$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Video Syuting di Lokasi Pengungsian Semeru, Rebecca Tamara: Saya Minta Maaf Sebesar-besarnya

INDONESIAKININEWS.COM -  Artis cantik Rebecca Tamara menyampaikan permohonan maafnya kepada publik terkait syuting yang dilakukannya di loka...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Artis cantik Rebecca Tamara menyampaikan permohonan maafnya kepada publik terkait syuting yang dilakukannya di lokasi bencana Gunung Semeru.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan berjalannya syuting sinetron di lokasi bencana Semeru.

Video tersebut akhirnya viral di media sosial Twitter dan Instagram karena menjadikan lokasi pengungsian sebagai lokasi syuting.

Warganet yang melihat video tersebut pun turut geram dan tak sedikit yang menyebut bahwa syuting di lokasi pengungsian sangatlah tidak pantas.

Menanggapi hal tersebut, Rebecca Tamara sebagai aktris yang syuting dalam video tersebut pun akhirnya meminta maaf.

Permohonan maafnya pun disampaikan melalui akun media sosial Instagram miliknya @rebeccatamara pada Rabu, 22 Desember 2021.

Rebecca Tamara pun mengakui kesalahannya karena telah melakukan syuting di lokasi bencana Semeru dan telah menerima adegan sesuai arahan.

"Assalamualaikum. Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," kata Rebecca Tamara dikutip Galamedia dari akun Instagram milkinya.

"Saya disini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud dan tujuan apapun," jelasnya.

Ia pun mengatakan akan menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran kedepannya. Ia pun mengatakan bahwa dirinya bersama korban semeru.

"Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini," ungkapnya.

"Saya ucapkan terima kasih untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru," tutupnya.

Sebelumnya, viral di media sosial Twitter dan Instagram soal pengungsian korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur, dijadikan lokasi syuting sinetron.

Kabar tersebut diunggah pertama kali oleh akun Instagram @cakyo_saversemeru pada Rabu, 22 Desember 2021. Akun tersebut mengunggah 5 konten yang terdiri dari foto dan video terkait dijadikannya lokasi pengungsian menjadi tempat syuting.

"Lumajang masih dalam suasana berkabung. Mayat saudara kita yang terkubur material Semeru masih dalam harapan bisa ditemukan."

"Tim Anda datang ke pengungsian hanya untuk shooting film, ditambah lagi aktor dan aktrisnya beradegan berpelukan di depan anak-anak. Sungguh sangat menyakiti hati kami," isi pesan dalam poster tersebut.***

S:Galamedianews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Video Syuting di Lokasi Pengungsian Semeru, Rebecca Tamara: Saya Minta Maaf Sebesar-besarnya
Viral Video Syuting di Lokasi Pengungsian Semeru, Rebecca Tamara: Saya Minta Maaf Sebesar-besarnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEixqZr6DchvjfdiBjBIi_XCby2GmiEhti6w7y87oHPm_HxOOSwMXxqU_ZfJVhHWh8pgXCfUC88OLbcIyNLbS91Ki44FZSdY6sQoUCy4kuILpGRyQZM8dcr2gxyikU53K2JVHe-z4yk0zQ2RwFX9Mktw6B89ENrwux8sllAslpFi9L4IkxiGLoygXm_Cnw=w640-h544
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEixqZr6DchvjfdiBjBIi_XCby2GmiEhti6w7y87oHPm_HxOOSwMXxqU_ZfJVhHWh8pgXCfUC88OLbcIyNLbS91Ki44FZSdY6sQoUCy4kuILpGRyQZM8dcr2gxyikU53K2JVHe-z4yk0zQ2RwFX9Mktw6B89ENrwux8sllAslpFi9L4IkxiGLoygXm_Cnw=s72-w640-c-h544
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/viral-video-syuting-di-lokasi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/viral-video-syuting-di-lokasi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy