$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Yusuf Martak Bilang Jangan Nyesal Jika Umat Islam Hilang Kesabaran, Ferdinand: Dia Pikir Kita Penakut?

INDONESIAKININEWS.COM -  Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahean merespon pernyataan Ketua GNPF Ulama, Yusuf Martak yang menyebut bahwa Umma...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahean merespon pernyataan Ketua GNPF Ulama, Yusuf Martak yang menyebut bahwa Ummat Islam bisa kehilangan kesabaran dan mengambil jalan lain.

Ferdinand mengingatkan Yusuf Martak agar tidak membawa-bawa agama Islam dalam pernyataannya.

“Yusuf Martak, jangan kau bawa-bawa nama Islam, karena Islam itu damai, bawa saja nama kelompokmu. Kalau kaummu yang mau bikin gaduh,” cuit mantan kader Partai Demokrat ini di Twitternya, Senin (27/12/2021).

Ferdinand mengatakan, dirinya siap menghadapi ancaman dari Yusuf Martak tersebut.

“Saya dan ratusan juta anak nusantara akan melawan dan membuatmu menyesal. Jangan ancam-ancam negeri warisan leluhur kami ini, KAMI TIDAK TAKUT SAMA KAU SEDIKITPUN,” tulis Ferdinand.

“Dia pikir dia siapa di negeri ini? Apa yang ada dalam pikirannya hingga sok-sokan mau mengancam Negeri ini? Dia pikir kita penakut?” sambung Ferdinand.


Dikutip dari Rmol, Yusuf Martak menilai, di era Presiden Joko Widodo banyak terdapat para penista agama Islam yang tidak diproses hukum.

Kata Yusuf Martak, banyak buzzer sampah peradaban bangsa yang sampai saat ini kesannya mendapat perlindungan pihak tertentu

“Apakah apabila aparat tidak menindaklanjuti laporan-laporan masyarakat lalu pimpinan aparatnya ditegur oleh Presiden?,” jelas Yusuf.

Yusuf pun mengingatkan kepada aparat penegak hukum untuk tidak terus-menerus cuek dengan tidak mengambil tindakan pada para penista yang menggaduhkan negara.

“Maka jangan menyesal bila suatu saat kesabaran umat Islam telah hilang dan mengambil cara dan jalannya sendiri,” tegas Yusuf. (dal/fin)



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Yusuf Martak Bilang Jangan Nyesal Jika Umat Islam Hilang Kesabaran, Ferdinand: Dia Pikir Kita Penakut?
Yusuf Martak Bilang Jangan Nyesal Jika Umat Islam Hilang Kesabaran, Ferdinand: Dia Pikir Kita Penakut?
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhBrZ7OASf56XhY7rs0LswoOF_zZgiULiIHJBjtdBztlc4iYvttuKDXm_I4WurAmXgxSXUgwWVhpEMHbygXeE5QSTkhrgbRE1sOfjyAZAG-lDfH8cLYgcsUrRAovlisFRj8lkj2eQSbhKR-WVz__2IiswC0T5IRJ_I_WrtOkjq13NGGsLPw5KGp98W_dA=w640-h360
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhBrZ7OASf56XhY7rs0LswoOF_zZgiULiIHJBjtdBztlc4iYvttuKDXm_I4WurAmXgxSXUgwWVhpEMHbygXeE5QSTkhrgbRE1sOfjyAZAG-lDfH8cLYgcsUrRAovlisFRj8lkj2eQSbhKR-WVz__2IiswC0T5IRJ_I_WrtOkjq13NGGsLPw5KGp98W_dA=s72-w640-c-h360
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/yusuf-martak-bilang-jangan-nyesal-jika.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2021/12/yusuf-martak-bilang-jangan-nyesal-jika.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy