$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Makin Panas Nih, Rifa Handayani Polisikan Menteri Berinisial AH Beserta Istri ke Mabes Polri

INDONESIAKININEWS.COM -  Dugaan skandal perselingkuhan yang menyeret seorang petinggi parpol sekaligus menteri Kabinet Indonesia Maju semaki...



INDONESIAKININEWS.COM - Dugaan skandal perselingkuhan yang menyeret seorang petinggi parpol sekaligus menteri Kabinet Indonesia Maju semakin memanas. Rifa Handayani alis RH membeberkan hubungan terlarang itu saat berada di kantor Komnas HAM pada di Jakarta pada Selasa (14/12/2021).

RH berujar dirinya mengaku mendapat intimidasi dan sebuah teror oleh AH pria yang pernah menjalin hubungan bersama dirinya.

“Ini WhatsApp, terus kalau saya terima jam sepuluh malam, besok paginya saya tanya ‘Ini ada apa diancam begini?’. Dia bilang ‘Tolong jangan ditagih’, makanya saya nurut. Oh yaudah, saya nggak jawab,” kata RH sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Mr pada Kamis, (15/12/2021).

Tak hanya itu, istri AH yang berinisial AY juga melakukan intimidasi terhadapnya dengan sebuah kata-kata kasar via pesan WhatsApp dan direct pesan.

“YA juga meneror saya di media sosial melalui direct message,” katanya.

Saat ini RH dan kuasa hukumnya telah membuat laporan polisi dan meminta perlindungan terhadap Komnas HAM.

Dalam laporannya, RH melaporkan AH beserta istrinya AY atas tuduhan ancaman dan intimidasi yang dilakukannya di media sosial dengan sangkaan pelanggaran UU ITE.

Selain itu RH juga membeberkan bukti-bukti chat screenshot kata-kata ancaman dan kasar yang dilakukan AY istri AH ke Mabes Polri dan Komnas HAM sebagai barang bukti.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Rifa Handayani (RH) mengaku mendapatkan perlakuan ancaman disertai dengan teror oleh petinggi parpol dan sekaligus menteri di kabinet Jokowi.

Ancaman tersebut RH dapati via pesan WhatsApp. Dalam pengakuannya Rifa membeberkan awal hubungannya dengan AH yang merupakan petinggi parpol itu pada saat nonton sebuah konser internasional 2012 silam di Ancol, Jakarta. Saat itu, AH meminta pin BlackBerry Messenger dan nomor handphone dirinya.

Namun, Rifa mengakui saat itu tidak mengetahui sosok AH, yang merupakan kader sebuah parpol.

RH mengaku bahwa dirinya telah diintimidasi oleh seorang menteri tersebut sejak 2013 silam, namun kasusnya masih belum terselesaikan hingga kini.

s: abadikini.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Makin Panas Nih, Rifa Handayani Polisikan Menteri Berinisial AH Beserta Istri ke Mabes Polri
Makin Panas Nih, Rifa Handayani Polisikan Menteri Berinisial AH Beserta Istri ke Mabes Polri
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhygMxkz9GxEbjI7Yf85D_dnAYAFgnqIBcdwFao4A9T2978upz6fH4BOKsM4TTcIn6xBlDv_nXb6P4wnmRfqz4NYa583JxgdTFO4UmpmcKViAeGYObOLdrsAozqKuyW-xUnIOibhdoWnhdsgb8Rlv8AvThF0hnBaXMC8reC_Dk3RHrcDUtzPODVrjX2Yw=w640-h386
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhygMxkz9GxEbjI7Yf85D_dnAYAFgnqIBcdwFao4A9T2978upz6fH4BOKsM4TTcIn6xBlDv_nXb6P4wnmRfqz4NYa583JxgdTFO4UmpmcKViAeGYObOLdrsAozqKuyW-xUnIOibhdoWnhdsgb8Rlv8AvThF0hnBaXMC8reC_Dk3RHrcDUtzPODVrjX2Yw=s72-w640-c-h386
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/makin-panas-nih-rifa-handayani.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/makin-panas-nih-rifa-handayani.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy