$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ketua DPRD DKI Ditelepon 'Anak Jenderal TNI' Minta Ditengahi dengan Arteria

INDONESIAKININEWS.COM -  Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menceritakan dirinya sempat ditelepon pihak wanita yang mengaku anak je...



INDONESIAKININEWS.COM - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menceritakan dirinya sempat ditelepon pihak wanita yang mengaku anak jenderal TNI. Prasetyo diminta menengahi perselisihan dengan anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan.

"Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelpon. Makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih," kata Prasetyo di Jakarta, Senin (22/11/2021).

Prasetyo menyebutkan maksud dan tujuan pihak wanita itu untuk mencarikan jalan damai. Usai menerima telepon itu, Prasetyo menghubungi Arteria.

Prasetyo menuturkan dia bukan dalam posisi membela satu pihak. Melainkan agar permasalahan keduanya selesai secara kekeluargaan.

"Kita ini kan orang timur. Menghormati orang tua. Saya juga mendidik anak-anak supaya menghargai orang tuanya. Orang timur juga mengedepankan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan. Saya berharap tuntas dengan baik lah. Harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan," ungkap Pras.

Sebelumnya, kisruh keluarga Arteria dengan wanita mengaku anak jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta berujung saling lapor polisi. Polisi telah menerima laporan tersebut dan akan mengupayakan mediasi.

"Semua saling melaporkan, tapi kita upayakan untuk mediasi," kata Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Iptu Prayogo saat dihubungi.

Pihak Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku anak jenderal TNI ini saling lapor di Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11) malam. Laporan tersebut masih didalami oleh pihak Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Terkait upaya mediasi, Prayogo mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penjadwalan. Menurutnya, kedua belah pihaknya nanti akan dipertemukan.

"Kalau mediasi dipertemukan kedua belah pihak, nanti teknisnya dari penyidik. Itu masih dalam kewenangan penyidik untuk selanjutnya seperti apa," terang Prayogo.

s: news.detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ketua DPRD DKI Ditelepon 'Anak Jenderal TNI' Minta Ditengahi dengan Arteria
Ketua DPRD DKI Ditelepon 'Anak Jenderal TNI' Minta Ditengahi dengan Arteria
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhpXGq4ZvBK0hopY0ASmYhL8I6sK7gnzHSW4cLtArRqpEfnfLETCmN53RBhIjFCsejZ6mmCf9wjVkEq8CDvEkO9SdYl4RzC0o3icnVMcW6tbwVXNzymt3XKP-LrXXEapEG_zSHrXVUmo6jQXvfYPqLMTe4iZeT8AnXm36eb4ftAkyjc-CqF5zIwE24C3A=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhpXGq4ZvBK0hopY0ASmYhL8I6sK7gnzHSW4cLtArRqpEfnfLETCmN53RBhIjFCsejZ6mmCf9wjVkEq8CDvEkO9SdYl4RzC0o3icnVMcW6tbwVXNzymt3XKP-LrXXEapEG_zSHrXVUmo6jQXvfYPqLMTe4iZeT8AnXm36eb4ftAkyjc-CqF5zIwE24C3A=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/ketua-dprd-dki-ditelepon-anak-jenderal.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/ketua-dprd-dki-ditelepon-anak-jenderal.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy