$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ayah Bripda Randy Akui Sosok Wanita yang Akhiri Hidup di Makam itu Calon Menantu : Saya Tengkulak

INDONESIAKININEWS.COM -  Bripda Randy dipecat karena menjadi pelaku atas kasus kematian mahasiswi di Mojokerto, Jawa Timur bernisial NW. Bah...



INDONESIAKININEWS.COM - Bripda Randy dipecat karena menjadi pelaku atas kasus kematian mahasiswi di Mojokerto, Jawa Timur bernisial NW.

Bahkan Bripda Randy sudah menghamili NW dan terlibat tindakan aborsi.

NW mengalami depresi hingga akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak minuman beracun (Potasium).

Saat ini, tengah beredar foto ayah Bripda Randy di media sosial.

Seorang netizen mengunggah foto Bripda RB disandingkan dengan foto seorang pria berkacamata yang disebut-sebut sebagai ayahnya.

Bahkan ia menyebut ayah Bripda RB memiliki jabatan penting yakni anggota dewan.

Tweet tersebut menandai Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan langsung mendapat tanggapan dari Kapolri.

"Terima kasih informasinya, saat ini permasalahan sedang dalam penanganan Polda Jawa Timur dan akan segera disampaikan kepada masyrakat. Salam Presisi" jawab Twitter Kapolri Listyo Sigit.

Namun, kabar viral tersebut dibantah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan.

Di media sosial, beredar kabar jika ayah Bripda Randy, yakni Niryono adalah anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dan bertugas di Komisi II.

Kabar tak sedap ini pun mencederai lembagai yang dipimpinnya saat ini.

"Dengan ini saya sampaikan tidak benar berita yang menyebutkan bahwa orang tua Bripda Randy adalah bukan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan di Komisi 2," katanya, Senin (6/12/2021).

Dia menyebut, tidak ada anggotanya yang bernama Niryono dan berasal dari daerah pemilihan (dapil) Pandaan.

"Sekali lagi saya pastikan, Niryono yang disebut - sebut di media sosial itu bukan anggota dewan," paparnya.

Mas Dion, sapaan akrabnya, meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga kondusifitas daerah Pasuruan sekalipun ada kejadian ini.

"Tetap jaga kondusifitas, apalagi kondisinya masih pandemi," ungkapnya.

Ia juga turut berdukacita dan prihatin atas meninggalnya NW, kekasih Bripda Randy.

Ia juga mendo'akan semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan.

Mas Dion juga mengecam perilaku dan tindakan Bripda Randy  yang tidak mencerminkan aparat penegak hukum dan warga negara yang baik.

"Saya mendukung langkah tegas Kapolri dan jajaran mengungkap dengan cepat kasus yang menyita perhatian publik dan memberi sanksi tegas dan keras kepada Bripda Randy," lanjut dia.

Terpisah, Niryono juga angkat bicara. Dia mengaku bukan anggota DPRD seperti yang viral di media sosial.

"Saya hanya tengkulak gabah dari petani, bukan anggota DPRD," pungkas dia.

Ayah kandung Bripda Randy, Niryono mengakui sempat melayat ke rumah NW, saat perempuan cantik itu ditemukan tewas di atas makam ayah kandungnya di Sooko, Kabupaten Mojokerto.

"Ya jelas, saya melayat ke sana," katanya saat dihubungi melalui telpon seluler.

Ia mengatakan, NW adalah calon menantunya. Ia menyebut jika anaknya, akan melanjutkan hubungan bersama NW ke jenjang hubungan yang lebih serius yakni pernikahan.

"Kami juga sudah ke rumahnya (NW) di Sooko, Mojokerto. Saya sudah menanyakan ke orang tuanya, dan saat itu orang tua NW jawabannya juga oke," lanjutnya.

Menurut dia, hubungan anaknya Bripda Randy dan NW ini memang mengarah ke hubungan yang lebih serius.

Namun, saat disinggung terkait kapan rencana pelaksanaan pernikahan antara anaknya dan NW, ia tidak menjawabnya.

"Iya kalau kapan pernikahannya silahkan saja tanyakan ke Randy dan NW. Kalau orang tua hanya mengikuti saja, yang menentukan ya mereka. Lagipula, NW kan masih sekolah (kuliah) belum lulus," jelasnya

Sekali lagi, Niryono mewakili keluarga pun menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya calon menantunya itu.

Di sisi lain, ia juga menyampaikan jika tidak semua yang viral di media sosial (medsos) dan berkembang itu benar. Ada beberapa yang tidak benar.

Disampaikannya, tudingan jika dirinya dan keluarga besar Bripda Randy tidak bertanggung jawab atas hubungan gelap yang terjadi tidak benar.

"Saya sebagai orang tua sekaligus mewakili sekeluarga besar keluarga Bripda Randy, saya minta maaf sebesar - besarnya ke publik atas kejadian yang terjadi dan membuat gaduh publik," pungkas dia.

s: tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ayah Bripda Randy Akui Sosok Wanita yang Akhiri Hidup di Makam itu Calon Menantu : Saya Tengkulak
Ayah Bripda Randy Akui Sosok Wanita yang Akhiri Hidup di Makam itu Calon Menantu : Saya Tengkulak
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhb1yoT6jVMrFCPm1sgNbw5iw_tsGjed0oxMO4bhjBnyj87mVKiebOxlv6vMAMAMfFmf7OnR7D6ECJBdtkM49ceJL9SUXGuNzASsco0UhPhjaBc-fiHzAOjQthQgjGHsnFwhI4y3DduXor_1itKMYAeTilrvuFLuJyTK1ZissiFEys8IdixMqsRkRRdWQ=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhb1yoT6jVMrFCPm1sgNbw5iw_tsGjed0oxMO4bhjBnyj87mVKiebOxlv6vMAMAMfFmf7OnR7D6ECJBdtkM49ceJL9SUXGuNzASsco0UhPhjaBc-fiHzAOjQthQgjGHsnFwhI4y3DduXor_1itKMYAeTilrvuFLuJyTK1ZissiFEys8IdixMqsRkRRdWQ=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/ayah-bripda-randy-akui-sosok-wanita.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/ayah-bripda-randy-akui-sosok-wanita.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy