$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kembali Sambangi KPK, Bambang Widjojanto dan Dirut Jakpro Serahkan 1000 Halaman Dokumen Formula E

INDONESIAKININEWS.COM -  Mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto (BW) kembali menyambangi Gedung Merah Puti...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto (BW) kembali menyambangi Gedung Merah Putih KPK untuk menyerahkan kelengkapan dokumen terkait kasus Formula E Jakarta.

BW mendatangi gedung KPK yang terletak di Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin siang 29 November 2021.

Kedatangan BW didampingi oleh Kepala Inspektorat DKI Jakarta, Syaefulloh Hidayat dan Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto.

Adapun tujuan BW mendatangi gedung lembaga antirasuah untuk menyerahkan kelengkapan dokumen yang diminta oleh KPK sebelumnya.

“Termasuk tadi adalah kita minta audiensi tentang bagaimana sih untuk next-nya supaya kita juga bisa lebih aman,” ujar Widi kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, mengutip Berita Poitik RMOL, Senin 29 November 2021.

Selain itu, BW yang juga merupakan Anggota Bidang Hukum dan Pencegahan Korupsi Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) mengatakan, data yang diserahkan kali ini berkaitan dengan Jakpro, bukan terkait dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Dokumen-dokumennya misalnya ini, dokumen-dokumennya BPK, kan itu penting yang juga harus diserahkan. Terus ada beberapa dokumen yang kita enggak bisa ngomong di sini yang memang diminta oleh KPK, nah itu kita serahin juga,” jelas BW.

Prinsipnya kata BW, Pemprov DKI hanya ingin

membantu KPK yang tengah melakukan kerja-kerja pemberantasan korupsi, termasuk KPK yang sedang melakukan penyelidikan terkait penyelenggaraan Formula E DKI Jakarta.

“Prinsipnya, kami ingin mencontoh Mandalika, kalau Mandalika bisa sukses, di sini juga harusnya bisa sukses. Salah satunya adalah government prosesnya yang harus kita pelajari di Mandalika seperti apa, misalnya gitu. Jadi, kita tidak mau ada masalah-masalah lain, selain menyukseskan Formula E-nya,” ujar BW.

Diketahui, pada kedatangan sebelumnya, pihaknya telah menyerahkan sebanyak 600 halaman dokumen kepada KPK. Saat ini, BW menyerahkan dokumen sebanyak hampir seribu halaman.

Terkait dengan dokumen yang diserahkan, BW menjelaskan pihaknya siap membantu KPK dengan memberi keterangan jika ada pertanyaan.

“Kedua, ingin bikin governance, terus tiga, mengubah pola komunikasi kita. Jadi kalau daripada ditanya, lebih bagus, ‘apa ini?’ jadi kalau ke sini lebih pada pendalaman nanti. Semua bahan kita buka, karena memang tidak ada yang ingin ditutup-tutupi,” tandasnya.

S:Makassar terkini



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kembali Sambangi KPK, Bambang Widjojanto dan Dirut Jakpro Serahkan 1000 Halaman Dokumen Formula E
Kembali Sambangi KPK, Bambang Widjojanto dan Dirut Jakpro Serahkan 1000 Halaman Dokumen Formula E
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh99jspUa6vUTTUD4KPwoA-ao-zSEZdXo7Hp_KDwXCHo0j_mip7n178xJAISMTEySsA33i91wco3w5jF-k8hDbumY7C-nmQa_6BT08nZ1_JUaHO3clwkAUoXOyeIWCh4iWntq7yYom4Tzn5uISL4conWjB8jAm6HJhjQsjieAK1wCYB2d3AON5EdfugUA=w640-h354
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh99jspUa6vUTTUD4KPwoA-ao-zSEZdXo7Hp_KDwXCHo0j_mip7n178xJAISMTEySsA33i91wco3w5jF-k8hDbumY7C-nmQa_6BT08nZ1_JUaHO3clwkAUoXOyeIWCh4iWntq7yYom4Tzn5uISL4conWjB8jAm6HJhjQsjieAK1wCYB2d3AON5EdfugUA=s72-w640-c-h354
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/kembali-sambangi-kpk-bambang-widjojanto.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/kembali-sambangi-kpk-bambang-widjojanto.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy