$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

FH: Berarti Fadli Zon Menuding Prabowo dan Sandiaga Pengkhianat Jadi Menteri di Rezim yang Curang

INDONESIAKININEWS.COM -  Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) mengomentari pernyataan lama Wakil Ketua Umum Partai Geri...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) mengomentari pernyataan lama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon yang mengatakan adanya kecurangan di Pemilu 2019.

Ferdinand Hutahaean menafsirkan bahwa Fadli Zon berarti menuding pasang calon ketika itu, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berkhianat dan menjadi menteri di rezim yang curang.

Sabagaimana diketahui, Prabowo yang dalam Pemilu 2019 mencalonkan diri sebagai presiden, akhirnya bergabung dengan Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri Pertahanan (Menhan).

Tak lama, Sandiaga Uno yang mendampingi Prabowo sebagai calon wakil presiden juga akhirnya bergabung ketika diangkat menjadi Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf).

“Bagi saya ini bermakna bahwa Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi menteri di bawah pemerintahan yang dihasilkan dari kecurangan,” kata Ferdinand melalui akun Twitter pribadinya pada Senin, 1 November 2021.

“Berarti juga bahwa Fadli Zon menuding Prabowo dan Sandiaga pengkhianat jadi menteri di rejim yang curang. Ini luar biasa, kader menuding Ketum. Sayangnya Prabowo tak berani!” tambahnya.

Pada 2019 lalu, Fadli Zon menilai bahwa wacana agar Pemilu dipisah sesungguhnya tak perlu dan tak bermutu.

Ketika itu, ia pun menyarankan Komisi Pemilihan Umum berkonsentrasi saja mengamankan suara rakyat.

“Di negara yang sudah maju peradaban demokrasinya sebetulnya orang itu tak perlu saksi, tak perlu ada kejadian sengketa, kejadian ada salah input,” kata Fadli Zon pada Senin, 22 April 2019.

“Ini omong kosong, ini jelas sebuah kesengajaan, dan kecurangan yang terstruktur, masif, sistematis, dan brutal,” tambahnya.

Menurut Fadli Zon, Pemilu 2019 telah gagal menghadirkan Pemilu yang jujur dan adil.

Ia juga menuding terlalu banyak kecurangan sehingga tak berlebihan kalau dianggap pemilu terburuk sepanjang sejarah pemilu di Indonesia.

Fadli Zon menyinggung bahwa para saksi memiliki kinrja yang luar biasa dalam mengawal suara.

Namun, menurutnya, harusnya negara menjamin suara dan tak perlu dikawal sehingga harus ada kepercayaan.

“Pemilu ini adalah pemilu yang gagal,” kata Fadli Zon.

S:Makassar terkini



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: FH: Berarti Fadli Zon Menuding Prabowo dan Sandiaga Pengkhianat Jadi Menteri di Rezim yang Curang
FH: Berarti Fadli Zon Menuding Prabowo dan Sandiaga Pengkhianat Jadi Menteri di Rezim yang Curang
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEimU58pZ0YHt6IAc55jLhZGr7Xz1eDj2ySrSPPDyizPmtiL_XUbv1zKAwR1bc_ALfPcq5cTAa_MgzA09pZNrhppOABKtVBvFY9wf8nzwTWaRNmGQxQGqbqeMSFkn9YvMs5QQ9k43JROh8JSAD91zimoDs52ejn3kj_h5jaRY2xodRNBWaDxVnjZolzMEw=w640-h348
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEimU58pZ0YHt6IAc55jLhZGr7Xz1eDj2ySrSPPDyizPmtiL_XUbv1zKAwR1bc_ALfPcq5cTAa_MgzA09pZNrhppOABKtVBvFY9wf8nzwTWaRNmGQxQGqbqeMSFkn9YvMs5QQ9k43JROh8JSAD91zimoDs52ejn3kj_h5jaRY2xodRNBWaDxVnjZolzMEw=s72-w640-c-h348
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/fh-berarti-fadli-zon-menuding-prabowo.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/fh-berarti-fadli-zon-menuding-prabowo.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy