIZHdVeB4cgrWaHmMIxrSncgCIA=s72-w640-c-h400
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/saipul-jamil-tak-mau-dikaitkan-dengan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/saipul-jamil-tak-mau-dikaitkan-dengan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy