$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kerap Digunjing Gegara Anaknya Nikahi Orang Jawa, Ibu Ahok Beri Jawaban Cerdas nan Menohok

INDONESIAKININEWS.COM -  Keputusan Ahok menikahi Puput Nastiti Devi usai bercerai dari Veronica Tan menuai tekanan dari publik. Bahkan tekan...



INDONESIAKININEWS.COM - Keputusan Ahok menikahi Puput Nastiti Devi usai bercerai dari Veronica Tan menuai tekanan dari publik. Bahkan tekanan juga menimpa ibu Ahok.

Diketahui, selepas dipenjara atas kasus penistaan agama, Ahok membuat keputusan menikahi ajudan mantan istrinya yaitu Puput Nastiti Devi dan kini hidup bahagia dengan dua anak dari Puput.

Meski jarang disorot wartawan, namun baru-baru ini pernyataan Ahok soal mantan istrinya kembali viral di publik. Beredar penggalan pernyataan Ahok yang menceritakan soal mantan istrinya. Dalam video itu Ahok mengatakan bahwa meski telah berpisah, Puput masih saja jadi bahan bully di gerejanya.

Meski kini sudah bahagia dengan Puput Nastiti Devi, Ahok dan Veronica Tan masih menjadi topik hangat. Lewat laman youtube BTP menjawab pada Juli 2019, Ahok membeberkan jika Veronica Tan suka sebar fitnah soal Puput Nastiti Devi.

 Ahok mulanya membahas soal keputusan terberat dirinya adalah bercerai. Keputusan itu ia dapatkan saat introspeksi diri di penjara.

“Saya punya belas kasihan, saya punya kemurahan tetapi saya tidak punya kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Karena itu Tuhan memasukan saya ke sana (penjara) supaya saya belajar,” ujar Ahok seperti dikutip dari Hops.id.

“Belajar banyak hal untuk memutuskan banyak hal yang berat, termasuk yang paling berat dalam hidup saya adalah memutuskan perceraian,” lanjutnya.

Lalu Ahok mulai menceritakan jika keputusannya bercerai juga memengaruhi posisi sang ibu di gereja yang kerap digunjing.

“Gosip itu beredar dimana-mana soal saya. Kena ke mama saya. Bagi kami orang kristen itu tidak ada perceraian, apalagi kami Chinese punya nilai. Kalau orang di luar kristen bilang nggak cocok ya nggak cocok, cari simpenan aja nggak boleh cerai,” ujar Ahok.

“Kalau cerai kan memalukan, bagi harta. Ini nih Chinese punya nilai,” katanya.

Galih Priatmojo Senin, 27 Desember 2021 | 09:30 WIB

Mantan Gubernur DKI ini mengakui cercaan tak hanya ditujukan pada Puput, tapi juga ke ibunya.

“Orang di gereja menuduh mama saya, kok kasih anakmu menikah sama orang Jawa,” kata Ahok.

“Orang Jawa salahnya apa?” kata Ahok menirukan sang bunda.

Selain permasalahan beda suku, tak sedikit yang menyindir soal isu perselingkuhan yang terjadi.

“Saya denger anakmu selingkuh ya sama ajudan mantan istri?” kata Ahok menirukan pertanyaan miring.

Mendengar isu negatif tersebut, sang ibu menjawab pertanyaan itu dengan jawaban cerdas.

“Kalau dia ajudan anak laki-laki saya, saya gak jamin juga lo, anak saya kan laki-laki, sama perempuan bisa kejadian. Saya gak bisa jamin. Tapi ini ajudan istrinya masuknya menjelang 11 Oktober 2016,” jawab ibunda Ahok kala itu.

Tak lagi kontak dengan Vero

Terkait komunikasinya dengan mantan istri, Ahok tak menampik hubungannya memang tidak baik. Keputusannya untuk tak lagi komunikasi ternyata karena rasa kecewa dengan kelakuan Vero.

Galih Priatmojo Senin, 27 Desember 2021 | 09:30 WIB

Hal pertama yang membuatnya kecewa adalah sang mantan istri yang tak mengakui kesalahan. Ahok juga kecewa dengan anggapan Vero yang menyebutkan jika perceraian terjadi karena ia ingin menikahi Puput.

“Kalau dengan mantan istri saya, saya nggak mau kontak karena dia terus ke mana-mana masih mengatakan sama banyak orang dia tidak lakukan apa-apa, saya menceraikan karena pingin menikah sama yang sekarang (Puput),” pungkas Ahok.

Berbeda dengan hubungan dirinya dan Vero, Ahok berujar hubungannya dengan anak-anak baik-baik saja.

s: suara.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kerap Digunjing Gegara Anaknya Nikahi Orang Jawa, Ibu Ahok Beri Jawaban Cerdas nan Menohok
Kerap Digunjing Gegara Anaknya Nikahi Orang Jawa, Ibu Ahok Beri Jawaban Cerdas nan Menohok
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi45Xb7ntfz936X3GMmKKWqg3K21rSHZDwtkOuc0V_QYt4xkgNKBxOlVvkjIm_6SbaivNyJHo-qGXZMb4X_Ix4wcWGGpdp58CrsftTaOYqOlYZK-VFPLI4Jgai1JgYM70EpRhD38k9hfTPEs-y8rJySqZhDFUMylcQpNmOOESbM5woxxPrPj4NkrNGLlA=w640-h358
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi45Xb7ntfz936X3GMmKKWqg3K21rSHZDwtkOuc0V_QYt4xkgNKBxOlVvkjIm_6SbaivNyJHo-qGXZMb4X_Ix4wcWGGpdp58CrsftTaOYqOlYZK-VFPLI4Jgai1JgYM70EpRhD38k9hfTPEs-y8rJySqZhDFUMylcQpNmOOESbM5woxxPrPj4NkrNGLlA=s72-w640-c-h358
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/kerap-digunjing-gegara-anaknya-nikahi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/kerap-digunjing-gegara-anaknya-nikahi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy