$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral! Pria Ngeluh Makan di Angkringan Habis Rp106.000, Padahal Cuman Jajan Ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Umumnya harga jajanan maupun makanan yang tersaji di angkringan murah meriah. Tak heran angkringan sering kali kuru...


INDONESIAKININEWS.COM - Umumnya harga jajanan maupun makanan yang tersaji di angkringan murah meriah. Tak heran angkringan sering kali kurumunin orang-orang. 

Namun, berbeda dengan angkringan satu ini yang menjajakan jajanan maupun makanan dengan mematok harga yang terbilang mahal. 

Hal itu diungkapkan oleh seorang pria melalui akun Tiktok @makanmamang. Dalam video tersebut menampilkan seorang pria yang syok yang sedang makan di sebuah angkringan. 

"Hai gaes, sekarang gue lagi ada di salah satu angkringan. Coba yuk coba ini mahal atau nggak," buka pria tersebut. 

"Dari tempatnya sih rame bener nih gaes, nah ini banyak pilihan jeroannya nih. Kalau aku nggak suka jeroan, kalau kalian suka nggak gaes," sambungnya. 

Setelah memesan makanan dan jajanan. Pria ini tiba-tiba syok karena melihat struk harga yang ia pesan mencapai Rp106.000. Padahal pria ini hanya memesan aneka sosis bakar, beberapa sate tusuk, dua nasi kucing dan dua minuman dingin. 

"Nah ini udah jadi gaes, gua beli ini sama ini dua harganya totalnya seratis enam ribu sama minuman dua. Bayangin cuman pesan ini doang habis seratus enam ribu,"

"Di sini (nota) tidak ada rincian berapa-berapa harganya. Tapi gue tahu ini paling mahal (sambil nunjuk sosis) Rp25.000 dan nasi Rp5.000,” jelasnya. 

Melihat harga yang cukup mahal tersebut, pria ini mengaku terkejut. Karena biasanya harga jajanan dan makanan di angkringan terbilang murah meriah. 

"Kalau menurut gue sih ini mahal, mahal banget. Mungkin bukan harganya yang mahal, tapi sayanya yang miskin. Atau target marketnya bukan saya gitu ya," pungkasnya. 

Sayangnya, pria ini sama sekali tidak memberitahu soal dimana lokasi angkringan yang menjajakan jajanan dengan mematok harga yang cukup mahal. 

Sontak saja unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan beragam. 

"Buset ini kemahalan sih, gue pernah angkringan 7 tusuk sama nasi 25rb dsh mahal," ujar akun @aditia**.

"Angkringan dikota kecil mah jualan buat nyambung hidup klo dikota besar angkringan jualnya ky kepengen kaya mendadak,'' celetuk akun @nayfo**.

"Emang mahal...di jogja juga..hilang konsep makanan pinggir jln buat orang kecil," tambah akun @jogjabikinlaper**.

"Merusak citra angkringan," sahut akun @shn.ry**.

"Makanan paling murah dan enak adalah rumah makan Padang kalo ngak wartek," timpal akun @satriopradana**.


Name

Berita,19591,H,148,HUMOR,7,Internasional,161,Kesehatan,24,Nasional,19452,News,1063,OPINI,78,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral! Pria Ngeluh Makan di Angkringan Habis Rp106.000, Padahal Cuman Jajan Ini
Viral! Pria Ngeluh Makan di Angkringan Habis Rp106.000, Padahal Cuman Jajan Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgFp-8_Eg9msHXy2jQt88esKkQFv_rfmggQ9jooGcy_-_6HvEoZg4CxRCgK7R09NtfpbqnqrpwTTkkDv5s-CcENf7N5FOX21p3NHVvIezg-o7j9zF5Ot8hytYtc2Qg3QRJxop4jgYzdRqdt7pGhgzHNkAFooajAsVd2-cAcwOK9jnNO4jxxEIx5dDSz=w640-h476
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgFp-8_Eg9msHXy2jQt88esKkQFv_rfmggQ9jooGcy_-_6HvEoZg4CxRCgK7R09NtfpbqnqrpwTTkkDv5s-CcENf7N5FOX21p3NHVvIezg-o7j9zF5Ot8hytYtc2Qg3QRJxop4jgYzdRqdt7pGhgzHNkAFooajAsVd2-cAcwOK9jnNO4jxxEIx5dDSz=s72-w640-c-h476
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/viral-pria-ngeluh-makan-di-angkringan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/viral-pria-ngeluh-makan-di-angkringan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy