$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Datang ke Papua Ganjar Disambut, Anies Dicueki, Netizen: Anies Hanya Punya Nama dan Prestasi

INDONESIAKININEWS.COM -  Warganet riuh rendah gegara unggahan Abu Janda alis Permadi Arya yang membandingkan Anies Baswedan dan Ganjar Prano...



INDONESIAKININEWS.COM - Warganet riuh rendah gegara unggahan Abu Janda alis Permadi Arya yang membandingkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo saat datang ke Papua menyaksikan PON XX. Yang satu disambut dan satunya dicuekin.

Di akun FB Mak Lambe Turah, banyak netizen juga memberikan komentar-komentar kocak.

MLT: “Aduh kesiannnn...dicuwekin.”

Kang Tur: “kasian gub jakt,, jauh² dtg di cuek bebek.”

Aza Subhekti: “Mau ketawa takut dosa mak...”

Sonna Miogie: "Kawus lah di cuekin, ya sudah sepantas nya wong gubernur ayat mayatBapak Ganjar Pranowo keren kan. di sana sini di sambut dengan meriah."

Rekso Rekso: “Yo wajar sj wong bkn presiden dia gubernur dki bkn papua...km itu aneh2 bong.”

Oyon Chama: “Di sana orang ngak tau golongan kadrun.”

Jun: “Anies ke Papua bukan untuk kampanye pemilu tapi utk beri semangat ke Tim PON DKI. Pemilu 2024 masih jauh belum waktunya kampanye. Anies tidak punya partai yg memobilisir. Hanya punya nama dan prestasi.”

Untuk diketahui, kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Papua jadi perbandingan warganet. Ganjar disebut disambut meriah oleh masyarakat Papua, sedangkan Anies tidak.

Pegiat media sosial, Permadi Arya turut mengomentari perbedaan mencolok sambutan warga Papua kepada dua gubernur tersebut.

Pria yang akrab disapa Abu Janda itu menyindir Anies yang tengah melakukan pencitraan untuk Pilpres 2024. Namun, sayangnya tidak disambut meriah oleh masyarakat seperti Ganjar Pranowo.

"Bukannya fokus kerja, jakarta udah mau masuk musim banjir.. malah keluyuran genit pencitraan buat 2024.. taunya sampe sana sepi gak ada yang nyambut ," kata Abu Janda di akun Instagramnya, Selasa (12/10/2021).

"Yang pengen @aniesbaswedan jadi presiden ya cuma kadrun," tambah dia.

Sebelumnya, berbeda dengan Anies yang tak disambut saat tiba di Papua, Senin (11/10) kedatangan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Papua tampak disambut meriah oleh masyakarat.

Berbeda dengan pejabat lain yang turun di VIP Bandara, Ganjar yang didampingi istri, Siti Atikoh memilih turun di kedatangan umum, Jumat (1/10) pukul 10.00 WIT. Sontak, Ganjar langsung dikerumuni masyarakat di sana.

"Pak Ganjar, Pak Ganjar. Foto pak," teriak warga.

Ganjar pun melayani masyarakat untuk berfoto bersama. Di luar bandara, Ganjar langsung disambut oleh putra-putri Papua yang mengenakan pakaian adat Papua. Selain itu, salah satu maskot PON XX Papua yakni Drawa, si Burung Cendrawasih juga ikut menyambut Ganjar di sana.

Lihat artikel asli



S: Netralnews



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Datang ke Papua Ganjar Disambut, Anies Dicueki, Netizen: Anies Hanya Punya Nama dan Prestasi
Viral Datang ke Papua Ganjar Disambut, Anies Dicueki, Netizen: Anies Hanya Punya Nama dan Prestasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj8uNTdA-kp9iwCCePBSkfqHirQWrBtYa7XX_c5ceDKyUVEhK2qFdf43voWxuNvZFZ21zEZ1YY7e8d6rXwkYG_NpKrWzjiHOs70zdv4Mzl5XC2fkBRjrCTMpHYIL6-bWsfxDCzf6Fs3sD8LUV0FFDULX568dunDN2GFInHDybtivewwsjvPQlDeJDje=w640-h350
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj8uNTdA-kp9iwCCePBSkfqHirQWrBtYa7XX_c5ceDKyUVEhK2qFdf43voWxuNvZFZ21zEZ1YY7e8d6rXwkYG_NpKrWzjiHOs70zdv4Mzl5XC2fkBRjrCTMpHYIL6-bWsfxDCzf6Fs3sD8LUV0FFDULX568dunDN2GFInHDybtivewwsjvPQlDeJDje=s72-w640-c-h350
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/viral-datang-ke-papua-ganjar-disambut.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/viral-datang-ke-papua-ganjar-disambut.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy