$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pindah Agama ke Kristen, Ibu Tessa Kaunang: Ketika Mau Tahajud, Alquran yang Saya Baca berganti Alkitab

INDONESIAKININEWS.COM -  Belum lama ini, ibu dari Tessa Kaunang, yakni Julie Kaunang, mengungkap kisah ia berpindah agama dari Islam ke Kris...



INDONESIAKININEWS.COM - Belum lama ini, ibu dari Tessa Kaunang, yakni Julie Kaunang, mengungkap kisah ia berpindah agama dari Islam ke Kristen.

Padahal, sejak lahir, dirinya dibesarkan dari keluarga yang taat akan agama Islam. Bahkan semua anggota keluarganya sudah menunaikan ibadah haji, ia sendiri pun mengaku sangat suka berpuasa.

Namun, siapa sangka di tengah-tengah perjalanan hidupnya, ternyata terdapat perubahan yang Julie alami dalam hal keyakinan.

Uniknya, ia mengaku bahwasanya suatu ketika ketika hendak melaksanakan salat tahajud, tiba-tiba Alquran yang sedang ia baca berubah menjadi sebuah Alkitab.

Ia pun bercerita awal mulanya, yaitu sebelum pindah ke rumah dinas, di mana kediaman Julie Kaunang dekat dengan gereja.

Nah, suatu hari, mantan mertua Sandy Tumiwa itu tiba-tiba saja merasa ingin tahu apa yang ada di dalam gereja.

“Saya sering memandang gereja, tiba-tiba ada satu magnet yang menarik saya untuk saya ingin tahu dalamnya gereja itu,” ungkap Julie, dikutip terkini.id dari Hops pada Kamis, 16 Desember 2021.

“Dan sehingga saya percaya oleh tuntunan roh kudus, tiba-tiba pada waktu hari Minggu saya mandi pagi-pagi karena kita semua bangun setengah empat menjalankan salat.”

Begitu masuk ke gereja, Julie merasakan keteduhan yang luar biasa dalam dirinya. Ia juga merasa ada sosok yang mendengarkan perkataannya.

“Saya masuk saja padahal belum dibuka, tapi ada tukang sapu yang membuka, saya masuk saja,” tuturnya.

“Saya duduk di situ ketika dibuka pintu pertama kali, saya lari dan di situ saya merasakan ada satu keteduhan yang luar biasa,” sambungnya lagi.

“Saya merasakan ada sosok yang memandang saya dan saya memandang dia kemudian saya ngobrol. Akhirnya saya merasakan ini yang namanya gereja, kemudian baru berdatangan jemaat, saya ikut-ikut saja pujian. Saya pertama kali mengenal Kristen dari gereja itu.”

Setelah pulang dari gereja, Julie tak merasakan apa pun. Namun, ia merasa aneh saat hendak menunaikan ibadah salat tahajud di malam hari.

Tak hanya itu, Julie Kaunang juga mengalami kejadian di luar logika yang membuatnya memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.

“Ketika saya mau menjalankan salat tahajud, tiba-tiba Alquran yang sedang saya baca bisa berganti dengan Alkitab,” ujarnya.

“Saya enggak tahu, di rumah saya tentunya enggak ada Alkitab. Saya masih diam saja, hanya saya simpan saja,” pungkas Julie Kaunang.

Lihat artikel asli




S: Terkini


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pindah Agama ke Kristen, Ibu Tessa Kaunang: Ketika Mau Tahajud, Alquran yang Saya Baca berganti Alkitab
Pindah Agama ke Kristen, Ibu Tessa Kaunang: Ketika Mau Tahajud, Alquran yang Saya Baca berganti Alkitab
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjBBH8VBhAnce3LWB4iIXPgMWgIJB8PAT7ZwXV3Xu7FKcctnXhf1C6gMkDiO7W32jzNg-M8B37juMMY7euepJmFp-J_hBHtDhQHoOCha6oOoCXgkWg0vTnDWZNBFdZKsTalm82wZdO60kPFS24UeWuNWC4gY8zg7Eq2Je2SIvQiGiSPlgq29z5GSnxm=w640-h362
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjBBH8VBhAnce3LWB4iIXPgMWgIJB8PAT7ZwXV3Xu7FKcctnXhf1C6gMkDiO7W32jzNg-M8B37juMMY7euepJmFp-J_hBHtDhQHoOCha6oOoCXgkWg0vTnDWZNBFdZKsTalm82wZdO60kPFS24UeWuNWC4gY8zg7Eq2Je2SIvQiGiSPlgq29z5GSnxm=s72-w640-c-h362
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/pindah-agama-ke-kristen-ibu-tessa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/pindah-agama-ke-kristen-ibu-tessa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy