$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dibully Sejak Kecil, Naura Ayu Alami Trauma Hingga Sempat Berniat untuk Setop Jadi Penyanyi

INDONESIAKININEWS.COM -  Naura Ayu telah menjadi sasaran bully netizen sejak dirinya masih kecil. Rupanya Naura sudah sering dibully sejak a...



INDONESIAKININEWS.COM - Naura Ayu telah menjadi sasaran bully netizen sejak dirinya masih kecil. Rupanya Naura sudah sering dibully sejak awal kariernya sebagai penyanyi. Bahkan sejak usia 9 tahun, ia sudah akrab dengan hal tersebut.

Komentar negatif tersebut rupanya didapatkan Naura di media sosial. Terutama media sosial Instagram. Mulai dari komentar di postingan Instagramnya hingga DM.

"So much hate speech, haters, komen di kolom komentar aku, DM," ujar Naura dikutip dari channel YouTube TS Media, Minggu (28/11).

Naura sebenarnya sempat cuek dengan hal tersebut. Pasalnya saat itu, putri dari Nola Be3 ini lebih memilih fokus untuk bekerja dan bermain.

"Dulu aku tipe yang bodoh amat. Dulu ada haters, tapi aku orang yang cuek. Mungkin aku belum merasakan itu sesuatu yang bisa berdampak ke aku, yang aku pikirkan cuma main dan kerja," tutur Naura.

Namun seiring berjalannya waktu, semakin banyak komentar pedas yang ia dapatkan. Bahkan karena hal tersebut, Naura mengaku sampai trauma dan menyalahkan diri sendiri.

"Terus pas aku bertumbuh, apa yang sudah terjadi ya? Aku jadi bingung dan aku merasa diriku buruk," ujar kekasih Devano Danendra ini.

Terlebih diungkap Naura, ia tak hanya mengalami cyber bullying. "Itu bukan sekadar cyber bullying. Itu lebih dari itu. Aku mengalami banyak," kata Naura.

Namun sayangnya, Naura tak membeberkan secara detail terkait ujaran kebencian yang ia terima itu. Akan tetapi, Naura membeberkan jika dirinya sempat berniat untuk berhenti menjadi penyanyi karena ujaran kebencian yang ia dapatkan tersebut.

"Aku pernah kepikiran setop jadi penyanyi. Mungkin perubahan fase remaja ya. Mungkin dulu aku mementingkan kebahagiaan orang lain, tanpa tahu mau aku sebenernya apa sih," beber Naura.

Kini, Naura bersyukur lantaran pada tiga tahun belakangan ini, ia telah berdamai dengan masa lalu dan traumanya. Ia pun mengaku jadi lebih mengenal dirinya sendiri dan berusaha berdamai dengan para haters.

"Untungnya pandemi juga, jadi aku lebih calm down. Aku tahu apa yang aku butuhin dan lebih kenal diri sendiri," kata Naura.

s: wowkeren.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dibully Sejak Kecil, Naura Ayu Alami Trauma Hingga Sempat Berniat untuk Setop Jadi Penyanyi
Dibully Sejak Kecil, Naura Ayu Alami Trauma Hingga Sempat Berniat untuk Setop Jadi Penyanyi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgKmtERp2M0Y50JC1TXECb2qJcHz7aMbOndwyvkhBbgrMt72zrysoaIKGXb74CGLKNP8AXimj6JtN_pZXFL0OJqz70C4Rw8gwAoPBQV4HwD_ZpH-njA-OEJvdEZqNQUF31fNZLxxfZ_rKydo9njouw-U8tVntQ-OfRLFUQ0XH8sCUzz60XptjoLnd6YCg=w640-h400
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgKmtERp2M0Y50JC1TXECb2qJcHz7aMbOndwyvkhBbgrMt72zrysoaIKGXb74CGLKNP8AXimj6JtN_pZXFL0OJqz70C4Rw8gwAoPBQV4HwD_ZpH-njA-OEJvdEZqNQUF31fNZLxxfZ_rKydo9njouw-U8tVntQ-OfRLFUQ0XH8sCUzz60XptjoLnd6YCg=s72-w640-c-h400
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/dibully-sejak-kecil-naura-ayu-alami.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/dibully-sejak-kecil-naura-ayu-alami.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy