$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Netizen Bagikan Cerita 'Mistis' di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel, Sebut di Dekat TKP Ada Pasar Setan

INDONESIAKININEWS.COM -  Pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis, 4 November 2021 akibat alami kece...



INDONESIAKININEWS.COM - Pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis, 4 November 2021 akibat alami kecelakaan tunggal di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol.

Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi oleh Vanessa, Bibi, Gala Sky (anak mereka), dan dua orang lainnya menabrak beton pembatas sebelah kiri kemudian berguling beberapa kali.

Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi tewas di tempat kejadian, sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Terkait kejadian tersebut, seorang netizen di media sosial TikTok membagikan sebuah cerita mistis di dekat lokasi kecelakaan tersebut.
 
Netizen yang membagikan cerita ini adalah akun TikTok dengan nama @Innakhasaaw pada Kamis, 4 November 2021.

Sang netizen awalnya sempat memperlihatkan video yang menunjukkan lokasi rumahnya ternyata sangat dekat dengan TKP kecelakaan Vanessa Angel.

Rumah dari sang netizen ternyata berada di bawah ruas jalan tol Jomol tempat kecelakaan terjadi.

@Innakhasaaw bahkan sempat memperlihatkan video yang menunjukkan mobil dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sedang dievakuasi menuju tempat aman.

"Kematian bener-bener ga ada yang tahu. Pas banget sama depan rumah," kata dia menjelaskan.

Dari unggahan tersebut, @Innakhasaaw kemudian membagikan cerita mistis dekat ruas tol terjadinya kecelakaan. Tetapi ia meminta agar cerita tersebut tak dikaitkan langsung dengan peristiwa yang menewaskan Vanessa Angel.

"Jadi karena banyak banget yang mau tahu cerita. Ini aku cerita. Tetapi aku ga tahu kenyataannya. Tetapi kata orang-orang sekitar ini jalan perumahan aku ya, ini deket banget sama tolnya," kata @Innakhasaaw menjelaskan.


 
Di bawah jalan tol tersebut tampak sebuah jalan setapak yang masih ditutupi oleh tanah dan di kanan kirinya terlihat banyak pohon.

"Ini tanah milik tolnya. Kalian perhatiin jalan ini. Ini jalan setapak ya. Yang kalau malam gelap banget karena benar-benar ga ada lampu sama sekali. Satu pun ga ada lampu.

"Nah ini tuh katanya pasar gaib. Yang bisa dibilang pasar setanlah. Pasarnya setan ya begitu. Kita ga bisa lihat begitu," ujar dia menceritakan.

Meskipun di lokasi tersebut, disebut ada pasar setan, tetapi @Innakhasaaw menyebutkan kalau udaranya di tempat tersebut memang sejuk.


Sontak video tersebut dikomentari oleh para netizen yang melihatnya.

"Pembebasan lahan buat tol memang kadang banyak menerabas tempat yang warga sekitar anggap angker. Misal makam yang terpaksa digusur," kata akun @platg5.

"Temen gua indigo tiap liat video kemaran selalu di ulang-ulang ujug-ujug emang bener sih. Percaya ga percaya di dunia ini bukan kita doang," ujar akun @pobaurok.

Tetapi ada juga netizen yang meminta agar peristiwa tersebut jangan dikaitkan pada hal-hal berbau mistis.

"Jangan mengaitkan musibah almarhum sama hal-hal gaib mba. Itu udah kehendak yang di atas," kata netizen bernama @Adie.


S: Pikiran rakyat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Netizen Bagikan Cerita 'Mistis' di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel, Sebut di Dekat TKP Ada Pasar Setan
Netizen Bagikan Cerita 'Mistis' di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel, Sebut di Dekat TKP Ada Pasar Setan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj069r_8qH9G4j-JSV51ug9-jJVO_GNKOh_74S45ALVSFOV0QENczdpoR5NqkQIxiryEfdif75_1DqMURc_VrvHfis3X_yH8SeEhgOwDPYt6jqvKscZyTV4IEwxFApDdB1eSiSZDXpQci7A_52w6zphAi0xPLx18gwC3YazrZGKWUBnZ1otnkteeJZ_=w640-h336
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj069r_8qH9G4j-JSV51ug9-jJVO_GNKOh_74S45ALVSFOV0QENczdpoR5NqkQIxiryEfdif75_1DqMURc_VrvHfis3X_yH8SeEhgOwDPYt6jqvKscZyTV4IEwxFApDdB1eSiSZDXpQci7A_52w6zphAi0xPLx18gwC3YazrZGKWUBnZ1otnkteeJZ_=s72-w640-c-h336
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/netizen-bagikan-cerita-mistis-di-lokasi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/netizen-bagikan-cerita-mistis-di-lokasi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy