$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Giring di Depan Jokowi: RI Akan Suram Kalau Presiden Terpilih Seorang Pembohong

INDONESIAKININEWS.COM -  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyebut generasi saat ini khawatir atas ancaman intol...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyebut generasi saat ini khawatir atas ancaman intoleransi dalam memilih pemimpin masa depan.

Di hadapan Presiden Jokowi, Giring berapi-api menyebut masa depan Indonesia akan suram apabila calon-calon pemimpin Indonesia menggunakan isu SARA untuk memenangkan pemilihan.

"Kemajuan kita akan terancam, jika kelak orang yang akan menggantikan Pak Jokowi adalah sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA, dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam pilkada. Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja!" kata Giring dalam perayaan puncak HUT ke-7 PSI di Ballroom Djakarta Theater Jakarta, Rabu (22/12).

Giring menegaskan seluruh kadernya telah berkomitmen untuk tidak berkompromi pada orang-orang yang menggunakan cara kotor untuk memenangkan pertarungan politik.

"PSI ingin menarik garis tegas, Pak, tidak berkompromi dengan orang yang menghalalkan segala cara. Termasuk peralat agama, main mata, bergandeng tangan dengan kelompok intoleran, menggunakan ayat untuk menjatuhkan lawan politiknya!" tegas Giring.


Namun, apabila ke depannya ada pemimpin terpilih menggunakan cara seperti itu, ia menegaskan PSI siap menjadi oposisi, seperti yang sudah dilakukan di Jakarta.

"Bila kelak skenario buruk terjadi, dan kandidat yang punya rekam jejak politisasi agama itu menang Pilpres, PSI siap jadi oposisi sebagaimana yang kami buktikan di Jakarta hari ini!" tutur Giring.

Dalam kesempatan itu, mantan vokalis Nidji itu meyakinkan akan terus mendukung semua yang telah dilakukan oleh Jokowi.

"PSI siap melanjutkan kerja Pak Jokowi untuk persiapkan generasi mendatang menuju era digital. Jadi generasi kuat yang akan bawa Indonesia semakin jaya," ucap Giring.

"Oleh karena itu, dengan kerendahan hati, saya ajak sis dan bro untuk kita semua berdiri, beri penghormatan ke presiden terbaik yang pernah dimiliki republik ini, Presiden Jokowi," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Mensesneg Pratikno, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional Surya Tjandra, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, hingga Staf Khusus Mensesneg Faldo Maldini.

S:Kumparan


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Giring di Depan Jokowi: RI Akan Suram Kalau Presiden Terpilih Seorang Pembohong
Giring di Depan Jokowi: RI Akan Suram Kalau Presiden Terpilih Seorang Pembohong
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiAtD-IHrvspmOOF5s5ojVfpIdqnC2aSmJ6htU00uoaIqbyLl3nKXWdkGAEJX1vkH0JaE_6__AWAg1NnYduDnb6_OSo6-4V2yj-MJ42GQ9trj_XjiipxWHvfK-arU5wYkuFI-7mTMFFMQqdh4l6rqPQjYa8MP5gvdgY__CknM6P031s0WAA94gK0nVSKw=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiAtD-IHrvspmOOF5s5ojVfpIdqnC2aSmJ6htU00uoaIqbyLl3nKXWdkGAEJX1vkH0JaE_6__AWAg1NnYduDnb6_OSo6-4V2yj-MJ42GQ9trj_XjiipxWHvfK-arU5wYkuFI-7mTMFFMQqdh4l6rqPQjYa8MP5gvdgY__CknM6P031s0WAA94gK0nVSKw=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/giring-di-depan-jokowi-ri-akan-suram.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/giring-di-depan-jokowi-ri-akan-suram.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy