$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Isi Obrolan Terakhir Bibi Ardiansyah ke Adik, Vanessa Angel Titip Pesan Khusus: Dimana lu...

INDONESIAKININEWS.COM -  Frans Faisal salah satu adik Bibi Ardiansyah membagikan chat terakhir kedua kakaknya yang meninggal dunia pada Kami...



INDONESIAKININEWS.COM - Frans Faisal salah satu adik Bibi Ardiansyah membagikan chat terakhir kedua kakaknya yang meninggal dunia pada Kamis 4 November 2021.

Pada chat, Bibi bertanya kepada Frans soal stok baju yang dijual di Vanesza Wear.

"Ga ada laporan aja bro, warna ijo abis? buat lagi ga?," kata Bibi kepada Frans.

"Yang sample lagi dibuat 2 lagi pakai warna cruella. hari ini produks Frans diskon 5 %. Olive udah Frans pesen dari seminggu 500 yard," jawab Frans.


Sementara chat Vanessa meminta bantuan kepada Frans untuk membantu pekerjaan di rumah.

"Frans Dimana lu, bantu-bantu itu di rumah. Uti telpn ga diangkat-angkat. Gimana sih, bantuin pindahin meja," kata Vanessa.

"Yaakk, kaga nelpon baru ngehub," jawab Frans.


Sosok Vanessa dan Bibi di Mata Frans

Pada caption, Frans menuliskan curhatan tentang dua kakaknya itu. Menurut Frans, Bibi dan Vanessa mempunyai peran penting dalam kehidupannya. Mereka kata Frans selalu menanyakan kabar dirinya.

"@bibliss @vanessaangelofficial adalah orang yang tiap hari selalu nanya kabar gue, kerjaan, love life, outfit, kesehatan, ngajak bisnis bareng dan banyak bat hal lainya," kata Frans.

Selain itu, Vanessa dan Bibi berharap Frans bisa seperti mereka. Bahkan mereka tak segan-segan menegur dirinya. Menuurt Frans kedua kakaknya tak lupa selalu mengingatkan Frans untuk berbagai kepada sesama.

"Mereka selalu berharap bgt gue bisa di posisi mereka. Setiap gue ga laporan atau ga ngebantu orang pasti gue selalu kena omel habis2an," ucapnya.

Ungkapan Terimakasih dan Doa
Di akhir kalimat, Frans mengucapkan rasa terimakasih dan kaksih sayang yang Vanessa dan Bibi berikan untuknya. ia percaya kedua kakanya di tempat di tem[at terbaik di sisi Allah SWT.

Frans tak lupa memberikan doa terbaik untuk kepergian kedua kakaknya.

"Sekarang mereka udah di tempat yang lebih baik dan gaperlu pusing mikirin gue lagi. Terima kasih atas segala kasih sayang yang udah diberikan dengan tulus ya my big brother and sister," ucapnya.

Merinding, Pesan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal
Dream - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Tol Nganjuk,Jawa Timur.

Menurut penurutan manajer Vanessa Angel, Nanda Persada kalau kepergian Vanessa Angel ke Jawa Timur karena ada pekerjaan.

" Dia memang sedang kerja membuat konten, namun diselingi dengan vacation," ungkap Nanda Persada dalam tayangan TvOne.

Memang menurut Nanda, belakangan ini Vanessa dan suami sering bolak-balik ke Jawa Timur karena ada pekerjaan yang sedeng mereka lakukan.

Vanessa juga sering mengajak suami serta putranya untuk ikut bekerja.

" Kalau untuk pekerjaan dalam kota memang selalu diajak. Cuma setahu saya karena mau sambil vacation makanya mungkin jadi diajak,” imbuh dia.

Nanda akui masih tidak percaya Vanessa meninggal dunia. Sebab, ia masih ingat betul pesan terakhir dari Vanessa sebelum kecelakaan terjadi.

" Dia ingin hidup lebih baik lagi, itu percakapan terakhir kami. Kita akhirnya saling mendoakan," ujar dia.

Tangis Ibunda dan Adik Saat Jenazah Vanessa Angle dan Suami Dimakamkan Berdampingan
Dream - Suasana haru jelas terlihat di Pemakaman Islam Malaka, Jakarta Selatan, saat jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah tiba. Kerabat dan keluarga langsung menangis saat peti jenazah mulai diturunkan dari ambulans yang membawa jasad pasangan muda ini.

Ibu serta Adik dari Febri, Fuji terlihat tak kuasa membendung air mata saat peti jenazah mulai dimasukkan ke dalam liang lahat. Selama proses pemakaman, lantunan tahlil terus mengiringi proses pemakaman tersebut.

Meski proses pemakaman berlangsung di tengah hujan tak membuat kerabat dan keluarga pergi dari lokasi. Justru lokasi pemakaman semakn ramai oleh para pelayat yang berdatangan.


© Dream.co.id

Dari pantauan tim Dream di lokasi pemakaman terlihat beberapa rekan artis turut mengantarkan jenazah Vanessa dan Febri ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mereka di antaranya Arya Saloka, Putri Anne, Billy Syahputra, Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama, Tya Ariestya dan Crazy Rich asal Surabaya, Shandy Purnamasari yang juga hadir di pemakaman.

Warga sekitar juga semakin ramai melihat prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Saking ramainya pelayat yang memenuhi makam, membuat lokasi sekitar menjadi macet.(Sah)

Setia Sampai Akhir Hayat, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Berdampingan
Dream - Jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Tiba pukul 08.50 WIB di areal pemakaman, tubuh pasangan muda ini dibawa menggunakan ambulance menuju pemakaman dengan iring-iringan mobil keluarga.

Saat mulai mendekati lokasi pemakaman, kedua peti jenazah diturunkan dari kendaraan dengan ditutupi kain berwana hijau.


© Instagram

Keluarga dan para penggali kubur sempat kesulitan memasukan peti jenazah ke dalam tempat peristirahatannya. Pihak keluarga memutuskan jasad pasangan suami istri yang baru mempunyai satu anak itu dikuburkan berdampingan.

Selama proses pemakaman, areal TPU diguyur hujan. Meski begitu, prosesi pemakaman tetap terus berjalan.

Diketahui sebelumnya Vanessa dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Tol Nganjuk Jawa Timur. Keduanya meninggal diduga akibat kelalaian supir saat membawa kendaraan.

Lihat artikel asli



S: Tribunnews



Name

Berita,18532,H,134,HUMOR,7,Internasional,159,Kesehatan,21,Nasional,18397,News,896,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Isi Obrolan Terakhir Bibi Ardiansyah ke Adik, Vanessa Angel Titip Pesan Khusus: Dimana lu...
Isi Obrolan Terakhir Bibi Ardiansyah ke Adik, Vanessa Angel Titip Pesan Khusus: Dimana lu...
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgAJRk4G0STcMpB9zzAsqOnaCzfCWqozno-6YLbw1wFVglexszMUPYLbFS47x02ptBRmtYvMjHjQucDvPc6SmxrfthYv-CM5mnO_gjRAPieFZSgzoUrjYSdjwYbxQ3dc6OuXBfbX4mw5WXMOvx3rfrb32X8yXVkWC-gJkLo1Q6h09ORtHOPDaSdnAln=w586-h640
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgAJRk4G0STcMpB9zzAsqOnaCzfCWqozno-6YLbw1wFVglexszMUPYLbFS47x02ptBRmtYvMjHjQucDvPc6SmxrfthYv-CM5mnO_gjRAPieFZSgzoUrjYSdjwYbxQ3dc6OuXBfbX4mw5WXMOvx3rfrb32X8yXVkWC-gJkLo1Q6h09ORtHOPDaSdnAln=s72-w586-c-h640
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/isi-obrolan-terakhir-bibi-ardiansyah-ke.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/isi-obrolan-terakhir-bibi-ardiansyah-ke.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy