$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Instagram Penghina Timnas Nick Mikhail Razak Hilang, Kini Netizen Indonesia Mulai Serang Akun Facebook Ini

INDONESIAKININEWS.COM - Akun Instagram Nick Mikhail Razak, sosok penghina pemain dan Timnas Indonesia sudah hilang setelah diserbu dan direp...


INDONESIAKININEWS.COM -
Akun Instagram Nick Mikhail Razak, sosok penghina pemain dan Timnas Indonesia sudah hilang setelah diserbu dan direport ramai-ramai, kini giliran akun Facebook ini yang menjadi sasaran tembak.

Akun Facebook milik Nick Mikhail Razak tersebut, tak luput dari serangan netizen Indonesia. Kegeraman suporter Indonesia kepada Nick Mikhail Razak, tak terbendung setelah oknum suproter Singapura tersebut, melakukan penghinaan kepada pemain dan Timnas Indonesia dengan kata makian dan rasis.

Sebelumnya, akun Instagram Nick Mikhail Razak @nickmikhailrazak pun diserbu ramai-ramai oleh pendukung Indonesia. Suporter menghujat kelakuan Nick Mikhail Razak, yang dinilai sudah keterlaluan.Akun Instagram hilang, kini giliran akun Facebook yang kena serbu.

Sebelumnya, akibat hujatan yang diterima membuat Nick Mikhail Razak harus membatasi komentar di akun Instagram miliknya, dan mengeluarkan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia.

Namun hal tersebut dinilai tak sepadan dengan tindakan yang dilakukannya, hingga akun Instagram yang mempunyai follower hingga 66,7 ribu tersebut hilang direport dan diblokir pihak pengelola.

Kala itu, lewat akun Instagram miliknya @nickmikhailrazak, Nick Mikhail Razak menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia atas tindakannnya tersebut.

"To the people of Indonesia
Firstly I would like to apologise for calling one of you players a black dog and also posting the word Garuda dog.I was angry at him because as a player he should kept his cool with remarks from fans and not trying to attack or fight with them on the stands.I also believe when the penalty was missed I got emotional and blurt out the dog word.

In Singapore I am known to be a fair person and I must EMPHASIS THAT I AM NOT A RACIST.I even support the LGBT people cause I’m someone who don’t judge someone personal life.I have brothers all over the world be it White/Black/Asian.

THE COLOUR of a person is never being taken an account for me.I hope the attacks of my family will stop.You can vent your anger towards me all you want but again it was an emotional moment that made me blurt out that word.The post have been taken down and again I NICK MIKHAIL APOLOGISE FOR USING THE BLACK DOG WORD AND CALLING HIM GARUDA DOG.

IM TRULY SORRY IF IT HAS MADE THE INDONESIAN PEOPLE ANGRY.IM A HUMAN WHO LOST CONTROL OF MY EMOTIONS."


"Untuk rakyat Indonesia. Pertama-tama saya ingin meminta maaf karena menyebut salah satu pemain Anda anjing hitam dan juga memposting kata anjing Garuda.

Saya marah padanya karena sebagai pemain dia harus tetap tenang dengan komentar dari penggemar dan tidak mencoba menyerang atau berkelahi dengan mereka di tribun.

Saya juga percaya ketika penalti gagal, saya menjadi emosional dan melontarkan kata-kata anjing.

Di Singapura saya dikenal sebagai orang yang adil dan saya harus MENEGASKAN BAHWA SAYA BUKAN RASIS. Saya bahkan mendukung orang-orang LGBT karena saya orang yang tidak menilai kehidupan pribadi seseorang. Saya punya saudara di seluruh dunia baik itu Putih/Hitam/Asia.

WARNA seseorang tidak pernah diperhitungkan untuk saya. Saya berharap serangan keluarga saya akan berhenti. Anda dapat melampiaskan kemarahan Anda kepada saya semua yang Anda inginkan tetapi sekali lagi itu adalah momen emosional yang membuat saya melontarkan kata itu.

postingan sudah dicopot dan sekali lagi saya NICK MIKHAIL MOHON MAAF KARENA MENGGUNAKAN KATA BLACK DOG DAN MEMANGGILNYA GARUDA DOG.

Namun permintaan maaf tersebut tidak bisa diterima begitu saja oleh pendukung Indonesia, karena apa yang dilakukannya dinilai sudah sangat berlebihan.

Sejumlah suporter Indonesia pun mengajak untuk ramai-ramai melaporkan akun Instagram Nick Mikhail Razak, agar bisa report, dihapus oleh pihak Instagram karena melakukan tindakan rasis dan penghinaan kepada pemain dan Timnas Indonesia.

Hasilnya? kini akun Instagram @nickmikhailrazak, Nick Mikhail Razak sudah tidak ditemukan lagi.

Akun Instagram dengan 3.989 postingan yang diunggah oleh pria yang diduga berprofesi sebagai legal loan broker tersebut, hilang tak berbekas.

Ketika diketikkan nama nickmikhailrazak di kolom pencarian, yang muncul hanya kata, akun tersebut tidak ditemukan.

Kini usai akun Instagram hilang, serangan netizen Indonesia beralih ke akun Facebook yang diduga milik Nick Mikhail Razak.

Dalam kolom komentar akun Facebook tersebut, para netizen kembali melontarkan hujatan dan kritikan.

Dikabarkan jika akun Facebook utama Nick Mikhail Razak, sebelumnya sudah diserbu netizen dan hilang. Kini serangan berlanjut ke akun Facebook keduanya. ***

S: PikiranRakyat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Instagram Penghina Timnas Nick Mikhail Razak Hilang, Kini Netizen Indonesia Mulai Serang Akun Facebook Ini
Instagram Penghina Timnas Nick Mikhail Razak Hilang, Kini Netizen Indonesia Mulai Serang Akun Facebook Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiYkloCZzRamPdq0QCJ8x0y2bqjufFJlkp1jomWHPQIPQL_S98Zt2aTjABXsf4M_6ku6xdgYSUpNDXbjAQr5RyfebWkG81RFfk0PizSXMf7REg5xHXoyJ4nqfVtNGnGOBeG1t0cZgmbmhOR1fV9RJDilBTyu4Z9MfqBGaqLtlNopBoT8VN7nP0r9dcI1g=w634-h640
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiYkloCZzRamPdq0QCJ8x0y2bqjufFJlkp1jomWHPQIPQL_S98Zt2aTjABXsf4M_6ku6xdgYSUpNDXbjAQr5RyfebWkG81RFfk0PizSXMf7REg5xHXoyJ4nqfVtNGnGOBeG1t0cZgmbmhOR1fV9RJDilBTyu4Z9MfqBGaqLtlNopBoT8VN7nP0r9dcI1g=s72-w634-c-h640
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/instagram-penghina-timnas-nick-mikhail.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/instagram-penghina-timnas-nick-mikhail.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy