$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sebut Baim Wong Pembohong, Kakek Suhud Bersumpah Ungkap Kejadiannya

INDONESIAKININEWS.COM -  Setelah Baim Wong memberikan klarifikasi terkait videonya yang viral, kini giliran Kakek Suhud. Pria tua yang diteg...



INDONESIAKININEWS.COM - Setelah Baim Wong memberikan klarifikasi terkait videonya yang viral, kini giliran Kakek Suhud. Pria tua yang ditegur suami Paula Verhoeven tersebut juga angkat bicara.

Pertama, Kakek Suhud menegaskan klarifikasi Baim Wong adalah mengada-ngada. Ada beberapa cerita yang diungkap aktor 40 tahun itu tak sesuai realita menurut si kakek.

"(Klarifikasi Baim Wong) bohong," kata Kakek Suhud saat berbincang dengan Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (12/10/2021).

Kakek Suhud kemudian bercerita, versinya peristiwa itu terjadi pada 8 Oktober 2021. Ia yang pulang dari ibadah Salat Jumat melihat motor Baim Wong.

"Saya ikuti karena saya tahu itu pa Baim yang sering nolong-nolong orang," tutur Kakek Suhud.

Kakek Suhud menegaskan hanya mengikuti Baim Wong. Ia tidak mendekati motor sang aktor, seperti yang ada dalam klarifikasi sahabat Raffi Ahmad tersebut.

"Dia cerita yang bukan bukan. Katanya saya mepet motor dia, sedangkan punya saya motor jadul," kata Kakek Suhud.


"Saya juga heran. Waktu pak Baim bilang mepet motor dia, mana mungkin motor gede dipepet sama motor jadul," imbuhnya.

Bantahan lain ada pada saat Kakek Suhud meminta bantuan Baim Wong. Pria 70 tahun tidak berteriak memanggil bintang film Bebas tersebut.

"Saya juga nggak (teriak) 'minta duit, minta duit' nggak mungkin, saya orangtua. Demi Allah saya orang Islam, salat Jumat," tutur penjual buku ini.

Tujuan Kakek Suhud mendekati Baim Wong hanya ingin menjajakan bukunya. Apalagi dia tahu bahwa aktor sekaligus YouTuber itu adalah sosok dermawan.


"Saya bilang kemari mohon dibantu pak Baim. Dia bilang saya minta-minta, tapi saya bilang ini dana buat modal buku saya. Saya tunjukkin nggak mau tau," kata Kakek Suhud.

Alih-alih mendapat bantuan, ia justru merasa seperti dimarahi Baim Wong saat menawarkan dagangan.

Menurut Kakek Suhud, kalaupun menolak memberikan bantuan, sebaiknya berkata sopan. Ia pun akan mengerti keadaan Baim Wong.

"Nggak usah marah-marah, bilang saja 'saya lagi sibuk pak'. Saya maklum mungkin dia habis menjaga istrinya yang mau melahirkan," terang Kakek Suhud.

Sementara itu dalam klarifikasinya, Baim Wong merasa terganggu karena ia terus diikuti Kakek Suhud sejak dari rumah sakit hingga ke rumah.

"Minta uang sama saya bosque, disitu saya lumayan ini sih. Pak tolong jangan cara seperti ini, nggak boleh," terang Baim Wong yang awalnya sudah menegur Kakek Suhud.

Lihat artikel asli


S: Suara



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sebut Baim Wong Pembohong, Kakek Suhud Bersumpah Ungkap Kejadiannya
Sebut Baim Wong Pembohong, Kakek Suhud Bersumpah Ungkap Kejadiannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhbEtF78xqkEQbxPXiprZTJTHPRRM-5noaX39oZmn2H2ePgaQ1N0UwuDKYezGe6BZheexPiuUSHAkhbw-gNXh5ruxgVRYnpQI7_7B_WvAuVz3JhB0vuDgUT3WkQJcRNH-ItWDb1133UBX8P6ZV53xC7xEC8ug0PVdwD7Nmr7RHDN3MNfSas1rlfOO4d=w640-h376
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhbEtF78xqkEQbxPXiprZTJTHPRRM-5noaX39oZmn2H2ePgaQ1N0UwuDKYezGe6BZheexPiuUSHAkhbw-gNXh5ruxgVRYnpQI7_7B_WvAuVz3JhB0vuDgUT3WkQJcRNH-ItWDb1133UBX8P6ZV53xC7xEC8ug0PVdwD7Nmr7RHDN3MNfSas1rlfOO4d=s72-w640-c-h376
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/sebut-baim-wong-pembohong-kakek-suhud.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/sebut-baim-wong-pembohong-kakek-suhud.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy