$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bikin Rugi Rp 17 M, ART Keluarga Nirina Zubir Ingin Cicil Rp 2 Juta per Bulan

INDONESIAKININEWS.COM -  Jadi korban kasus mafia tanah, aktris Nirina Zubir alami kerugian hingga Rp17 miliar.  Menurut Nirina, Riri Khasmit...


INDONESIAKININEWS.COM - Jadi korban kasus mafia tanah, aktris Nirina Zubir alami kerugian hingga Rp17 miliar. 

Menurut Nirina, Riri Khasmita yang kini jadi tersangka, sempat mau ganti kerugian dengan cara cicil Rp2 uta per bulan.

"Nih kita pakai logika aja sih, utangnya segitu nih, angkanya udah tahu berapa kan, katanya mau nyicil perbulannya 2 juta rupiah. Gimana ya," kata Nirina Zubir saat jumpa pers di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (27/11/2021) malam.

Solusi itu ditawarkan Riri saat dimediasi dengan keluarga Nirina Zubir. Ketika, Nirina juga belum didampingi pengacara.

"Itu pun hanya pas lagi sebelum kita menggunakan lawyer, bener-bener pas ada keluarga kita nanya bagaimana, kalau pun ada pendamping, ada temen kakak saya yang mengerti hukum gitu kan," ujarnya.

Lebih lanjut kata Nirina, Riri sempat melakukan kewajibannya, yakni mencicil Rp 2 juta. Tapi seingat dia, Riri hanya melakukan sekali saja.

"Solusi yang hanya bisa dia berikan ya itu, dua juta per bulan. Dan itu pun tidak dipenuhi," kata Nirina Zubir.

Baru setelah itu, Nirina Zubir melaporkan Riri Khasmita ke Polda Metro Jaya. Belakangan, dia dan empat orang lainnya jadi tersangka dan ditahan.

Kasus mafia tanah ini berawal saat ibunda Nirina, Cut Indria Marzuki menyuruh Riri yang disebut sebagai ART-nya mengurus sertifikat enam tanah miliknya.

Dalam laporan Nirina, Riri disebut diam-diam balik nama sertifikat tersebut.

S: suara.com


Name

Berita,19479,H,148,HUMOR,7,Internasional,160,Kesehatan,23,Nasional,19339,News,1052,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bikin Rugi Rp 17 M, ART Keluarga Nirina Zubir Ingin Cicil Rp 2 Juta per Bulan
Bikin Rugi Rp 17 M, ART Keluarga Nirina Zubir Ingin Cicil Rp 2 Juta per Bulan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiNHCEYzpAyDUTuwyxuq1r8PSh5lVRLy0cRKL2DZEfGlLIpHwY8mYfPNVn9Stx1iLqFiH6F-ATvcEA7UAnR2p8wCJ6WHVNJ4UeoDOVlvV6bDOyQieLGGJ8vXg0RXnRJTcx1C7Uin3HHiHyYY_ckCJfq9fI4FuCYaOIJnVp0elKTG925POTx0kLxykQu=w640-h362
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiNHCEYzpAyDUTuwyxuq1r8PSh5lVRLy0cRKL2DZEfGlLIpHwY8mYfPNVn9Stx1iLqFiH6F-ATvcEA7UAnR2p8wCJ6WHVNJ4UeoDOVlvV6bDOyQieLGGJ8vXg0RXnRJTcx1C7Uin3HHiHyYY_ckCJfq9fI4FuCYaOIJnVp0elKTG925POTx0kLxykQu=s72-w640-c-h362
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/bikin-rugi-rp-17-m-art-keluarga-nirina.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/bikin-rugi-rp-17-m-art-keluarga-nirina.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy