$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Aksi Baim Wong Tegur Kakek yang Minta Bantuan Dana, Netizen: Makin Lama Makin Sombong, Nyesek Lihatnya

INDONESIAKININEWS.COM -  Baru-baru ini, aktor sekaligus YouTuber Baim Wong menjadi sorotan warganet karena aksinya yang menegur tegas seoran...



INDONESIAKININEWS.COM - Baru-baru ini, aktor sekaligus YouTuber Baim Wong menjadi sorotan warganet karena aksinya yang menegur tegas seorang kakek yang meminta bantuan dana.

Aksi Baim Wong itu pun mendapat kecaman keras dari netizen karena dinilai tak sopan dan tak menghargai orang tua yang membutuhkan bantuan.

Mulanya, ada seorang kakek yang mengendari motor berwarna hijau, yang terus membuntuti Baim Wong saat pulang usai mengantar Paula Verhoeven jalani pemeriksaan di Rumah Sakit.

Baim Wong lantas menanyakan maksud kakek-kakek tersebut membuntutinya, yang rupanya seorang tukang ojek, yang meminta bantuan dana karena sejak pagi tak mendapat penumpang.

Kakek tersebut juga menawarkan barang dagangannya untuk dibeli Baim Wong. Namun, Baim Wong tetap merasa kesal.

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya, minta-minta uang?," kata Baim Wong.

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi? Ngapain? Jangan, gak ada ngemis-ngemis begitu," sambungnya.

Baim Wong lantas menekankan pada kakek tersebut agar tidak mengemis dan rajin bekerja.

Tak hanya itu, Baim Wong justru memutuskan untuk bagi-bagi uang ke sejumlah driver ojek online, yang kebetulan saat itu sedang menunggu penumpang.

"Ini baru kerja, bukan ngemis ya. Tuh kasih uang, karena kerja," ujar Baim Wong.

"Ini kerja, kasih duit. Jangan ngemis," sambungnya.

"Masa ngemis, ngikutin, malu-maluin aja, ngejar-ngejar minta duit. Jangan begitu, gak bagus," ujar Baim Wong.

Setelah membagikan uang ke tujuh orang driver ojek online, Baim Wong pun kembali kembali mengingatkan kakek tersebut agar tak mengemis.

"Minta dikasihanin terus hidup, jangan, malu-maluin," ujar Baim Wong.

Aksi Baim Wong yang menegur kakek tersebut itu pun viral di media sosial dan turut dibagikan oleh akun gosip @nyinyir_manja.

Netizen menilai apa yang dilakukan Baim Wong sangat sombong dan tak menghargai orang yang meminta bantuan.

Pasalnya, menurut netizen, kakek-kakek tersebut bukannya mengemis, melainkan meminta bantuan Baim Wong membeli barang dagangannya.

"Dia gak mau kasih uang, tapi negurnya dibuat konten dan dapat uang. Makin lama makin sombong," tulis akun @ririn_pujifitriandi.

"Nyesek banget aku lihatnya. Padahal si bapak kan juga kerja (dagang), walaupun caranya salah dengan ngejar-ngejar. Harusnya Baim Wong gak bagi-bagi duit dan ngomel-ngomel di depan orang banyak," tulis akun @delvyanr.

"Kadang dia ini terlalu sombong kalau konten, ya memang dia berbagi, tapi ya gitulah," tulis akun @darbeanabyla.cute.

"Gue sebut dia terlalu sombong. Itu orang tua. Kalau gak mau ngasih ya udah, semua-semua dibikin konten," tulis akun @ptrirere_.

"Itu bapak gak ngemis, cuma minta dibeli dagangan aja. Misal gak mau kasih, ya jangan bagi-bagi duit dengan bapak-bapak itu dong," tulis akun @rhenhakim91.

Sampai saat ini, netizen pun mempertanyakan apakah konten tersebut real atau hanya prank.

Pasalnya, masih banyak yang tak percaya Baim Wong bisa bertindak kasar dan tak sopan seperti itu pada orang tua, terlebih selama ini dia dikenal sebagai YouTuber yang dermawan.***

Lihat artikel asli




S:Pikiran rakyat



Name

Berita,17439,H,110,HUMOR,7,Internasional,159,Kesehatan,13,Nasional,17309,News,705,OPINI,76,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Aksi Baim Wong Tegur Kakek yang Minta Bantuan Dana, Netizen: Makin Lama Makin Sombong, Nyesek Lihatnya
Viral Aksi Baim Wong Tegur Kakek yang Minta Bantuan Dana, Netizen: Makin Lama Makin Sombong, Nyesek Lihatnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjWC0qF2z4WWULB1iUjtQ8MpU_J7BItAr7Sgx7PninxAgwe0UZR461rxdt40zpegMgdSW4XsJ4hGiQoYAFUuHPGwtyp42e5ak9gsgO_25NfjPbsrlpSR3RkX7K_Gt8qPhbdtcKpYtFhDYX3QpQfX8S0avt8ArFaaOvuFPFzl18I9IxxHfR3f-xNyAM3=w640-h428
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjWC0qF2z4WWULB1iUjtQ8MpU_J7BItAr7Sgx7PninxAgwe0UZR461rxdt40zpegMgdSW4XsJ4hGiQoYAFUuHPGwtyp42e5ak9gsgO_25NfjPbsrlpSR3RkX7K_Gt8qPhbdtcKpYtFhDYX3QpQfX8S0avt8ArFaaOvuFPFzl18I9IxxHfR3f-xNyAM3=s72-w640-c-h428
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/viral-aksi-baim-wong-tegur-kakek-yang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/viral-aksi-baim-wong-tegur-kakek-yang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy