$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Klarifikasi soal DO, Giring: di Paramadina Saya Tidak Pernah Bertemu Mas Anies

INDONESIAKININEWS.COM -  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha akhirnya angkat bicara soal kabar yang beredar bahwa d...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha akhirnya angkat bicara soal kabar yang beredar bahwa dirinya DO dari Universitas Paramadina, perguruan tinggi yang pernah dipimpin oleh Anies Baswedan.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Giring membenarkan bahwa ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Paramadina.

Namun karena alasan tertentu, ia pun harus meninggalkan studinya dan merintis karir sebagai musisi bersama band Nidji.

"Saya bangga pernah kuliah di Paramadina... tapi karena harus memilih mengejar mimpi dan passion saya di musik maka harus saya tinggalkan kuliah saya," tulis Giring dalam unggahan di Instagramnya, dikutip Suara.com, Rabu (29/12/2021).

"Pengalaman ini juga yang membuat saya semangat dan getol memperjuangkan kuliah gratis di Indonesia. Ilmu dan pengalaman menjadi kunci sukses generasi optimis Indonesia di masa depan!!" lanjutnya.



Dalam video yang diunggah, Giring mengaku sempat di hadapakan pada dua pilihan yaitu meneruskan kuliah atau membangun karir di dunia musik.

"Saya Giring, dan saya bangga pernah berkuliah di Universitas Paramadina. Setelah berjalan selama beberapa semester ternyata saya dihadapkan pada dua pilihan, melanjutkan kuliah atau membangun karir di industri musik, kemudian saya memilih untuk membangun karir saya di dunia musik bersama Nidji," ujar Giring dikutip Suara.com dari videonya.

Motivasi Giring memilih berkarir di dunia musik dan tak meneruskan kuliah adalah keinginan untuk hidup mandiri dan tidak menyusahkan ibunya yang seorang single parent.

Lebih lanjut, Giring menyebut selama berkuliah di Universitas Paramadina, ia tak pernah bertemu langsung dengan Anies Baswedan.

"Dan di kampus Paramadina saya tidak pernah bertemu langsung dengan Mas Anies," ujar Giring.

"Jadi ketika Mas Anies menjadi rektor saya sudah tidak aktif lagi di kampus," lanjutnya.

Diketahui, status akademik Giring di Universitas Paramadina terkuak usai pidatonya yang diduga menyinggung Anies Baswedan yang dulu pernah menjabat sebagai rektor di universitas tersebut.

Publik pun ramai menyoroti Giring yang berstatus DO dari kampus yang pernah dipimpin oleh Anies Baswedan.

S:Suara



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Klarifikasi soal DO, Giring: di Paramadina Saya Tidak Pernah Bertemu Mas Anies
Klarifikasi soal DO, Giring: di Paramadina Saya Tidak Pernah Bertemu Mas Anies
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjKlLQb2M7jXzIyzlhEsPDjAHRdlNZetp2jvTgqhXapdkUAIiWBSbmzJZ1nmaZk4BRI05YKP9PTvy0z0EgFKUNEsrm56ycvPqLiXAM5lVTbROsYaYmVTEgyVJZIaf-jjDfEarFLh4wInU9CvcahcB10bBDYeG2kMEGRT4JJ7ehbc9zLWwSGWMfwIwrY9Q=w640-h354
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjKlLQb2M7jXzIyzlhEsPDjAHRdlNZetp2jvTgqhXapdkUAIiWBSbmzJZ1nmaZk4BRI05YKP9PTvy0z0EgFKUNEsrm56ycvPqLiXAM5lVTbROsYaYmVTEgyVJZIaf-jjDfEarFLh4wInU9CvcahcB10bBDYeG2kMEGRT4JJ7ehbc9zLWwSGWMfwIwrY9Q=s72-w640-c-h354
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/klarifikasi-soal-do-giring-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/klarifikasi-soal-do-giring-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy