$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Astra Tindak Petugas yang Izinkan Keluarga Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Jalan Tol, Netizen: Pelaku Juga dong

INDONESIAKININEWS.COM -  Keputusan Astra Infra untuk menindak petugas lapangan yang mengizinkan keluarga Doddy Sudrajat berhenti di Jalan To...



INDONESIAKININEWS.COM - Keputusan Astra Infra untuk menindak petugas lapangan yang mengizinkan keluarga Doddy Sudrajat berhenti di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, Surabaya ditanggapi oleh netizen.

Pihak Astra Infra memberikan klarifikasi mengenai aktivitas yang dilakukan oleh keluarga Doddy Sudrajat dan dianggap tidak sesuai dengan peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2005 tentang Jalan Tol.

Keluarga Doddy Sudrajat diketahui berhenti di bahu jalan tol untuk melakukan tabur bunga menjelang 40 hari kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Aksi tersebut kemnudian menjadi buah bibir dan dianggap merupakan suatu pelanggaran.

Saat aksi tersebut viral di media sosial, salah satu kerabat Doddy Sudrajar, Irma Rachim menyebutkan jika telah berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga tetapi pernyataan tersebut dibantah oleh perusahaan yang bersangkutan.

Setelah dibantah oleh Jasa Marga, Irma Rachim kemudian meralat pernyataannya dan menyebutkan jika yang memberikan izin yaitu pihak Astra Infra.

Namun, pihak Astra Infra memberikan klarifikasi dan tidak membenarkan tindakan tersebut karena melanggar peraturan yang ada.

Selain tidak membenarkan, Astra Infra memberi peringatan kepada petugas di lapangan dan akan melakukan tindak lanjut.

Netizen menanggapi keputusan Astra Infra dan berujar supaya tidak hanya menindaklanjuti petugas, tetapi juga pelaku.

Beberapa komentar netizen yang ada di Instagram Astra Tol Jomo:

"Semua oknumnya lah, semua yg ada di foto itu...udh tau salah tapi malah diupload di sosial media yg skr dilihat byk org," kata @t******u.

"Petugas ya di tindak..trus pengguna nya gmna???" kata @c******************u.

"HARUS DI TINDAK TEGAS SM OKNUM2 MANUSIA SPT DODDY SOEDRAJAT DAN KELUARGA YG SEENAKNYA SENDIRI DAN MEMBAHAYAKAN," kata @t***********s.

"Kalau gak ditindak lanjut nanti bikin iri pengguna jalan lain pak. Apalagi apaan tabur bunga. Makam udah jelas. Kok g kemakam aja. Tindak tegas petugasnya, tindak tegas yg tabur bunga. Mau cari simpati orang tp gagal. G ada yg membenarkan berhenti dijalan tol," kata @u*******a..

"Di tindak lanjuti donggg @astratoljomo .. Kalau tidak ditindaklanjuti maka akan ada dodi ke 2 dn ke 3 karena masyrkt akan beranggapan larangan untuk di lawan bukan dipatuhi," kata @y******a.

"Tolong pak di tindaklanjuti itu Doddy irma dll yang berhenti di bahu jalan tol.kalau gak mau nama perusahaan Tercoreng tolong segera beri sanksi buat Doddy," kata @i*********0.

"Yang melakukan pemberhentiannya juga seharusnya, bagaimana jika dicontoh oleh pengendara yang lainnya? @astratoljomo," kata @d************i.

"jangan cuma petugasnya pelaku juga bersalah. hukum harus adil," kata @p********y.

"trs sanksi untuk yang melanggarnya apahhh? masa cuma klarifikasi ajjah," kata @f**************8

s: pikiran-rakyat.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Astra Tindak Petugas yang Izinkan Keluarga Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Jalan Tol, Netizen: Pelaku Juga dong
Astra Tindak Petugas yang Izinkan Keluarga Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Jalan Tol, Netizen: Pelaku Juga dong
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEijUcWTydgGf2ARfNm035GMZSAuZYtD0ILTrnK4QiWC3wz61qx0NvkC4R-xF08OZFmq2iG83740CkdvJxL8fNo1dD47Ktk8UsIs8RlqMhaECpBzlccvKvk_gxkhmsWfnCiw2EvbNfFYcp0LTGRn5W9BAyTJCB0Mf4oUtbOdMw_j64W7NUo1MarwE8Vdyg=w640-h344
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEijUcWTydgGf2ARfNm035GMZSAuZYtD0ILTrnK4QiWC3wz61qx0NvkC4R-xF08OZFmq2iG83740CkdvJxL8fNo1dD47Ktk8UsIs8RlqMhaECpBzlccvKvk_gxkhmsWfnCiw2EvbNfFYcp0LTGRn5W9BAyTJCB0Mf4oUtbOdMw_j64W7NUo1MarwE8Vdyg=s72-w640-c-h344
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/astra-tindak-petugas-yang-izinkan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/astra-tindak-petugas-yang-izinkan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy