$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Video Anak 'Lihat' Kakeknya yang Sudah Meninggal saat Ziarah Kubur

INDONESIAKININEWS.COM -  Saat ini TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yan...



INDONESIAKININEWS.COM - Saat ini TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti akun TikTok dari warganet negeri tetangga, Malaysia, bernama Syaza di akun @fhnaddd73 yang membagikan video anak yang melihat kakeknya yang sudah meninggal saat ziarah pada 31 Oktober 2021.

Syaza, wanita asal Johor ini membawa anaknya untuk berziarah ke makam sang kakek. Ziarah ini dilakukan sebagaimana mestinya seperti membacakan doa untuk sang kakek. Namun di luar dugaan, saat ziarah malah sang anak mengejutkan Syaza.

Anak yang baru berusia 3 tahun menunjuk ke arah yang tidak ada orangnya dan berkata "aku melihatnya, kakek di sana," kata anak kecil tersebut. Sontak, apa yang diucapkan oleh putra Syaza langsung membuatnya terheran-heran karena sebelumnya anaknya tersebut tidak pernah bertingkah seperti itu.

Penasaran kan melihat video viral anak melihat sosok kakek yang sudah meninggal dunia saat ziarah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video viral anak melihat sosok kakek yang sudah meninggal dunia saat ziarah, Sabtu (13/11/2021).

Menyapa kakek yang sudah meninggal

Video dari akun TikTok @fhnaddd73 yang menampilkan anak berusia 3 tahun menyapa sang kakek dengan bilang 'hai kakek' viral. Mengetahui gelagat tak biasa dari anak kecil tersebut, pria lain yang merupakan adik laki-laki Syaza turut meminta sang anak menyapa kembali sang kakek yang sudah tiada dan anak kecil tersebut menurut seakan-akan benar melihat keberadaan sang kakek di dekat makam.

Berdasarkan pengakuan dari Syaza ke World of Buzz, ia mengutarakan bahwa putranya adalah satu-satunya cucu dari kakek yang diziarahi kuburnya. Ziarah kubur tersebut bukan pertama kali namun Syaza menyebut pertemuan supranatural antara sang anak dan kakek baru terjadi kali ini.

Sang kakek yang telah mengembuskan napas terakhirnya pada Desember tahun lalu karena gagal jantung. Syaza juga menuturkan bahwa apa yang terjadi sebelumnya baik di rumah maupun ziarah tidak ada sesuatu yang menakutkan. Ia menganggap apa yang dilakukan sang anak adalah reaksi spontan ketika melihat kakek yang telah tiada.

Video viral anak kecil seperti bertemu kakek yang telah meninggal usai ziarah kubur ini sudah disaksikan lebih dari 500 ribu kali dan sudah mendapatkan 52 ribu like dan 496 komentar. Berikut beberapa komentar pilihan dari netizen merespons video tersebut.

“Sama seperti keponakan saya. Dia sedang bermain dan tiba-tiba berlari ke suatu arah seolah-olah dia ingin memeluk seseorang sambil memanggil kakek yang telah meninggal.” tulis netizen di kolom komentar.

“Anak saya, yang sekarang berusia 10 tahun, melakukan hal yang sama. Dari waktu ke waktu, dia akan mengatakan bahwa dia melihat banyak hal.” respons netizen lainnya menanggapi video tersebut.

“Seperti anak saya ketika dia masih kecil. Setiap kali kami mengunjungi kuburan, dia selalu mengatakan bahwa kakek ada di sana dan menunggu kami.” cerita netizen setelah melihat video tersebut.

s: liputan6.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Video Anak 'Lihat' Kakeknya yang Sudah Meninggal saat Ziarah Kubur
Viral Video Anak 'Lihat' Kakeknya yang Sudah Meninggal saat Ziarah Kubur
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEggOmtR6FXcVAE-VTBOEQbfLdkLZvnKo1WvHY3wBj3e6EDe-GSO0ujyjnMHXuD4dYwmIRvoLBG5zGv8ppXi2YhlDaY2BDV8bxnxXE2Wocr2KLBgCZZhpTd-_YGDaI8QjS3-JqXf3HR4YRI-OPgqo2wHiRoiZ3CIg7aJQ6bNvzhBHfhtowlKhUcqha-uKQ=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEggOmtR6FXcVAE-VTBOEQbfLdkLZvnKo1WvHY3wBj3e6EDe-GSO0ujyjnMHXuD4dYwmIRvoLBG5zGv8ppXi2YhlDaY2BDV8bxnxXE2Wocr2KLBgCZZhpTd-_YGDaI8QjS3-JqXf3HR4YRI-OPgqo2wHiRoiZ3CIg7aJQ6bNvzhBHfhtowlKhUcqha-uKQ=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/viral-video-anak-lihat-kakeknya-yang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/11/viral-video-anak-lihat-kakeknya-yang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy