$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Danjen Kopassus Tegaskan Eggi Sudjana Bukan Warga Korps Baret Merah

INDONESIAKININEWS.COM - Danjen Kopassus Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa merespons video Eggi Sudjana soal Korps Baret Merah. Mayjen Teguh mene...


INDONESIAKININEWS.COM -
Danjen Kopassus Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa merespons video Eggi Sudjana soal Korps Baret Merah. Mayjen Teguh menegaskan Eggi Sudjana bukan warga korps Baret Merah dan tak ada kontribusinya.

Video Eggi Sudjana itu diunggah di akun YouTubenya pada Rabu (12/1) lalu. Pada saat itu Eggi Sudjana bicara soal FKKPBM sebagai jantung Indonesia.

"Karena ini di Cijantung inilah jantung Indonesia, siapa itu? FKKPBM itulah jantung Indonesia pasukan baret merah.. Allahu Akbar," kata Eggi Sudjana, dalam video, seperti dilihat, Kamis (27/1/2022).

"Artinya apa?" ucap Eggi.

"Presiden kecil," sahut salah satu orang berbaju loreng.

Lebih lanjut Eggi Sudjana juga mengatakan rusaknya pasukan baret merah akan berdampak rusaknya Indonesia. Sebaliknya, lanjut Eggi, jika pasukan baret merah baik, Indonesia juga akan baik.

"FKKPBM adalah wadah untuk mempersatukan dan memperkuat tegaknya kebaikan dan kebenaran di Indonesia. Itulah saya berfungsi sebagai penasihat, semoga hadirnya saya ada manfaat, doakan rezekinya banyak, kita fasilitasi untuk tegaknya gama Allah," ucap Eggi.

Atas video itu, Mayjen Teguh menegaskan Eggi Sudjana tidak pernah ada kontribusi kepada satuan Kopassus.

"Saya (Danjen Kopassus) dalam hal ini sebagai Pembina Korps Baret Merah, menjelaskan keberadaan video saudara Eggi Sudjana yang diunggah di akun YouTubenya, saya tegaskan bahwa saudara Eggi Sudjana bukan Warga Korps Baret Merah dan yang bersangkutan tidak pernah ada kontribusi kepada satuan Kopassus," tegas Mayjen Teguh, di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (27/1/2022).

Dia menekankan Korps Baret Merah tidak ada kaitannya dengan Eggi Sudjana.

"Perlu saya garis bawahi bahwa setiap Danjen Kopassus mempunyai tanggung jawab sebagai Pembina Korps Baret Merah. Adapun yang dimaksud warga Korps Baret Merah adalah seluruh prajurit Kopassus baik yang masih dinas aktif maupun yang sudah purnawirawan," jelas Jenderal bintang dua alumni Akmil 89 itu.

Sebelumnya, satuan Kopassus sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan ketua umum FKKPBM Mayjen TNI (Purn) H Heros Paduppai beserta pengurusnya guna membahas pernyataan saudara Eggi Sudjana yang diunggah di akun YouTubenya.

S: detikNews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Danjen Kopassus Tegaskan Eggi Sudjana Bukan Warga Korps Baret Merah
Danjen Kopassus Tegaskan Eggi Sudjana Bukan Warga Korps Baret Merah
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEio8LRE2RpNoP-1lCMDAjLukqeV1Wf1vzyH1QeTZS0E-SlrtMxTmtZgCys5wpB17uC9XJZQxm8JeUsa93Fn1C3ojK6nfYGAM4HNcWha8fS9slw4F1NxPlMlPB4fZq10TtgOtGRDOtfCNznO2RuMFUjrd4Gz0DM9ybIzVIVu15PRRLzLeWVWhUlrJW26iw=w640-h356
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEio8LRE2RpNoP-1lCMDAjLukqeV1Wf1vzyH1QeTZS0E-SlrtMxTmtZgCys5wpB17uC9XJZQxm8JeUsa93Fn1C3ojK6nfYGAM4HNcWha8fS9slw4F1NxPlMlPB4fZq10TtgOtGRDOtfCNznO2RuMFUjrd4Gz0DM9ybIzVIVu15PRRLzLeWVWhUlrJW26iw=s72-w640-c-h356
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/danjen-kopassus-tegaskan-eggi-sudjana.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/01/danjen-kopassus-tegaskan-eggi-sudjana.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy