$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bripda Randy Pacar Wanita yang B*nuh Diri di Makam Ditahan, Ternyata Suruh Korban Lakukan Hal B*jat ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Polda Jawa Timur telah menahan anggota polisi bernama Bripda Randy Bagus, pacar dari NWR, wanita yang ditemukan tew...



INDONESIAKININEWS.COM - Polda Jawa Timur telah menahan anggota polisi bernama Bripda Randy Bagus, pacar dari NWR, wanita yang ditemukan tewas di makam ayahnya pada Kamis (2/12/2021).

Diketahui, NWR yang berusia 23 tahun itu diduga tewas karena bunuh diri.

Jasadnya ditemukan di area makam di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Monokerto, Jawa Timur.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan pihaknya telah bergerak cepat untuk mengungkap kasus ini.

Dari hasil penyelidikan, korban NWR diketahui merupakan warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Saat ditemukan tewas, kata Brigjen Slamet, di dekat tubuh korban juga ditemukan adanya bekas minuman yang bercampur potasium sianida.

Sementara hasil visum luar yang dilakukan oleh Puskesmas Sooko pada Desember 2021 tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Selain itu, Slamet menuturkan pihaknya juga telah mengumpulkan bukti-bukti yang ada.

Hasilnya, terduga tersangka Bripda Randy dapat diamankan.

Bripda Randy Bagus diketahui saat ini bertugas di Polres Pasuruan Kabupaten.

"Banyak tim yang jalan, alhamdulillah kita bisa merilis terkait apa yang sebenarnya terjadi," kata Brigjen Slamet dalam konferensi persnya di Mapolres Mojokerto, Jatim pada Sabtu (4/12).

Brigjen Slamet menjelaskan, Bripda Randy Bagus saat ini telah ditahan untuk diproses lebih lanjut terkait kasus kematian NWR.

Penahanan terhadap Bripda Randy Bagus dilakukan untuk mempermudah proses pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Terlebih, Bripda Randy Bagus diduga melakukan perbuatan melanggar hukum karena dengan sengaja menyuruh korban Novia melakukan aborsi sebanyak dua kali.

Adapun tindakan aborsi tersebut dilakukan pada Maret 2020 dan Agustus 2021.

Brigjen Slamet menegaskan akan bertindak tegas terhadap Bripda Randy.

Jika terbukti bersalah, kata Brigjen Slamet, maka anggota polisi tersebut akan ditindak tegas secara internal oleh Polri dan juga pidana umum.

Secara internal, Polri akan menyangkakan Bripda Randy Bagus dengan ketentuan yang sudah diaatur di kepolisian yaitu Perkap Nomor 14 tahun 2011 yaitu tentang Kode Etik.

"Kita akan menjerat Pasal 7 dan Pasal 11, itu secara internal. Secara pidana umum kita juga akan menjerat Pasal 348 Juncto 55 KUHP," kata Wakapolda Jatim.

Sebelumnya seperti diberitakan KOMPAS.TV, Kapolsek Sooko AKP Moch Shohibul Yakin mengatakan mahasiswi yang meninggal di atas makam ayahnya diduga bunuh diri karena depresi.

Perempuan yang jasadnya tergeletak di atas makam ayahnya itu berinisial NWR yang merupakan mahasiswi di salah satu universitas di Malang, Jawa Timur.

Shohibul menuturkan, juru kunci makam Dusun Sugihan, Sugito, menemukan sebuah botol berisi air warna kemerahan dengan aroma yang menyengat di lokasi kejadiam.

Air itu diduga merupakan racun.

Lihat artikel asli




S: Tribun Jakarta


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bripda Randy Pacar Wanita yang B*nuh Diri di Makam Ditahan, Ternyata Suruh Korban Lakukan Hal B*jat ini
Bripda Randy Pacar Wanita yang B*nuh Diri di Makam Ditahan, Ternyata Suruh Korban Lakukan Hal B*jat ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgPrJDq-v2blfy3NjOBsxE2Wdkkyb4n1tRhr6vYTnXXMsx5FY2GvYL3B--Dc9jVop8bqGCa9mpNHO8R6aGbdZRc8Tz6AnmkvpEO31hPJJWGLRGYZ4HcSl7M1T4ImTqtaAoyF8Hvrt9GxHMJfD47bxpzHIhrVzSXqBBcAU1OX1G-aHhQZBpUIxiwQxzP=w640-h396
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgPrJDq-v2blfy3NjOBsxE2Wdkkyb4n1tRhr6vYTnXXMsx5FY2GvYL3B--Dc9jVop8bqGCa9mpNHO8R6aGbdZRc8Tz6AnmkvpEO31hPJJWGLRGYZ4HcSl7M1T4ImTqtaAoyF8Hvrt9GxHMJfD47bxpzHIhrVzSXqBBcAU1OX1G-aHhQZBpUIxiwQxzP=s72-w640-c-h396
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/bripda-randy-pacar-wanita-yang-bnuh.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/bripda-randy-pacar-wanita-yang-bnuh.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy