$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Mama Papua Puji Jokowi Anak Sorong: Kami Akan Ingat Kebaikan Bapak Seumur Hidup

INDONESIAKININEWS.COM -  Momen kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Sorong, Papua Barat disambut luas warga setempat. Seorang mama...



INDONESIAKININEWS.COM - Momen kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Sorong, Papua Barat disambut luas warga setempat. Seorang mama Papua bahkan tidak henti-henti memuji orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Hal ini dibagikan oleh akun YouTube Nizam Tahar. Mama Papua bernama Dongmi tersebut bahkan menyebut Presiden Jokowi sebagai putra asli Sorong.

Menurutnya, sebutan itu merupakan bentuk pujian karena Jokowi dinilai selalu mencintai orang Papua. Mama Dongmi mengatakan warga Papua tidak akan pernah berhenti mengingat dan mengenang sang presiden.

"Jokowi itu anak Sorong pusat. Karena dia cinta orang Papua," kata Mama Dongmi dalam kanal Nizam Tahar seperti dikutip Suara.com, Kamis (7/10/2021).

"Dari bibir orang Papua, bahkan hati orang Papua tidak akan pernah habis untuk mengingat dan mengenang kebaikan Bapak Jokowi. Bahkan sampai ke pelosok-pelosok sana," lanjutnya.

Mama Dongmi juga menyebut Jokowi merupakan orang Papua. Ia mengungkapkan dirinya dan warga Papua seumur hidup tidak akan melupakan kebaikan Jokowi.

"Bapak Jokowi, di manapun Anda berada, kami tetap tahu dan akan selalu mengingat kebaikan Bapak Jokowi seumur hidup kami. Jokowi itu orang Papua," tegas Mama Dongmi.

Lebih lanjut, Mama Dongmi juga menyebut Jokowi satu-satunya presiden yang melakukan perjalanan ke pedalaman Papua. Ia mengatakan, presiden-presiden RI sebelumnya tidak pernah berkeliling ke seluk beluk Papua.

Bahkan, Mama Dongmi menyebut tidak ada presiden Indonesia yang bisa tidur di Papua. Sejauh ini, hanya Presiden Jokowi yang bisa melakukannya.

"Kalau kita lihat presiden-presiden sebelumnya, tidak ada yang bisa tidur di Papua. Tidak ada yang bisa melakukan perjalanan ke dalam pedalaman-pedalaman di Papua selama ini. Hanya Jokowi," kata Mama Dongmi.

Hal itu membuat Mama Dongmi percaya sang presiden benar-benar mencintai rakyat Papua. Apalagi, Presiden Jokowi juga dinilai selalu berusaha beradaptasi dengan baik di Papua.

Sementara itu, mama Papua lainnya yang bernama Yunita turut memuji kepemimpinan Presiden Jokowi. Ia mengakui sangat mengidolakan Presiden Jokowi yang selalu berusaha membangun rakyat.

"Saya idola sekali sama bapak Jokowi. Karena beliau memiliki kepemimpinan sangat bagus, membangun rakyat, membaur dekat dengan rakyat. Terus tidak membedakan status sosial dan ekonomi," ungkap Yunita.

Terakhir, Mama Yunita mendoakan Presiden Jokowi agar selalu diberi kesehatan. Ia juga mengingatkan sang presiden agar tidak pernah lupa beribadah.

"Bapak Jokowi sehat selalu. Tuhan Yesus berkati selalu dalam pekerjaan. Tetap ingat sholat, tetap ingat Tuhan. Apapun yang orang bicarakan di luar, bapak Jokowi tetap yang terbaik," pungkasnya.

s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Mama Papua Puji Jokowi Anak Sorong: Kami Akan Ingat Kebaikan Bapak Seumur Hidup
Viral Mama Papua Puji Jokowi Anak Sorong: Kami Akan Ingat Kebaikan Bapak Seumur Hidup
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEie7IGgcHkkwMbzV-RRATIPTHYXorf7rYpFyuh9BVr_IxYE_PHqj5TaHRsXhAQjFxViioUsZqO1OPjrV7N8jo2xBf8ZENVjTSgCkF9OfwNHGrSC2Nto-I5S8G1hhReITGLn3NnI8SsYR9MC5wuSy8y9GgVLDmOS8X-_CVvdLa9uEjLFO6Vo-Ad39bQI5A=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEie7IGgcHkkwMbzV-RRATIPTHYXorf7rYpFyuh9BVr_IxYE_PHqj5TaHRsXhAQjFxViioUsZqO1OPjrV7N8jo2xBf8ZENVjTSgCkF9OfwNHGrSC2Nto-I5S8G1hhReITGLn3NnI8SsYR9MC5wuSy8y9GgVLDmOS8X-_CVvdLa9uEjLFO6Vo-Ad39bQI5A=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/viral-mama-papua-puji-jokowi-anak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/10/viral-mama-papua-puji-jokowi-anak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy