$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Doddy Sudrajat Ngaku Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi: Dia Pengen Makamnya Dipindah

INDONESIAKININEWS.COM -  Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara terkait kabar akan dipindahkannya makam Vanessa Ang...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara terkait kabar akan dipindahkannya makam Vanessa Angel.

Secara tegas, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa dirinya memang berniat akan memindahkan makam Vanessa Angel di samping makam sang mama.

Doddy Sudrajat juga mengungkap alasan ingin segera memindahkan makam Vanessa Angel di samping sang mama atau dalam satu liang lahat.

“Jadi waktu kita ziarah bareng ke almarhum mamanya, Vanessa bilang ke saya ‘Dad bisa gak ya kalau kita punya makam keluarga, kita sama-sama nanti kalau aku gak ada umur kita sama-sama satu dengan mama’,” ujar Doddy Sudrajat seperti dikutip Kabar Besuki dari YouTube Seleb On Cam News.

Menurut pengakuan Doddy, Vanessa memang sejak dulu memiliki keinginan untuk bisa dimakamkan di dekat pusara sang mama.

“Jadi keinginan almarhum Vanessa pernah bicara seperti itu ke saya,” ujar Doddy.

Doddy Sudrajat bahkan mengatakan bahwa sejak awal dirinya tidak setuju jika Vanessa Angel dimakamkan satu liang lahat dengan Bibi Ardiansyah.

Saat momen pemakanan Vanessa, Doddy Sudrajat bahkan mengaku sempat berdiskusi dengan kedua orang tua Bibi Ardiansyah.

“Jadi memang agak jadi dilema, di sisi lain keluarga pak Faisal ingin sama-sama, tapi disisi lain saya ingin dia satu liang sama mamanya, karena saya ingat beliau almarhumah pernah bicara seperti itu, pernah bicara ingin dekat dengan mamanya,” jelas Doddy Sudrajat.

“Karena waktu itu harus diputuskan segera akan dimakamkan dimana, ya akhirnya diputuskan oleh Pak Faisal di makamkan di Malaka, dengan berat hati sebenarnya saya, penginnya Vanessa satu makam dengan mamanya, tapi sudah diputuskan jadi dengan berat hati saya ya sudah,” imbuhnya.

Doddy Sudrajat mengaku bahwa sejak awal ia menginginkan Vanessa Angel bisa dimakamkan di dekat sang mama.

Doddy Sudrajat bahkan juga mengaku sempat didatangi dalam mimpi oleh Vanessa Angel yang meminta untuk makamnya dipindah di dekat sang mama.

“Mungkin kalau waktunya tepat makam itu akan daddy pindahkan ke satu makam dengan mamanya,” ujar Doddy Sudrajat.

“Mimpinya itu Vanessa pengin satu makam dengan mamanya, itu permintaan Vanessa seperti itu,” ungkapnya.

Doddy Sudrajat juga mengungkap alasan lain ingin segera memindahkan makam Vanessa Angel. Menurutnya, makam yang ditempati Vanessa saat ini terlalu beresiko karena berada di tepi jalan raya.

Ia mengaku takut bahwa suatu saat nanti ada pelebaran jalan yang membuat makam Vanessa akan digusur.

“Ini juga salah satu alasan daddy ingin memindahkan Vanessa satu liang dengan mamanya,” tuturnya.***

S:Kabarbesuki


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Doddy Sudrajat Ngaku Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi: Dia Pengen Makamnya Dipindah
Doddy Sudrajat Ngaku Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi: Dia Pengen Makamnya Dipindah
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgKTnPVOzS981FSE0Dh-3K-88-V3tRNIpKU6gNdfXJ9GCsn9TgowaUPLRNVTE9f_jbQ9qpWWGxZh7vhP5qBJhrYOaqYYnsZFBzD1sFm8G1Pv1RZFu-Si8T8I45PapNF0qI5jyvyEDwiuwfpiXyB0NFzBgW1AOVIphCSerbIHQQh675zl8ew3DFeBmWzZQ=w640-h348
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgKTnPVOzS981FSE0Dh-3K-88-V3tRNIpKU6gNdfXJ9GCsn9TgowaUPLRNVTE9f_jbQ9qpWWGxZh7vhP5qBJhrYOaqYYnsZFBzD1sFm8G1Pv1RZFu-Si8T8I45PapNF0qI5jyvyEDwiuwfpiXyB0NFzBgW1AOVIphCSerbIHQQh675zl8ew3DFeBmWzZQ=s72-w640-c-h348
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/doddy-sudrajat-ngaku-didatangi-vanessa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/doddy-sudrajat-ngaku-didatangi-vanessa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy