$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dukungan Makin Melimpah! Eks Relawan Jokowi Deklarasi Ganjar RI 1

INDONESIAKININEWS.COM -  Ratusan warga Soloraya, melakukan deklarasi pendukungan Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden RI di 2024 mendatang. ...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ratusan warga Soloraya, melakukan deklarasi pendukungan Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden RI di 2024 mendatang.

Ratusan warga yang tergabung dalam Garda Relawan Indonesia Semesta (Garis), tersebut tak lain adalah eks relawan Jokowi saat Pilpres pada 2019 lalu.

Agung Indaryoto, koordinator relawan Garis Solo Raya menjelaskan, bahwa kegiatan ini tak lain untuk memberikan dukungan Ganjar Prabowo untuk Presiden RI 2024 mendatang.

"Jadi ini adalah deklarasi dukung Ganjar menjadi RI 1. Ini dihadiri perwakilan Wlwarga Soloraya, yang sama-sama mendukung Ganjar," kata Agung, Rabu (10/11/2021).

Selain itu, dia juga mengungkapkan alasan mereka mendukung Ganjar tak lain adalah prestasi Ganjar di Jawa Tengah sebagai gubernur cukup bagus.

"Selama ini langkah langkah Mas Ganjar untuk menegakan nasionalisme dengan marhenisme menghentikan laju- laju radikalisme," jelas Agung,.

Setelah ini langkah ke depan, relawan ganjar tersebut terus akan melakukan kegiatan sosial di beberapa wilayah.

"Mungkin kegiatan ini nantinya akan tetap dilanjutkan dari aksi sosial di beberapa tempat, seperti sosialisasi vaksinasi, sunatan massal, donir darah, dan tentunya Jumat Berkah untuk warga kurang mampu," tandasnya.

Sementara Ketua DPD Garis Jawa Tengah, Kelik Suhardiyono, mengungkapkan bahwa saat ini sudah terbentuk 23 Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Garis.

Namun demikian, karena ini masih relatif baru diharapkan dengan deklarasi di Solo tersebut akan diikuti daerah lain.

"Jadi mungkin daerah lain juga akan menyusul deklarasi semacam ini. Karena relawan ini memang beda dengan partai hal ini kesadaran dari masyarakat yang mengukuhkan dan kita menampung saja," paparnya.

Terkait relawan, Kelik menambahkan bahwa dalam relawan Garis ini semuanya campur dari semua golongan.

"Memang banyak yang dulu dari relawannya Pak Jokowi, dari partai yamg mempunyai visi misi yang sama mempertahankan NKRI," jelas dia.

Tak hanya itu, Relawan Garis sendiri juga mempunyai target ke depan, mengingat Pilpres sendiri juga masih jauh di 2024.

"Ya kita targetnya menjaga elektabilitas Pak Ganjar saja, baik saat ini dan ke depan. Meski belum resmi, namun masyakarat kan menginginkan Pak Ganjar maju dalam Pilpres 2024 mendatang," ucap dia.

Dalam deklarasi ini, mereka juga membacakan pernyataan sikap pendukungan terhadap Ganjar Pranowo.

Selain itu, dalam acara yang digelar di salah satu gedung pertemuan di Jalan Ir. Sutami tersebut juga diwarnai dengan tari tontemporer sebagai pembuka.

Tarian tradisional jawa yang dibawakan dua orang penari dari Warga Banjarsari ini bercerita penguatan atau menguatkan seorang tokoh, dalam hal ini Ganjar Pranowo.

Selain itu dengan lantunan pangkur dan puisi tersebut, mereka menari diiringi dengan pernyataan sikap deklarasi pendukungan terhadap Ganjar Pranowo.

S:Suara



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dukungan Makin Melimpah! Eks Relawan Jokowi Deklarasi Ganjar RI 1
Dukungan Makin Melimpah! Eks Relawan Jokowi Deklarasi Ganjar RI 1
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEieL2MH-_pJ4dP4Csu0tNxDdPkS57xjK7lBjEwvSzDfPUwmAMxszH3tF9Jh9Q5scxrPFFO3C7mNH4FOfZNmt4xHsYYRFrXwMGQ5bfYeK6Y8WUZEWata8yPx4OToGGD-s7zMefGLC9pkjinFSpz_WDR9mNQu2rJ6YOhnH527CMNyAnUryCUHawYINDlqIg=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEieL2MH-_pJ4dP4Csu0tNxDdPkS57xjK7lBjEwvSzDfPUwmAMxszH3tF9Jh9Q5scxrPFFO3C7mNH4FOfZNmt4xHsYYRFrXwMGQ5bfYeK6Y8WUZEWata8yPx4OToGGD-s7zMefGLC9pkjinFSpz_WDR9mNQu2rJ6YOhnH527CMNyAnUryCUHawYINDlqIg=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/dukungan-makin-melimpah-eks-relawan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/dukungan-makin-melimpah-eks-relawan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy