$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bisnis almarhumah Vanessa Angel kini banjir pesanan, adik ipar: Uangnya dipake buat…

INDONESIAKININEWS.COM -  Bisnis almarhumah Vanessa Angel masih berjalan dan dikelola oleh adik iparnya. Bahkan setelah Vanessa dan suaminya,...



INDONESIAKININEWS.COM - Bisnis almarhumah Vanessa Angel masih berjalan dan dikelola oleh adik iparnya. Bahkan setelah Vanessa dan suaminya, Bibi Andriansyah berpulang, bisnis mereka kini banjir pesanan dari konsumen. Fuji kemudian menjelaskan untuk apa penghasilan dari bisnis tersebut digunakan.

Diketahui sebelumnya, selain terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Vanessa Angel banyak mendirikan bisnis bersama suaminya, Bibi. Lantas, apa saja bisnis yang dirintis Vanessa dan Bibi semasa hidup mereka? Simak ulasan berikut.

Konten Promosi

Bisnis Vanessa Angel banjir pesanan
Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah terus disampaikan oleh warganet. Pasalnya, Vanessa dan Bibi meninggal secara tragis saat melakukan perjalanan menuju Surabaya pada Kamis (4/11/21). Pasangan yang menikah pada awal 2020 tersebut meninggalkan anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah yang sampai saat ini masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Meski begitu, Gala banyak mendapat perhatian dari berbagai pihak, mulai dari keluarga, kerabat hingga warganet. Bahkan, rezeki untuk Gala pun terus mengalir, termasuk dari bisnis almarhumah Vanessa Angel yang sampai saat ini masih berjalan. Salah satu sahabat Vanessa, Linda mengunggah kembali postingan bisnis Vanessa @vanesza.wear yang bahkan menerima banyak pesanan.

“Masha Allah rezekimu Gal @galasky. Terima kasih yang masih terus dukung @vanesza.wear, semoga usaha rintisan alm pa bos dan bu bos @bibliss & @vanessaangelofficial lancar terus,” tulis akun @vanesza.wear di Instagram pada Sabtu (6/11/21).

“Praise the lord (Puji Tuhan),” begitu keterangan Linda, sahabat Vanessa Angel.


Akun @vanesza.wear itu juga menjelaskan bahwa bisnis Vanessa masih terus berlanjut dan dikelola oleh adik dari mendiang Bibi Ardiansyah. Bisnis ini dijalankan demi masa depan anak mereka, Gala Sky Andriansyah.

“Kami terus berlanjut, team @vanesza.wear akan terus melanjutkan karya dari alm. @bibliss & @vanessaangelofficial untuk dan demi masa depan @galaasky kami. @vanesza.wear akan dihandle langsung oleh adik kandung alm. Febri Andriansyah,” katanya.

Begitu pun dengan adik perempuan Bibi Andriansyah yang juga menjelaskan bahwa penghasilan bisnis Vanessa Angel digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup Gala.

“Mending belanja @vanesza.wear, uangnya dipake buat Gala kok,” tulis Fuji.

Bisnis Vanessa dan Bibi
Diketahui, Vanessa dan Bibi banyak merintis usaha bersama semasa hidup mereka. Keduanya pernah membangun usaha kuliner yakni kebab bertajuk Bertajuk NGIDAM by Vanessa Angel. Namun karena pandemi, bisnis itu terpaksa harus gulung tikar.

Keduanya tak menyerah dan membangun bisnis baru yakni daster dan piyama. Tak hanya itu, mereka juga membangun bisnis sandal, mukena, hingga yang terbaru mereka dikabarkan hendak membuka bisnis perhiasan. Sayangnya, rencana membangun bisnis perhiasan itu sirna begitu saja karena Vanessa dan Bibi dipanggil Yang Maha Kuasa.

Lihat artikel asli


S:Hops id



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bisnis almarhumah Vanessa Angel kini banjir pesanan, adik ipar: Uangnya dipake buat…
Bisnis almarhumah Vanessa Angel kini banjir pesanan, adik ipar: Uangnya dipake buat…
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh4RUkRHljkUrv1b7iQFSkVIFQElrNcg8tqO5lVnQrPbXeEs7p-h--aaGFFZ2IRiM7m4NUQoX0pAElsGgMf9VxHrSwdfWS3ldqnfPKqwFZEuquI9L27_DnoFzEIjfudiwclejLM-FUcaYATXAiYxQoL3KwbrlmwFR54GTFmm9t6_Uyx2Cco3T7LxYk4=w640-h576
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh4RUkRHljkUrv1b7iQFSkVIFQElrNcg8tqO5lVnQrPbXeEs7p-h--aaGFFZ2IRiM7m4NUQoX0pAElsGgMf9VxHrSwdfWS3ldqnfPKqwFZEuquI9L27_DnoFzEIjfudiwclejLM-FUcaYATXAiYxQoL3KwbrlmwFR54GTFmm9t6_Uyx2Cco3T7LxYk4=s72-w640-c-h576
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/bisnis-almarhumah-vanessa-angel-kini.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/bisnis-almarhumah-vanessa-angel-kini.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy