$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Raffi Ahmad Mau Bikin Kebun Binatang, Perluas Bisnis Rans Entertainment

INDONESIAKININEWS.COM -  RANS Entertainment, perusahaan milik artis kondang Raffi Ahmad kini terus mengepakkan sayap bisnisnya. Raffi mengun...



INDONESIAKININEWS.COM - RANS Entertainment, perusahaan milik artis kondang Raffi Ahmad kini terus mengepakkan sayap bisnisnya. Raffi mengungkap perusahaan itu nanti bukan sekedar media, tetapi juga akan membangun sejumlah bisnis lain. Salah satunya akan dibangun kebun binatang.

"Kita bukan sekedar media tetapi juga lifestyle-lifestyle untuk keluarga di Indonesia. Banyak tempat-tempat yang aku bikin. Seperti Zoo, sportainment dan lain lain salah satunya juga Zoo di awal November ini kita bikin," katanya dalam konferensi pers Babak Baru RANS Entertainment, dikutip Sabtu (6/11/2021).

Raffi mengungkap rencana pembangunan kebun binatang itu di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Kemudian, diungkapkan kebun binatang itu akan beroperasi pada Lebaran Tahun depan. "Zoo dan Sportainment ini kisaran lebaran tahun depan bisa beroperasi," tambahnya.

Untuk konsep dari dua bisnis baru Raffi itu, dia menganggap kekeluargaan. Nantinya di kebun binatang itu juga akan disediakan tempat kumpul untuk keluarga.

"Bukan semata-mata Zoo aja, jadi orang bisa nongkrong, ada tempat makan juga, bisa bawa keluarga juga. Jadi RANS inget family, inget family inget RANS. Karena pada dasarnya orang Indonesia itu kekeluarganya itu erat sekali," jelasnya.

Untuk sportainment konsepnya juga bukan hanya untuk sekedar lapangan atau tempat olahraga biasa. Tetapi juga dilengkapi untuk tempat berkumpul. Lokasinya juga di kawasan PIK.

"Abis zoo juga ada beberapa lagi, Toko Mama Gigi salah satu yang Nagita punya, ini mainannya Nagita. Kalau aku di Zoo atau di bola, RANS FC, ada RANS Basketball," tuturnya.

Sebagai informasi, RANS Entertainment merupakan perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Perusahaan yang didirikan pada Desember 2015 itu telah berhasil menggalang lebih dari 108 juta followers lewat berbagai platform seperti Instagram, TikTok, Facebook, juga YouTube dengan portofolio lebih dari 2.000 konten dan berhasil meraih most viewed dengan lebih dari 4 miliar views.

Tidak hanya bergerak di bidang media hiburan digital, RANS mulai merambah ke area sport dan juga e-sports melalui RANS Cilegon FC, RANS PIK Basketball dan RANS E-SPORT.

Terbaru, perusahaan Raffi itu mendapatkan suntikan dari PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Group. Investasi itu dilakukan melalui anak usaha PT Surya Citra Media (SCM) Tbk, yakni PT Indonesia Entertainmen Grup (IEG).

s: detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Raffi Ahmad Mau Bikin Kebun Binatang, Perluas Bisnis Rans Entertainment
Raffi Ahmad Mau Bikin Kebun Binatang, Perluas Bisnis Rans Entertainment
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhizXzePr8CpX1IFa_fsQvhgq-a5m7IlBEFu69A62FU6LwGPtTECOvYmkeh7GrI4EVMdUUeXDbcsyQ6ja8zf_skNAtNc1tS6NsfpdeP5kbnF9ruolkzEjOxeU7slqb0Ar5aCwB7KgiPtqXu45AQMz_E-ZoO4CmFzPrChNHSFysziN7tpU15o-aDIwjakg=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhizXzePr8CpX1IFa_fsQvhgq-a5m7IlBEFu69A62FU6LwGPtTECOvYmkeh7GrI4EVMdUUeXDbcsyQ6ja8zf_skNAtNc1tS6NsfpdeP5kbnF9ruolkzEjOxeU7slqb0Ar5aCwB7KgiPtqXu45AQMz_E-ZoO4CmFzPrChNHSFysziN7tpU15o-aDIwjakg=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/raffi-ahmad-mau-bikin-kebun-binatang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/raffi-ahmad-mau-bikin-kebun-binatang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy